Chapter 103: Refining Blade Untuk Memasukkan Rune

639 66 0
                                    



Tepat ketika Li Yunmu telah memutuskan hatinya untuk membuat yang terbaik dari situasinya saat ini dan menggunakan nama Li Sect yang misterius sebagai kekuatan yang mendukungnya, dia tiba-tiba melihat video sendok yang baru diunggah di forum online. Judulnya adalah --- << Kemarin malam, Tang Ruochen secara pribadi pergi ke Lucky Wind Great Courtyard, mengajarkan pelajaran yang baik kepada murid ketiga dari yang disebut misterius Sekte Li dalam pertarungan. Diduga setelah dipukuli, Li Yunmu bersujud di depan Tang Ruochen dan mengakui kesalahannya. >>

Video itu sangat singkat, tetapi benar-benar berisi video tentang apa yang terjadi sebelum pertarungan, antara Tang Ruochen dan Li Yunmu di Lucky Wind Great Courtyard, tapi apa judulnya?

Siapa yang telah mengajarkan pelajaran kepada siapa !?

Ini adalah distorsi fakta yang jelas. Selain itu, penyebab utama di balik ini tentu saja "salah satu sisinya" dari Lucky Wind Great Courtyard karena Tang Ruochen datang sendirian kemarin malam. Selain itu, ia juga memiliki harga dirinya sebagai putra surga yang bangga, jadi mengapa ia merendahkan dirinya dengan mencoba mengubah fakta setelah kalah dan mencoba mempermalukan Li Yunmu.

Peristiwa berikut ini sesuai dengan harapannya. Karena video itu asli dan dibuat oleh orang sungguhan, tak lama kemudian, banyak orang tanpa alasan atau alasan apa pun mulai mengikuti pos ini yang menyimpangkan fakta dan mulai mencoreng nama Li Yunmu.

"Ha ha, aku sudah mengharapkan ini sejak lama. Betapa tiga murid sekte misterius. Meskipun kekuatan tempur mereka melesat melalui atap di medan perang dimensi, bagaimana dengan dunia nyata. Selama setiap fluxer kristal hitam melengkapi miliknya baju besi kristal, ia dapat dengan mudah mengalahkan omong kosong dari Li Yun dan teman-temannya.

"Tidak main-main, aku dulu berpikir bahwa kekuatan tempur Li Yun, Li Feng dan Li Yunmu cukup hebat, seakan itu. Aku tidak pernah menyangka bahwa mereka akan ternyata begitu lemah dalam kenyataan."

"Bagus, cr * p ini sudah berlangsung lama. Apa lapisan pertama fluks lebih kuat daripada lapisan ketiga. Setiap orang dengan IQ normal tidak akan pernah percaya. Jika itu benar-benar tidak berlebihan, maka mengapa di bumi kita masih mempraktikkan penanaman energi fluks. "

Semakin dia menggulir ke bawah, semakin dia khawatir. Begitu banyak permusuhan, video ini tentu saja diambil oleh beberapa fluxer yang berasal dari Lucky Wind Great Courtyard. Namun, mengapa orang ini mencoba menikam teman sekolahnya di kota yang sama?

Ngomong-ngomong, Li Yunmu tidak terlalu peduli bagaimana orang lain melihatnya. Para fluxer yang memiliki kekuatan tertentu semuanya tahu kebenaran di dalam hati mereka. Hanya orang-orang yang tidak kuat atau mengalami dunia yang bisa dihasut dengan mudah.

Melanjutkan, dia terus menggulir ketika dia menemukan bahwa senior Tang An secara mengejutkan muncul untuk menyangkal rumor. Tang An telah mengambil inisiatif untuk menjelaskan bahwa tidak ada yang tahu hasil pertarungan antara keduanya karena Tang Ruochen telah menggunakan Heavenly Darkness Cover pada waktu itu. Dia dengan tegas menyatakan bahwa ini adalah seluruh kebenaran masalah ini.

Namun ... ... tidak hanya penjelasannya tidak berpengaruh, bahkan membuat semua orang percaya bahwa Tang An menyembunyikan masalah ini untuk melindungi reputasi Li Yunmu dan Lucky Wind Great Courtyard. Karena itu, banyak yang tidak mempercayai kata-katanya. Lebih jauh lagi, itu bahkan memiliki efek buruk. 

Mengenai hal ini, Li Yunmu tidak merasa marah, dia hanya tersenyum dan melanjutkan. Bagaimana kekuatannya saat ini dari bisnis mereka? Dia juga tidak ingin memberikan penjelasan kepada orang luar.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang