Semua empat elit dari Chaotian Sekte tiba. Alasan mengapa Chaotian Sekte memiliki empat murid elit adalah karena gunung mereka sebenarnya terdiri dari enam puncak. Siluet gunung alami menyerupai enam jari yang terangkat ke langit, demikian nama Gunung Chaotian.
Jika seseorang ingin menjadi akurat, Sekte Chaotian memiliki enam murid elit, yang masing-masing milik salah satu dari enam puncak.Li Qinghong mengamati empat elit Sekte Chaotian yang mengelilinginya dan kemudian berkata sambil menunjuk ke kejauhan, "Karena kalian semua datang, Jie Wuyu dan Ling Baichuan, kalian berdua juga harus keluar. Sudah waktunya untuk menyelesaikan skor lama dengan Chaotian Sekte."
Iblis Api, Angin Hitam Utara, Thousand Kill Mo, Cloud yang Mengalir, Jie Wuyu, dan Ling Baichuan, keenam orang ini adalah elit dari generasi termuda Sekte Chaotian. Mereka mewakili masa depan Sekte Chaotian. Namun, hanya empat dari mereka yang terkenal. Orang luar tidak tahu tentang dua yang terakhir, Jie Wuyu dan Ling Baichuan.
Li Qinghong dulunya adalah kakak tertua dari puncak utama, jadi dia tahu tentang keberadaan dua orang yang kekuatannya tidak satu pun lebih rendah dibandingkan dengan empat lainnya.
Dugaan Li Qinghong benar - semua enam elit telah tiba. Sekte Chaotian telah memutuskan untuk meluncurkan Mantra Pembunuh Sungod untuk memastikan Li Yunmu terbunuh.
Pikiran mantra pembunuhan besar yang dibangun oleh enam elit menyebabkan hati Li Qinghong tenggelam. Dia tahu bahwa meskipun Li Yunmu tangguh dan memiliki beberapa bayangan sebagai klon, tetapi dengan enam orang ini menyerang bersama, dia tidak memiliki peluang.
Blade Overlord, Lin Jian menarik napas dalam-dalam. Dia sangat sadar bahwa tidak ada yang lolos dari pertempuran sengit di sini. Melawan enam elit Chaotian Sekte, bahkan dia, seorang Fluxer Hentikan yang berasal dari Bladewood, hanya bisa berurusan dengan satu orang pada satu waktu.
Jika dua memutuskan untuk datang bersama, dia tidak yakin bahwa dia bisa melampaui mereka. Ketika dia memikirkan mantra Sungod Flame Killing yang dibentuk oleh enam orang ini, dia menghela nafas dalam hatinya. Dia mungkin akan binasa hari ini di domain tersembunyi.
"Kakak senior, kita di sini bukan untuk melawan Lin Jian atau kamu, merekalah yang akan berurusan denganmu."
Angin Hitam Utara tersenyum tipis, kedua matanya terfokus pada puncak gunung hitam.
Ada empat sosok berpakaian hitam berdiri di sana berturut-turut. Tiba-tiba, mereka semua mulai bergegas menuruni lereng curam. Orang-orang ini bukan bangsawan tetapi sebenarnya cukup terkenal.
Dalam Dimensi Kelima, selain flux pendatang baru, semua orang tahu empat orang ini.
"Itu mereka," Li Qinghong dan Lin Jian berteriak tanpa sadar pada saat yang sama.
"Itu benar," kata empat murid elit pada saat yang sama.
Aura mengerikan meletus dari tubuh Li Qinghong, dan suaranya berubah sedingin es. "
"Panci yang menyebut ketel hitam. Kita semua adalah anjing pemburu, hanya saja kamu dan Lin Jian adalah antek-antek dari fluxer kristal biasa yang sepele," salah satu dari empat mencibir.
Keempat orang yang datang dari kejauhan bukan petani biasa. Mereka semua Hentikan Fluxer, persis empat individu misterius yang Chaotian Sekte telah coba rekrut selama dua tahun terakhir.
Awalnya, Sekte Chaotian ingin menggunakannya untuk berurusan dengan Li Qinghong. Namun, sebelum mereka menemukan kesempatan untuk menyerang, kejadian mendadak yang tidak terduga terjadi, dan dia menjadi pengikut Li Yunmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...