Baru sekarang Li Yunmu menyadari pandangan ke depan sistem dan sepenuhnya mengagumi kecerdasannya serta kemampuannya untuk menghitung dan menyimpulkan apa yang mungkin menjadi yang paling berguna. Benar saja, tidak ada yang menyadari bahwa pada siang hari, ketika dia menunggu malam tiba untuk memulai pertempuran, dia pergi ke suatu tempat.
Saat itu dia tidak tinggal diam sepanjang waktu, menunggu, tetapi malah diam-diam bergegas ribuan mil untuk mencapai kamp lemari ke Setting Sun Garrison Camp. Sementara semua orang berpikir bahwa dia ada di suatu tempat di dalam Setting Sun Mountain Range, bersembunyi dari sejumlah besar flux yang mengejarnya, dia sebenarnya memimpin seratus dua puluh gagak dunia bawah yang telah membuat terobosan sementara ke lapisan kristal perak dan menantang Tower of Glory sekali lagi.Mengandalkan peningkatan besar dalam kekuatannya serta seratus dua puluh gagak perak kristal dunia bawah, dari tingkat dua puluh detik di mana dia telah berhenti terakhir kali, dia membersihkan sampai tingkat dua puluh sembilan. Dengan demikian, dia menukar dua bagian tambahan dan mendapatkan senjata level sage yang melampaui, Void Disk.
Apa perbedaan antara senjata bijak dan senjata bijak yang melampaui?
Berdasarkan nama, perbedaannya hanya dalam satu kata. Namun, berdasarkan esensi, perbedaan di antara mereka cukup besar. Senjata bijak hanya bisa mengakses sebagian kecil dari domain, sementara senjata bijak yang melampaui itu dipenuhi dengan kekuatan domain tertinggi.
Oleh karena itu, di hadapan domain tertinggi dari senjata bijak yang melampaui, semua senjata bijak itu seperti batu-batu kecil yang bisa dihancurkan menjadi bubuk dengan roda besar.
Selanjutnya, Void Disk ini diambil oleh Li Yunmu berdasarkan saran sistem untuk melanggar semua batasan. Selama ada batasan di sekelilingnya, itu bisa menghancurkan mereka semua.
Jadi ketika Li Yunmu mengeluarkannya, semua batasan yang digunakan oleh Lord Sage berubah menjadi ayam dan anjing tembikar.
Selama, item ini ada di tangan Li Yunmu, dia tidak perlu takut nasibnya akan disegel oleh orang lain. Alasan mengapa sistem bersikeras untuk menukar item ini adalah karena kemampuan luar biasa untuk memecahkan beberapa batasan dengan satu disk akan dapat melindunginya di jalur masa depannya.
Pertahanan Li Yunmu sangat tangguh, jadi dia tidak takut bertarung, atau berhadapan dengan banyak lawan. Satu-satunya hal yang mungkin menjadi masalah baginya adalah kekuatan pembatasan. Jika lawannya menggunakan senjata bijak yang menyentuh kekuatan penyegelan beberapa domain, maka bahkan jika dagingnya bisa bertahan lama, ia masih akan menjadi hewan ternak yang menunggu untuk disembelih.
"Kembalilah, sekarang saatnya untuk membayar kembali untuk tombak itu."
Li Yunmu melambai sekali ke cakrawala yang jauh dan disk besar itu langsung kembali ke penampilan aslinya, memungkinkannya untuk mengumpulkannya kembali di lencana penyimpanannya.
Detik berikutnya sepasang sayap hijau tumbuh dari armor kristal kelas raja Li Yunmu. Sekarang penghalang penyegelan domain udara telah dihapus dan Wings of the Wind telah keluar, jika dia masih tidak bisa melawan saat itu kapan dia bisa!
"Kemana kamu pergi!"
Li Yunmu mengepakkan Sayap Anginnya dan gelombang gertakan terdengar di langit. Dengan satu kepakan, dia sudah menembus penghalang sonik.
Tutup lain dan dia mencapai kecepatan supersonik.
Gu Chengfeng belum bisa melarikan diri lebih dari beberapa ratus meter ketika sosok Li Yunmu melintas sekali dan dia muncul di sisi kirinya.
Aurora Membunuh Keadilan!
Dalam sekejap, energi bilah runcing diluncurkan bersama dengan energi guntur dingin darah iblis. Li Yunmu mengangkat pedangnya dan memotong ke arah Gu Chengfeng. Serangan ini tidak mengandung hanya satu aurora yang membunuh keadilan tetapi telah memadatkan empat dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...