Chapter 59: Dodge? Tidak Perlu

919 100 1
                                    


Li Yunmu telah memilih medan perang gladiator lagi dan memilih peralatan prajurit lapis baja dan bilah perang sebagai senjatanya. 

Detik berikutnya, dia dipindahkan ke medan perang. 

Pada saat ini, jumlah orang yang datang untuk menonton pertempuran ini telah tumbuh menjadi 16.000 dan bahkan lebih banyak orang dari Heavenly Cloud City bergegas ke sini segera setelah mereka menerima berita. 

"Begitu banyak orang?" 

Begitu Li Yunmu melihat begitu banyak penonton, dia sedikit heran. Sekarang, sudah ada 16.000 orang di sini. 

Jika masing-masing dari mereka membayar tiga koin, maka keuntungannya akan hampir 50.000. 

Itu berarti? 

Selama dia memenangkan pertempuran ini, 50.000 koin dimensi akan menjadi miliknya. 

Menghapus biaya transaksi 10% dari medan perang dimensi, lebih dari 40.000 koin dimensi akan tetap menjadi miliknya. Ya Tuhan, ini adalah jumlah uang yang cukup besar. 

Tentu saja, semua keuntungan ini didasarkan pada premis bahwa ia menang, jika ia kalah, maka keuntungan ini akan jatuh ke lawannya Feng Shiyang. 

"Aku sudah menunggumu selama berhari-hari, ayo mari bertarung." 

Feng Shiyang sudah berdiri di depannya dengan peralatan lengkap. 

Meskipun musuhnya tidak mengatakan apa-apa, dia penuh dengan kebencian dan kegembiraan. 

Bocah yang cantik ini, Li Yun, secara tak terduga memiliki lebih banyak pengikut dibandingkan dengan kandidat sepuluh besar yang paling kuat seperti dia? 

Jika dia bisa menginjak-injak bocah kecil yang cantik hari ini, maka hadiah hari ini tidak akan kecil. 

"Ayo, izinkan saya untuk mengalami Skill Pisau Kekerasan Anda hari ini." 

Detik berikutnya, seperti binatang haus darah, Feng Shiyang menyerang Li Yunmu dengan kekuatan penuhnya, niat pertempuran meledak keluar dari tubuhnya. 

"Ha ha, menarik." 

Li Yunmu benar-benar tenang, dia bisa menang atas apa yang disebut sepuluh yang paling tangguh sebelum dia bahkan membuka poin fluksnya, jadi bagaimana dengan sekarang? 

Dia tetap di tempat asalnya, menunggu musuh datang. 

"Batas Ekstrim Serang Serangan Pembunuhan." 

Feng Shiyang menggunakan keterampilan pertempuran tertinggi. 

Dia menggunakan nagamaki sebagai senjata. Seperti yang mereka katakan, sedikit lebih lama dan sedikit lebih kuat; sebelum semua orang bisa tiba, dia sudah melepaskan keterampilannya yang paling kuat! 

Extreme Limit Hundred Killing Strikes, menggunakan senjata pegangan panjang untuk menutup ruang radius lima meter, dia langsung melepaskan batas ekstrim seratus serangan. 

Meskipun dengan budidaya Feng Shiyang, dia bisa meluncurkan paling banyak tiga puluh serangan saat ini, kekuatan mengerikan dari tiga puluh serangan yang menyerang pada saat yang sama sudah cukup untuk menentukan hasil dari pertempuran. 

Siapa bilang musuh itu cerdas, dia belum meneliti keterampilan Feng Shiyang yang paling kuat dan memilih medan pertempuran gladiator ini yang merupakan yang tersempit. 

Dapat dikatakan bahwa ini adalah satu lokasi di mana Feng Shiyang diyakinkan atas kemenangannya karena, dengan ruang yang terbatas di sini, musuh tidak akan bisa mengelak. 

Apakah Li Yunmu perlu menghindar? 

Tidak dibutuhkan! 

Jika dia menghadapi prajurit tempur jarak dekat ini dengan keterampilan pedang yang menakutkan beberapa hari yang lalu, maka dia akan diminta untuk sangat berhati-hati saat menghadapi gerakan pembunuhan Feng Shiyang, tapi sekarang? Dia tidak perlu melakukannya. 

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang