Chapter 49: Distress

934 90 0
                                    


Larut malam, ketika Xiong besar dan yang lainnya terbenam dalam kultivasi atau tidur, pada saat ini, kesadaran Li Yunmu memasuki laut kesadarannya dan dia mengaktifkan bayangan dan memulai mesin retas. 

Setelah mengisi titik kaki laut, kehausannya untuk kristal energi fluks telah meningkat pesat. 

Mungkin karena kegelisahan yang dia rasakan, dia secara naluriah membuat keputusan untuk menurunkan kesadarannya sendiri ke dalam bayangan. 

Dia diam-diam menyelinap keluar dari benteng dan langsung berlari menuju bukit dalam kegelapan, merasa gelisah. 

Lokasi peretasan yang dia tentukan malam ini jauh dari perkemahan mereka. 

Karena transformasi ini, mata antariksa tersembunyi yang terbang di langit tidak dapat mendeteksi gerakan abnormal. 

Jika itu terjadi pada siang hari, bayangan itu mungkin akan terpapar ke probe mata ruang angkasa, tetapi saat ini, itu malam. 

Malam itu bisa dikatakan rumah bayangan. 

Sementara bayangan bergerak dalam kegelapan, apalagi mata ruang terbang di langit, bahkan jika seseorang berjalan di dekatnya dan bayangan tetap bergerak, menyatu sepenuhnya dengan kegelapan, tidak ada yang bisa mendeteksi keberadaan bayangan. 

Di bawah kendali Li Yunmu, bayangan itu bergerak dengan cepat. 

Dengan penguatan kekuatan peralatan prajurit perang dan dorongan energi fluks dari titik laut kaki, kecepatan bayangan saat ini sangat cepat. 

Tanpa sadar, dia sudah melakukan perjalanan lebih dari sepuluh mil jauhnya dari kemah mereka, baru saat itulah perasaan gelisah di hati Li Yunmu akhirnya menghilang sepenuhnya. 

"Oke, tempat ini seharusnya tidak ada masalah." 

Dia menarik napas dalam-dalam dan berhenti. 

Setelah berhenti, Li Yunmu memeriksa sekelilingnya dan menemukan bahwa sementara bergegas lebih dalam, bayangan itu tanpa sadar telah tiba di suatu tempat dengan fitur baskom. 

Dalam depresi aliran gunung di depannya, benteng yang diterangi oleh api gelap dapat terlihat dengan beberapa penyihir kerdil yang berpatroli di pinggirannya sambil memegang obor. 

"Ini harus menjadi suku penyihir kerdil berskala besar, benteng legendaris raja ras penyihir kerdil ....." 

Li Yunmu berseru dengan suara rendah. 

Dia tidak mengira bahwa sementara bergegas keluar dari kamp, ​​dia secara mengejutkan telah mengambil jalan menuju zona inti ras penyihir kerdil, haruskah dia mulai membunuh atau tidak? 

Li Yunmu tidak terlalu memikirkannya dan langsung mengembalikan kendali ke bayangan. 

Jika dia menjadi takut sekarang, maka dia tidak akan bisa melakukan apa pun di masa depan. 

Bayangan itu bisa dibangkitkan tiga kali dalam sehari. Karena itu bisa dibangkitkan, maka dia tidak perlu berpikir banyak tentang ini. 

Seketika, keberanian Li Yunmu didukung dan dia meluncurkan peretasan otomatis. 

Kesadarannya kembali ke tubuh utama. 

Di dalam lautan kesadarannya, sistem telah memproyeksikan segala sesuatu dalam bidang pandang bayangan, yang dapat dianggap sebagai proyeksi tiga dimensi yang benar, dengan rincian lebih banyak dibandingkan dengan ketika ditampilkan di layar komputer. 

Dia bisa melihat bahwa setelah dia mengembalikan kontrol ke bayangan, gerakannya .... masih sesuai dengan mode retas. 

Ia langsung menyerang patroli di pinggiran benteng raja dan melancarkan serangannya. 

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang