Sigil Yang Terpilih

1.1K 129 14
                                    

"Kau yakin ingin ke pack itu?" Lionel bertanya untuk meyakinkan.

"Tentu. Apa ada masalah?"

"Tidak, tentu saja. Memangnya ada urusan apa dengan manusia serigala?"

"Aku hanya akan bertanya tentang nenek moyangnya."

Lionel menghentikan langkahnya. Bian, Nick dan Magnus ikut berhenti dan menoleh.

"Kenapa kau berhenti?" tanya Bian bingung.

"Kita diam disini saja. Sebentar lagi akan ada yang datang."

"Apa ini sudah wilayah mereka?"

"Perbatasan, iya. Itu." Lionel menujuk sebuah pohon yang batangnya sudah terdapat cakaran. "Itu tandanya."

"Aneh. Aku pernah ke pack serigala dan pack itu di lindungi oleh pelindung sihir. Kenapa ini tidak?"

"Tidak semua pack seperti itu. Biasa hanya pack besar yang melakukan itu atau yang memang memiliki kerja sama dengan penyihir atau... Yang tidak tinggal dengan manusia serigala. Pack apa yang kau maksud?"

"Uhmm... Tunggu... Ak masih belum paham dengan nama-nama pack ini. By.. By..."

"Bykort?"

"Ahh!! Iya! Itu namanya. Bykort."

"Kau sepertinya sudah gila."

"Apa?"

"Pack Bykort bukan pack sembarangan. Jika kami memiliki vampir kerajaan, para manusia memiliki pack besar dan tertua. Hanya dua yang besar dan tertua, Lykort dan Hykort. Hanya saja yang tersisa hanya Lykort yang masih sebagai wilayah terbesar. Tapi untuk pack terbesar dan terkuat sekarang ada tiga, Lykort, Bykort dan Sykort. Huruf R dan T di belakan nama pack adalah pertanda mereka pack yang besar dan kuat. Kau mendatangi pack terbesar dan terkuat.. Tidak, tidak, dan juga terjahat. Alpha pack Bykort bukan orang yang baik."

"Ohh percayalah. Aku tahu itu. Kau sungguh memiliki pengetahuan tentang manusia serigala."

"Begitulah." sahut Lionel tidak tertarik. "Dan ada apa dengan temanmu itu? Dia hanya diam saja dari kita sarapan tadi."

"Jangan ganggu dia."

"Aku bahkan terkejut Bianca membiarkan vampir lain masuk. Dia sungguh sangat sensitif jika mengenai hal itu gara-gara ayah. Ahh itu mereka datang."

Bian menoleh ke arah yang Lionel tunjuk dna benar saja, dari dalam hutan muncul lima sosok serigala yang sangat besar, menggeram pada mereka. Lionel menarik Nick keluar dari batas wilayah pack.

"Percayalah, mereka tidak suka vampir. Jadi sebaiknya kita berada di wilayah aman."

"Bian."

"Tenang saja. Bian dan Magnus manusia, mereka tidak akan menyakiti mereka."

"Kau yakin itu?" tanya Magnus yang ikut mundur.

"Aku bahkan lupa jika mereka mempunyai tubuh yang sangat besar." Bian menelan ludah. "Hai, senang bertemu dengan kalian." Bian mencoba ramah.

"Langsung saja katakan apa maumu Bian." sahut Lionel.

"Oke, oke baiklah. Aku ingin bertemu dengan Alpha kalian." sahut Bian. Salah satu serigala paling belakang berubah menjadi manusia, mengenakan celananya lalu berjalan mendekati Bian.

"Untuk apa kau ingin bertemu alpha kami?"

"Well aku..."

"Lionel." Satu orang muncul lagi dari belakang serigala.

"Hallo Graham."

"Biarkan mereka masuk. Alpha sudah mengetahui tentang mereka dan dia mengijinkan mereka masuk wilayah."

Yang terpilih : pangeran yang terkutuk (the Cursed Prince) Season 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang