Chapter 101:Sister Noujie Grudge

658 64 1
                                    

Lucky Wind Great Courtyard, perpustakaan.

Li Yunmu telah berada di perpustakaan sejak subuh. Dia dapat dengan jelas melihat bahwa jumlah orang yang mengunjungi perpustakaan telah meningkat selama dua hari terakhir.

Alasannya adalah bahwa setelah dua hari lagi, kastil baja akan memasuki Zona Dimensi Medan Perang Devil Ox Valley. Ini adalah hotspot utama untuk monster. Menurut legenda, tujuh puluh tahun yang lalu, sebuah kastil baja harus menghadapi serangan tiba-tiba dari binatang dimensi di Zona Dimensi Medan Perang Devil Ox Valley.

Dalam pertempuran itu, kastil baja dari salah satu kota besar Benua Suci dihancurkan di bidang dimensi ini. Sejak saat itu, itu dikenal sebagai Zona Dimensi Medan Perang Devil Ox Valley.

Daerah ini jauh lebih luas dibandingkan dengan Zona Sungai Lamu dan membentang di area seluas 100.000 km persegi. Selain itu, itu juga berisi segala macam binatang dimensi dengan klan Iblis Sapi menjadi hegemon di antara mereka.

Terlepas dari ini, banyak klan binatang dimensi lain menduduki wilayah di semua arah. Kekuatan binatang dimensi dan monster juga didistribusikan di semua lapisan. Dari lapisan pertama binatang dimensi kristal biasa yang dalam jumlah besar ke lapisan keempat binatang dimensi kristal emas. Semuanya dapat ditemukan di sini.

Selain itu, jika keberuntungan seseorang sangat buruk, ia mungkin juga tidak sengaja memasuki sarang monster kristal pelangi. Dengan demikian, Zona Dimensi Medan Perang Lembah Setan Ox dianggap sebagai daerah paling berbahaya kedua di antara zona dimensi lainnya.

Demikian pula, itu juga merupakan tempat bagi fluxer untuk menjadi kaya dengan cepat atau membuat peningkatan besar dalam kultivasi mereka dalam satu malam. Hanya ada garis tipis antara bahaya dan kekayaan di tempat ini.

Mengingat bahwa itu adalah zona dimensi yang luas, bagaimana mungkin fluxers dari Lucky Wind Great Courtyard akan sia-sia selama dua hari ini tanpa mendapatkan pemahaman yang tepat tentang tempat itu? Kesiapan mencegah bahaya. Jadi, selama dua hari terakhir, perpustakaan ini memiliki banyak orang.

Terlepas dari apakah mereka pendatang baru yang datang tahun ini seperti Li Yunmu, mereka yang tiba satu tahun sebelumnya, atau mereka yang tiba dua lebih awal dan seterusnya, semua senior dan junior terkonsentrasi di perpustakaan.

Li Yunmu melirik sekilas dan bahkan menemukan enam senior dengan budidaya di lapisan kristal emas. Mereka juga sibuk mencari informasi. Rupanya, mereka berusaha mempersiapkan sesuatu.

Namun, kali ini, tujuan kunjungan Li Yunmu ke perpustakaan bukan tentang Zona Dimensi Medan Perang Lembah Setan. Sebenarnya, itu bukan prioritas utamanya. Dia sebenarnya ingin mencari informasi tentang lokasi rahasia dan tidak jelas dari semua buku di perpustakaan.

Sebaliknya, informasi tentang Lembah Sapi Setan adalah pilihan keduanya. 

Sebenarnya, setelah sistem memindai dan menyerap naskah terjemahan bahasa Dimensi Kelima yang sebenarnya, Li Yunmu telah memecahkan teka-teki dari enam halaman rahasia yang hancur itu.

Enam halaman rahasia yang hancur yang ditulis dalam bahasa Fifth Dimensional yang sebenarnya tidak mengandung informasi tentang senjata harta karun seperti yang dia pikirkan sebelumnya. Sebaliknya, itu adalah peta lokasi rahasia yang rusak parah.

Meskipun keenam halaman tidak memberikan lokasi spesifik dari pintu masuk ke wilayah rahasia, setelah banyak simulasi dan analisis, sistem ini dapat menemukan perkiraan lokasi pintu masuk wilayah rahasia ini.

Moro Mountain Tenebrous Hidden Domain. Ini adalah nama bidang dimensi tempat pintu masuk ke daerah rahasia itu berada. Li Yunmu menjaga informasi ini dengan ketat untuk memastikan bahwa tidak ada jiwa lain yang akan mempelajarinya.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang