Tingkat kedua jauh lebih besar dari tingkat pertama. Li Yunmu memperhatikan setelah dipindahkan ke tempat ini bahwa dinding di sekelilingnya masih tertutup sembilan puluh sembilan jalan keluar.
Dari sembilan puluh sembilan pintu menara ini, sembilan belas diaktifkan. Detik berikutnya, sembilan belas tikus neraka cakar gelap bergegas keluar.
Melihat ini, Li Yunmu mencibir. Li Yun dan Li Feng menyerang mereka mengikuti strategi mereka sebelumnya. Setelah beberapa menit, ia memperoleh dua lencana menara, sehingga totalnya menjadi tiga.
Tetapi darah perawan Perempuan Bayangan Suci masih jauh di masa depan yang tidak terbatas. Namun, itu tidak masalah. Bukankah masih banyak level yang tersisa?
Tingkat ketiga. Tingkat ketiga memiliki dua puluh sembilan tikus neraka cakar gelap.
Pada saat ini, bahkan Li Yunmu tidak bisa terus menonton. Dari dua puluh sembilan tikus neraka gelap cakar menerkam ke arahnya, dua bayangan hanya berhasil menghalangi dua puluh tiga. Masih ada enam yang tersisa yang bergegas ke arahnya.
Pada saat ini, Li Yunmu dipersenjatai. Di tangannya ada Snow Guzzle Cold Blade, senjata kelas B. Karena dia berada di dalam Tower of Glory, tidak perlu baginya untuk menyembunyikan kekuatannya. Cahaya pelangi yang luar biasa dari armor kristal kelas raja ditampilkan ke puncaknya setelah armor diaktifkan.
Bagi siapa pun yang melihat Li Yunmu dari kejauhan, dia akan tampak seperti monster bos, binatang buas kelas raja mengenakan baju besi kristal tingkat raja di tubuhnya. Lampu pelangi warna-warni sangat menyilaukan mata.
Adapun perbedaan antara armor kristal kelas raja yang terkondensasi dari kristal fluks yang dijatuhkan oleh monster kelas raja dan armor fluks kristal biasa?
Perbedaannya sangat besar.
Pertama, jika Li Yunmu tidak sengaja mencoba menyembunyikan cahaya pelangi, maka persentase kepala berputar karena baju besi kristal raja ini akan menjadi 100%.
Namun, Li Yunmu jelas tidak menginginkan itu karena dia selalu sengaja menyembunyikan cahaya pelangi armor kristal kelas raja dan hanya mengungkapkan cahaya hitam yang ditampilkan oleh armor kristal biasa. Dengan demikian, bahkan mata-mata dari guild fluxer dan Chu Qingyu tidak dapat menemukan bahwa Li Yunmu telah menghiasi armor kristal raja.
Perbedaan kedua adalah bahwa kekuatan pertahanan armor kristal raja ini jauh lebih besar daripada armor fluks kristal biasa. Dia telah menghitung dengan hati-hati bahwa kekuatan pertahanan armor kristal raja ini adalah tiga kali lebih kuat daripada armor fluks kristal biasa dari pembudidaya lapisan yang sama.
Perbedaan ketiga adalah bahwa armor kristal kelas raja dapat dikembangkan untuk menyingkat dua belas lampu pelangi sama sekali. Namun, baju besi kristal yang dibekukan oleh kristal fluks lain tidak memiliki potensi pengembangan ini.
Untuk setiap cahaya pelangi yang dibungkus oleh armor kristal raja, cahaya pelangi yang melindungi tubuh akan diperkuat ke tingkat berikutnya. Pada saat yang sama, kekuatan energi fluksnya juga akan sangat meningkat dengan integrasi energi cahaya pelangi ini dengan energi fluksnya.
Untuk setiap cahaya pelangi yang membeku, terlepas dari apakah itu adalah tubuh yang melindungi cahaya pelangi atau kekuatan ofensif dari energi fluksnya, semuanya akan mendapatkan peningkatan yang signifikan. Inilah mengapa monster dimensi raja dianggap tangguh, sejauh mereka bisa mengubah situasi pertempuran sendiri.
Alasan utama di balik pernyataan terakhir adalah bahwa monster berdimensi kelas raja memiliki dua belas lampu pelangi. Pada saat itu, Li Yunmu mendapat bantuan efek angin puyuh Dewa Angin Tornado Kick yang dengan kuat membuatnya mati. Tetapi jika ada delapan atau sepuluh flux pelangi kristal di tempatnya, mereka tidak akan bisa membunuh lawan hanya dengan bergandengan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...