Aku mencintainya...
Aku merindukannya...
Tapi aku bisa apa selain menahannya?
Ya, menahan diriku yang tidak bisa membahagiakannya.
-Hello and Goodbye-
...
Izinkan aku untuk menulis kisah seseorang. Ah, seseorang yang terkenal namun tidak ingin dikenal. Ya, dia selalu seperti itu, di luar jangkauan bahkan ekspetasiku.
"Tidak ada orang yang tulus di dunia ini," Ia berbicara lalu menatap tajam ke arahku. Untuk pertama kalinya mata bundar itu terlihat rapuh. Berusaha mungkin ia menahan kesedihannya meskipun pada akhirnya ada rasa untuk meluapkan. "Jadi pergilah, berhenti bersikap baik padaku."
Hei hei... tunggu dulu Aoki-kun, mana mungkin aku bisa meninggalkan orang sepertimu? Meskipun kuakui kau memang begitu jahat. Ya, kau! Dasar monster menyebalkan!
Kau berhasil membuatku mengucapkan halo dan selamat tinggal dalam waktu bersamaan.
___
Catatan :
~kun (panggilan untuk anak laki-laki)
___
Halo!!
Welcome to my story! Yeey!
Nah jadi gini, aku bakal suguhin cerita baru aku yang judulnya 'hello and goodbye', mungkin untuk cerita ini aku bakal ubah genre. Biasanyakan aku tulis tentang anak sekolahan yang kisahnya pada angst banget. Tapi kali ini aku bakal nulis tokohnya sekitar umur 20 tahunan, bukan tentang sekolahan lagi, tapi bisa dibaca secara umum.
Alur ceritanya enggak berat-berat kok, tenang aja aku masih pakai bahasa yang sederhana, mudah dimengerti. Ini tentang seorang gadis biasa yang nikah dengan artis terkenal dan akan terjadi drama rumah tangga disini wuehehe. Mainstrim? Baca aja dulu, entar baru komen oke?
Oh ya, rencananya aku mau fokusin cerita ini buat dikirim ke penerbit. Jadi aku minta bantuan buat koreksi ya? Hehe, bebas komen disini, nyepam juga enggak apa, asalkan dengan bahasa yang enggak kasar, vulgar, mengandung unsur SARA.
Terimakasih :*
Selamat membaca semuanya. (*peluk hangat)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello and Goodbye [J-Lit]
Roman d'amour(COMPLETE) "Karena pada nyatanya mengucapkan 'selamat tinggal' tidaklah semudah mengucapkan 'halo' ___ Satu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh seorang Ayumi dalam hidupnya adalah menikah dengan Takumi Aoki. Takumi yang pendiam, terlihat tenang...