Li Yunmu terdiam, lalu bertanya, "Alasan?"
"Ini sangat sederhana - tuan membutuhkan pelayan pribadi, dan aku pikir Cloud yang Mengalir sempurna," jawab Li Qinghong sambil terkikik.Li Yunmu memandangnya sejenak, lalu setuju, "Oke."
Ekspresi aneh muncul di wajah Blade Overlord. Adapun kelompok empat Underworld Hand, karena mereka bersumpah setia kepadanya baru-baru ini, mereka tidak mengatakan apa-apa.
Namun, setiap orang yang berpengalaman akan tahu bahwa permintaan Li Qinghong untuk membawa Cloud Mengalir bukan karena Li Yunmu tidak memiliki pembantu.
"Kakak tertua, aku tidak akan mengkhianati Sekte Chaotian, bahkan tidak memimpikannya," Cloud Mengalir berkata dengan lemah.
"Kamu tidak punya pilihan di sini."
Li Qinghong mengangkatnya dan mengikuti di belakang Li Yunmu.
...
"Ayo pergi, tidak ada lagi yang bisa dilihat di sini."
Ling Shuang memalingkan pandangannya dan pergi tanpa melihat ke belakang.
"Sis Ling, kenapa kamu tidak bertemu dengan temanmu? Jika kamu tidak pergi, dia tidak akan tahu bahwa kamu telah melakukan perjalanan lebih dari seribu kilometer hanya untuk membantunya."
Dua saudara perempuan junior dari Ling Shuang mengejarnya dengan cemas.
"Dia tidak membutuhkanku untuk membantunya. Sekte Chaotian juga hanya begitu-begitu. Angin Hitam Utara, Iblis Api, dan yang lainnya cukup terkenal, tetapi tampaknya mereka tidak hidup sesuai dengan reputasi mereka," Ling Shuang berkata dengan suara kecewa.
"Ha ha, itu karena Suster Senior Ling Shuang terlalu kuat. Dan selama tuan kita ada, dia akan mampu melawan setiap sekte tingkat atas sendiri, jadi bagaimana mungkin para murid dari sekte tingkat atas dibandingkan dengan kita ? "
Mereka bertiga terus berjalan pergi.
Keluarnya Ling Shuang seperti dorongan yang memicu domino bertumpuk jatuh satu demi satu - semua orang yang menunggu kesempatan secara rahasia mulai pergi secara berurutan pada saat ini.
Sekte Chaotian telah membuat langkah besar dengan banyak keriuhan untuk berurusan dengan Li Yunmu, jadi bagaimana mungkin semua orang tidak datang untuk "mengamati", bahkan jika sekte itu mengirim 308 murid inti untuk menyegel zona seratus kilometer di sekitar titik pertempuran.
Namun mereka jelas tidak dapat menghentikan orang-orang yang benar-benar tangguh untuk datang untuk menyaksikan.
Seseorang yang jauh dari menjadi seorang bijak perang dan mengenakan pakaian hitam sambil menghiasi topeng hitam menyeramkan di wajahnya sedang menatap Li Yunmu yang akan pergi. Jari-jarinya mengepal erat dan tiba-tiba santai, lalu mengepal lagi erat, tapi dia masih tidak berani bergerak.
"Ha ha, Yang Mulia Flukser Terberi peringkat dua yang mengejutkan secara mengejutkan berjuang di dalam. Mengapa kamu begitu takut pada Li Yunmu?"
Tiba-tiba, seseorang yang menghiasi pakaian mewah dan ikat pinggang giok muncul di belakang Iblis.
"Gongzi Nangong, kamu bukan lagi tuan muda dari klan Nangong seperti kamu tiga tahun yang lalu, saat ini. Kamu akan lebih baik tidak memprovokasi saya," kata Iblis, suaranya datang melalui topeng jahat.
"Bagaimana kalau kita bergandengan tangan dan menyingkirkan Li Yunmu ini?" Gongzi Nangong menyarankan dengan senyum yang sama, tanpa sedikit pun kemarahan.
"Aku Iblis adalah satu-satunya serigala. Aku tidak perlu bergandengan tangan denganmu."
Ketika Iblis mendengar saran pihak lain, dia agak tersentuh oleh gagasan itu. Tetapi setelah ragu-ragu sebentar, dia memilih untuk menolaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasía[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...