Hari terus berlalu, dan selama lima hari berikutnya, dengan alasan terluka, Li Yunmu tidak ikut serta dalam pertempuran dan tetap berada di benteng. Adapun Ling Shuang, setelah beristirahat selama dua hari lagi, dia pergi berperang dengan sisa pasukan pertempuran beruang besar.
Namun, setelah kehilangan Li Yunmu yang merupakan garis depan utama dan dealer kerusakan utama pada saat yang sama, prestasi pasukan pertempuran beruang besar terus menurun.
Terutama dengan Ling Shuang yang tersisa di belakang dan tidak menggunakan kekuatan penuhnya, ini menyebabkan prestasi pasukan tempur beruang besar untuk menukik!
Situasi ini tidak hanya terjadi pada regu pertempuran beruang besar tetapi juga pada Skuat Pertempuran Beruntung Angin yang dipimpin oleh Luo Jin.
Setelah kehilangan Luo Jin, anggota mereka yang paling kuat, meskipun mereka masih memiliki Liu Noujie yang bisa menggunakan energi fluks cahaya, prestasi Lucky Wind Battle Squad turun drastis.
Dalam beberapa hari singkat, peringkat Lucky Wind City turun dari posisi 50 ke posisi 80 dengan sangat cepat!
Selama beberapa hari ini, Heavenly Cloud Fluxer Guild memusatkan perhatiannya pada serangan seram skala besar ini.
Mereka melakukan penyelidikan besar-besaran dan setelah menginvestigasi beberapa bukti, tidak hanya kekuatan yang memiliki kaki di bisnis pembunuhan dihukum berat dan diburu, banyak kota yang secara anonim mempekerjakan dan membantu mereka juga dipindahkan dari kota.
turnamen peringkat dan sumber daya yang dialokasikan untuk mereka juga dihentikan.
Tentu saja, guild fluxer tidak mahakuasa, jadi tidak mungkin bagi mereka untuk menangkap semua orang di belakang serangan tercela ini. Misalnya, kekuatan latar belakang di balik serangan terhadap Lucky Yun City, Li Yunmu dan Luo Jin masih belum ditemukan.
Mendengar informasi ini, Li Yunmu hanya tertawa dan lupa. Mengenai kegelapan dalam kepemimpinan, Li Yunmu jelas sadar. Tapi balas dendamnya akan diperoleh dengan tangannya sendiri!
Kedua bayangan itu terus bertempur melawan kubu raja selama lima hari berturut-turut. Tanah menjadi merah karena pembunuhan mereka. Li Yunmu memperkirakan bahwa benteng raja ini akan dihancurkan dalam dua hari lagi.
Lagi pula, jumlah penyihir kerdil di benteng raja terlalu banyak. Meskipun dia tidak membiarkan kedua bayangan itu berhenti sekali pun, dia telah terlalu meremehkan pentingnya kubu raja ras penyihir kerdil.
Ketika bayang-bayang muda dan bayang-bayang dua telah berlangsung terus menerus selama tiga hari, sebuah terompet terdengar dari kubu raja.
Segera setelah terompet berbunyi, semua suku penyihir kerdil di bukit mengirim pasukan elit mereka untuk membantu.
Beberapa suku penyihir kerdil berskala besar, lusinan suku penyihir kerdil berskala kecil dan ratusan penyihir berskala kecil mengirim pasukan Tingkat Sepuluh atau lebih tinggi untuk membantu benteng kelas raja.
Tetapi bahkan kemudian, bahkan dengan benteng meminta bantuan, menggunakan segala cara, dan memiliki cadangan yang dalam tak berujung, itu masih tidak dapat menghentikan dua tokoh gelap, yang tampaknya telah berubah menjadi dewa kematian, dari membantai semua bentuk kehidupan di benteng raja. .
Ini berlanjut sampai hari kelima. Bahkan dengan bantuan suku-suku lain, benteng raja telah menjadi benar-benar tidak dapat menahan serangan dari bayang-bayang.
Selama lima hari terakhir ini, kedua bayangan terus meretas tanpa istirahat, menewaskan lebih dari 4.000 penyihir kerdil dan mendapatkan total 30.000 poin pengalaman dan kemampuan untuk Li Yunmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...