Telur The Heavy Pincer Gigantic Beetle jelas bukan milik serangga muda melainkan monster imago yang telah menandatangani kontrak dengan fluxer yang menggunakan energi fluks sekunder. Serangga itu kemudian disegel untuk dijual sebagai familier atau tunggangan.
Telur yang terbuat dari energi fluks sekunder di mana familiar disegel masih sangat langka bagi Li Yunmu; dia hanya membaca tentang mereka di perpustakaan. Di Heavenly Cloud Castle, dia belum menemukan satu telur pun yang tersegel sampai sekarang.
Bagaimanapun, jumlah fluxer yang memiliki jenis energi fluks sekunder dan memiliki kemampuan untuk memanggil binatang dimensi sangat rendah. Dan di antara mereka, mereka yang memiliki kekuatan superior yang benar-benar dapat melakukan tugas menyegel familier, termasuk membuat barang-barang khusus untuk menyegelnya sehingga mereka dapat dijual, bahkan lebih langka.
Item ketiga yang dipilih Li Yunmu adalah sepotong kayu hitam pekat. Benda ini seukuran batu bata dan dikenal sebagai kayu reinkarnasi, nama yang sangat aneh. Li Yunmu harus menggunakan dua ratus lencana menara terakhirnya untuk menukarnya. Ketika dia melihat informasinya, dia sangat terkejut.
Itu hanya memiliki satu kemampuan, dan itu untuk menggantikan pemiliknya setelah kematian mereka. Sepotong kayu ini berasal dari monster dimensi treant yang sangat langka yang tumbuh di Dimensi Ketujuh.
Seperti namanya, itu digunakan untuk menyelamatkan nyawa pemilik. Selama sebuah fluxer menghaluskan kayu dengan esensi darahnya, pohon reinkarnasi dapat digunakan untuk melawan apa pun. Satu-satunya batas adalah lapisan bijak, apa pun di bawah ini yang dapat diblokir oleh item ini.
Meskipun Li Yunmu menghabiskan dua ratus lencana menara untuk kayu ini, tapi ini adalah harta yang menyelamatkan jiwa. Dia tidak ragu sedikit pun ketika menukarnya. Benar saja, begitu dia mendapatkan sebatang pohon reinkarnasi, namanya pada daftar pertukaran pada prasasti itu langsung berubah gelap. Bagaimanapun, itu sangat langka.
Harus dikatakan bahwa empat item yang disarankan oleh sistem setelah analisisnya tidak sederhana. Persediaan mereka sangat langka, hanya persediaan yang bisa ditemui hanya sekali dalam seratus tahun. Meskipun mereka tidak meningkatkan kekuatan Li Yunmu secara langsung, tetapi seperti yang dikatakan sistem kepadanya, kekuatan tempurnya yang sekarang sudah cukup untuk menjatuhkan lapisan fluks yang lebih tinggi. Saat ini sudah cukup baginya dan yang benar-benar dibutuhkannya adalah harta yang menyelamatkan jiwa dan mobilitas.
Wings of the Wind adalah salah satu benda seperti itu. Setelah fluxer memperbaiki mereka, kecepatan terbang mereka akan secara langsung melampaui kecepatan mereka yang berada di lapisan transenden yang terbang dengan mengendalikan udara. Bahkan, itu bahkan bisa memberikan persaingan kepada beberapa ahli lapisan bijak.
Adapun tiga item lainnya, semuanya jarang terlihat dan sulit ditemukan. Menara Kemuliaan ini memang rumah harta yang sangat besar. Dari sini saja dapat dilihat bahwa pengaruh dan cadangan dari asosiasi fluks dan leluhur fluks sangat besar.
Setelah Li Yunmu menerima empat barangnya, dari delapan ratus lencana menara yang awalnya dia miliki, kebanyakan dari mereka sudah habis. Dia hanya memiliki tujuh lencana menara.
Namun, itu tidak masalah. Satu-satunya yang digunakan untuk lencana menara adalah hanya untuk meningkatkan kekuatan darurat Li Yunmu. Saat ini, ia tidak hanya memperoleh cukup untuk pembekuan dan rune guntur, yang merupakan alasannya untuk datang ke sini, tetapi bahkan telah memanen jauh lebih banyak keuntungan daripada yang ia perkirakan. Karena ini, ia relatif puas dengan perjalanannya ke sini.
"Sistem, apakah ada cara untuk menyembunyikan namaku dari peringkat Menara Kemuliaan?"
Lencana menara yang diperoleh Li Yunmu setelah melewati dua puluh lapisan pertama telah sepenuhnya habis. Itu sebabnya dia agak tidak yakin tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasi[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...