Tampaknya telah matang, mungkin sebelum hari ini, dia masih bisa melewati hari-harinya tanpa ambisi,
tapi sekarang ....
dia tidak bisa.
Sekarang setelah ayahnya kehilangan kedua kakinya, ia harus menjadi tulang punggung keluarganya dan harus mendukung mereka.
Tatapannya jatuh pada desktop lama itu.
"Sistem, kuharap kamu masih bisa diandalkan."
Dia sedikit menghela nafas ketika jejak harapan muncul di matanya.
Meskipun saat ini dia tidak bisa pergi ke Heavenly Cloud City untuk melihat ayahnya, dia tahu bahwa sekarang, dia harus menjadi lebih kuat.
[Ding, Peretas Bayangan Super telah dimulai, apakah kamu masih berniat memilih Taman Kabupaten sebagai lokasi pelatihan?]
"Ya."
Dia berkata dengan longgar.
Segala sesuatu yang terjadi di depan matanya benar-benar mistis tetapi jelas bukan mimpi.
Hati Li Yunmu, yang telah mengencang sepanjang hari, akhirnya rileks.
Begitu dia menekan masuk, bayangannya tampaknya telah diaktifkan.
Bayangan itu secara otomatis berjalan menyusuri gedungnya dan memasuki taman kecil itu, melangkah maju ke hutan rumput yang tinggi dan perkasa itu.
Kali ini, Li Yunmu telah membuat tekadnya, dia harus secara pribadi mengendalikan bayangan dan membunuh 'monster' itu.
"Sistem, bisakah aku mengendalikan bayangan secara manual?"
[Jika Anda ingin mengendalikan peretasan ini secara manual, pilih opsi 'Peretasan Manual'.]
Sistem segera menampilkan instruksi ini.
Li Yunmu menganalisis ini selama beberapa waktu sebelum dia menyadari sesuatu.
Secara akurat, kontrol dari Super Shadow Hack System sangat sederhana.
Secara keseluruhan, ada tiga penyesuaian yang bisa dilakukan.
Yang pertama adalah menentukan lokasi pelatihan dari peta.
Lokasi peta disinkronkan dengan dunia nyata, lokasi pelatihan sistem saat ini adalah lokasi dunia nyata yang sebenarnya.
Lokasi pelatihan District Garden ini hanya halaman kecil di lantai bawah, lokasi pelatihan terdekat dan paling dasar.
Penyesuaian kedua adalah pilihan untuk menggunakan Peretasan Otomatis atau Peretasan Manual, serta mengatur waktu peretasan, satuan waktu dalam hitungan jam.
Penyesuaian ketiga adalah kemampuan untuk mengendalikan monster mana yang ditargetkan untuk leveling setelah memilih lokasi pelatihan yang baik, serta menghindari monster tangguh yang tidak berani dia provokasi.
Tingkat penyesuaian yang lebih tinggi hanya ditemukan dalam mode Peretasan Otomatis.
Bahkan jika Li Yunmu, seseorang dari zaman baru, belum pernah bermain dengan perangkat lunak sederhana semacam ini sebelumnya, hanya dengan menyapu matanya sekali, dia mengerti semua bagian dari sistem.
Begitu dia memilih Hacking Manual, seluruh dunianya segera berubah.
"Apa? Kesadaranku secara mengejutkan turun ke dalam bayangan?"
Terkejut, Li Yunmu secara mengejutkan menemukan bahwa sekarang dia bisa mengendalikan bayangan seolah itu adalah dirinya sendiri.
Bayangan itu sudah menyusut hingga seukuran satu sentimeter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...