Salam Dari Kerajaanku Di Neraka

601 91 17
                                    

Hari sudah sore, sebentar lagi akan gelap. Bian dan Kate masih membuka-buka buku dan membaca dengan teliti.

"Tidak ada. Semua sama." Bian menutup kasar buku di tangannya.

"Ini aneh. Mereka melangkah tahun 1300 an hanya dengan catatan tidak terjadi apapun. Hanya ditahun itu catatan mereka sama. Catatan yang lain pasti salah satu dari yang terpilih ini melakukan sesuatu. Tapi ini berbeda. Ini aneh. Apa catatan dari penjaga keluargamu juga begitu?"

"Hmm.. Sama. Apa... Apa mungkin mereka menyembunyikan sesuatu?"

"Damian juga? Aku rasa mungkin tidak untuk Damian. Tapi ini terlalu kebetulan. Aku menduga, ada yang mengubah catatan ini."

"Mengubah?"

"Bisa saja mereka menyembunyikan aslinya lalu mengubah the whole stories."

"Jika memang begitu, waktu kita sempit untuk mencarinya."

"Kalau begitu kita fokus pada pangeran itu saja dan juga Gina."

"Tapi kita akan kesulitan melawan Mora. Cepat atau lambat, dia akan menyerang."

"Bian, fokus pada apa yang akan segera terjadi. Gina dan pangeran itu."

"Aku tahu. Tapi aku ingin siap. Kita tidak tahu kapan dia akan menyerang. Aku bahkan tidak memiliki petunjuk apapun tentang bagaimana cara untuk melawannya. Aku tidak masalah dengan kekuatan yang terpilih. Hanya saja firasatku sangat buruk."

"Baiklah. Sekarang apa yang kamu ketahui tentang Maria? Atau Mora?"

"Mereka sama-sama tidak di terima di keluarga Scazumergh. Hanya itu yang aku tahu."

"Kenapa mereka tidak di terima?"

"Setahuku, Mora karena sihir hitamnya dan Maria karena ayah manusia biasanya. Keluarga Scazumergh keluarga bangsawan di dunia sihir. Keluarga mereka harus dari penyihir. Tapi Maria akhirnya di terima karena dia memiliki kekuatan yang terpilih, sedangkan Mora.... Aku tidak tahu tentangnya selain dia menggunakan sihir hitam dan dia yang menciptakan kaum hitam. Itu saja."

"Apa Mora ada hubungannya dengan Mayes atau Darkness?"

"Aku tidak tahu."

"Baiklah, siapa yang tahu Mora atau Maria?"

"Mora, aku tidak tahu tapi Maria, Nick mengenalnya. Tapi aku rasa, Nick sudah di dalam kastil saat Maria mengalahkan Mora. Jadi dia tidak tahu apa-apa. Satu-satunya hanya... Alex."

"Alex?"

"Alexander Goodwin. Salah satu yang terpilih. Alex, mencintai Maria. Tapi Maria mencintai orang lain. Dari yang aku tahu... Iblis?"

"Iblis?! Apa Maria itu sudah gila?!"

Bian hanya mengangkat kedua bahunya.

"Jadi kita harus apa?"

"Kita bagi tugas. Kamu mencari keberadaan makam Alex, aku mencari iblis itu. Aku juga harus mencari tahu tentang Nick dan kekasihnya."

"Kisah cinta yang sangat rumit."

"Yeah,aku tahu."

"Baiklah, kebetulan pamanku mengenal keluarga penjaga yang terpilih. Aku tidak tahu yang mana tapi aku harap Goodwin."

"Kamu bisa membawa namaku sebagai yang terpilih jika mereka menyulitkanmu."

"Baiklah. Bagaimana dengan para peri?"

"Sebaiknya tidak memberitahukan mereka. Biar ini menjadi masalah kita bertiga, tidak, berempat."

"Baiklah."

Yang terpilih : pangeran yang terkutuk (the Cursed Prince) Season 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang