"Enam panah yang ditargetkan mematikan? Li Yunmu ini benar-benar memiliki kehebatan pertempuran yang menakjubkan, tapi sayangnya budidayanya masih terlalu rendah," fluxer kristal emas Wind Moon Manor mencibir.
Energi fluks berwarna emas meletus dari seluruh tubuhnya; lagipula, pihak lain hanyalah fluxer tingkat rendah. Bahkan jika dia memiliki keterampilan fluks yang hebat, itu tidak akan berarti apa-apa. Fluxer kristal emas ingin dia mengalami apa yang disebut perbedaan kekuatan antara dua lawan dengan celah besar dalam budidaya mereka.
Detik berikutnya, dua bilah muncul di kedua tangan pemimpin dan energi bilahnya meledak, bertabrakan secara langsung dengan enam anak panah yang ditargetkan mati ditembak oleh Li Yunmu.
"Istirahat untukku!"
Bang!
Energi pisau dan panah bertabrakan, menciptakan tabrakan di langit. Fluxer kristal emas terpaksa mundur beberapa langkah oleh energi panah dan panah fluks dipecah menjadi dua.
Namun, panah fluks kedua sudah mendekat padanya.
Dalam sepersekian detik, corak fluxer kristal emas berubah. Tidak bagus, bagaimana kekuatannya bisa begitu menakutkan! Pada saat ini dia menyadari bahwa dia telah keliru, sangat keliru.
Biasanya panah fluks yang ditembakkan oleh fluks tingkat rendah tidak terlalu berat sejauh ini. Ini adalah pertama kalinya dia menemukan acara semacam ini, dan juga yang terakhir.
Enam panah sasaran Li Yunmu tidak mematikan untuk apa-apa. Panah pertama mungkin telah dipatahkan oleh musuh, tetapi yang kedua mengetuk energi pedangnya, sedangkan yang ketiga menghantam baju zirahnya, dan energi guntur tiruan meledak untuk membuat celah kecil di dalamnya. Panah keempat mengikuti tepat di belakang dan langsung menembus baju besi fluks kristal emas, sedangkan energi guntur panah kelima memasuki tubuhnya.
Tubuh lawan segera meledak karena panah fluks yang sangat terkompresi ini. Dalam sekejap, energi guntur menyebar dan organ-organ internalnya berubah menjadi coke karenanya. Itulah saat ketika panah keenam tiba.
Peng.
Dengan enam panah tiba satu demi satu, kedelapan kristal perak fluxer hanya melihat pemimpin mereka menyeberang pedang dengan musuh untuk sesaat sebelum dia tiba-tiba meledak dan sejumlah besar darah dan daging tersebar di mana-mana.
Mati!
Fluxer tingkat tinggi yang membekukan armor kristal emas telah langsung dibunuh oleh lawan ?!
Pikiran semua orang menjadi kosong. Ketika mereka akhirnya sadar, pikiran mencoba menangkap Li Yunmu, yang sebelumnya mereka miliki, lenyap tanpa jejak. Mereka hanya bisa memikirkan satu hal saat ini, dan itu adalah melarikan diri.
Bahkan fluxer kristal emas tidak dapat menahan terhadap enam panah yang ditargetkan mematikan lawan ini, lalu kesempatan apa yang mereka, sebagai fluxer kristal perak, miliki terhadapnya?
"Larilah, berpencar dan lari!"
Tidak jelas siapa yang mengatakannya, tetapi begitu teriakan keras ini disuarakan, delapan flux kristal perak yang sudah takut pada intinya mulai mengungsi ke berbagai arah tanpa ragu-ragu. Beberapa dari mereka mulai berlari ke arah yang berlawanan, sementara yang pandai melepaskan baju besi sayap exoskeleton mereka dan mulai turun, berharap untuk melarikan diri ke arah hutan gunung di bawahnya.
Tapi tak satu pun dari mereka yang bisa melarikan diri.
"Mau lari, sudah terlambat untuk itu!" Li Yunmu mencibir sambil mengawasi semua orang yang mencoba melarikan diri. Dia menutup matanya sekali lagi dan menarik lima jari, menembakkan panah jauh ke kejauhan ke arah musuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...