Sampai sekarang, Li Yunmu tidak tahu mengapa gadis cantik ini, Liu Noujie, memperlakukannya dengan sangat baik.Dia tidak bisa dengan naif percaya bahwa itu karena dia telah jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.
Demikian pula, dia tidak bisa memahami latar belakang seperti apa yang dimiliki Liu Noujie, yang membuat Luo Jin, putra surga yang sombong ini, sangat mementingkannya dan bahkan mengejarnya dengan bersemangat.
Mungkinkah karena suaranya begitu manis dan dia cantik? Atau apakah itu karena kekuatannya?
Jika kekuatan adalah alasannya, maka wakil pemimpin seharusnya adalah Hou Wu. Li Yunmu dapat dengan jelas melihat bahwa energi fluks Luo Noujie tidak begitu kuat dan dia hanya mencapai lapisan kedua awal.
Selain mereka, regu tempur paling kuat kedua dibentuk dari sembilan pria dan dua wanita, total sebelas siswa dan disebut "Lucky Star Battle Squad".
Semua sebelas siswa telah mengambil setengah langkah melewati lapisan pertama dari murid Flux Kristal Biasa.
Ketika mereka bisa membentuk armor perang kristal biasa, mereka akan segera memasuki lapisan kedua!
Pemimpin pasukan adalah seorang wanita yang dikenal sebagai Li Zi.
Dia adalah wanita yang sangat cantik dengan kaki panjang, dan di antara banyak fluxer baru, dia bisa dianggap sebagai yang tercantik.
Kecantikannya adalah kelas di atas teman masa kecil Li Yunmu, Lin Li.
Sedangkan untuk Liu Noujie, jujur saja, temperamennya tidak seperti seorang gadis cantik, melainkan, seperti seorang gadis yang manis dan manis, yang membuat semua orang merasa nyaman di sekitarnya.
Membandingkan kedua jenis itu sangat sulit.
Pasukan pertempuran ketiga adalah pasukan pertempuran semua wanita. Secara keseluruhan, ada lima orang.
Pasukan tempur ini disebut "Pasukan Pertempuran Phoenix", nama baik, Li Yunmu tidak merasa ejekan terhadapnya.
Pemimpin pasukan adalah Zhang Ying, yang telah memasuki lapisan kedua dan menjadi murid Black Crystal Flux.
Adapun empat gadis lainnya, kekuatan mereka hampir sama dengan Li Yunmu, mereka semua baru saja terbangun dan memiliki kekuatan biasa-biasa saja.
Adapun regu pertempuran keempat, he he ..... itu adalah satu-satunya regu pertempuran beruang besar, yang hanya terdiri dari Xiong besar, saudara kurus, gigi bengkok Qiang dan Li Yunmu, empat orang.
Aturan tentang keluar mengharuskan regu memiliki setidaknya lima orang, jadi mereka saat ini kehilangan satu.
"Big Xiong, pasukanmu sepertinya tidak memiliki cukup banyak orang dan tanpa anggota yang disyaratkan, kamu tidak bisa keluar dari kastil."
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, mereka semua berasal dari kota kecil yang sama dan memiliki rasa memiliki dan solidaritas satu sama lain.
Meskipun mereka akan berkompetisi dengan saling mengejek, tetapi pada saat yang genting, semua orang menjadi cemas:
"Mengapa kalian empat tidak dibagi menjadi dua kelompok dan masuk ke dalam regu pertempuran Phoenix atau regu pertempuran bintang keberuntungan?"
"Huh, yang mengatakan regu tempur beruang besar saya tidak memiliki cukup banyak orang, di sana ... anggota terakhir baru saja tiba."
Xiong Besar dan Gigi Qiang yang bengkok tiba-tiba memerah dan memusatkan pandangan mereka ke luar halaman.
"Ini ... ... bantuan eksternal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...