Chapter 191: Empat Elit Tiba Bersama

486 55 0
                                    

Li Yunmu untuk sementara waktu tidak punya waktu untuk mempertimbangkan penemuan hebat ini. Dia dengan cepat menggunakan seratus elemen ruang angkasa dan menciptakan bola dunia kultivasi untuk dirinya sendiri.


Dia kemudian memasuki ruang independennya.

Dan dibiarkan takjub. Motherf * cker, ahli fluks pemancar kultivasi dalam globe pemancar kultivasi yang dihasilkan oleh sistem secara mengejutkan adalah dirinya sendiri.

Sementara Li Yunmu kagum dengan hal ini, proyeksinya sudah menunjukkan keterampilannya sekali. Seketika, dia tidak berani ceroboh lagi dan buru-buru memfokuskan pikirannya, mencoba memahami apa yang dilihatnya.

Babak pertama, babak kedua, putaran kesepuluh, putaran ketiga puluh, putaran keenam puluh, putaran kesembilan puluh, yang ke seratus,... dan proses kultivasi selesai. Ruang independen kultivasi hancur menjadi kehampaan, dan Li Yunmu kembali ke kenyataan.

Dia terkejut menemukan bahwa tingkat pemahamannya masih tidak cukup untuk menembus Teknik Rahasia Sun Besar bahkan dengan seratus percobaan. Luar biasa!

"Sistem, apa yang harus saya lakukan untuk menguasai teknik rahasia ini?"

[Host dapat membuat globe penyaluran budidaya lainnya.]

Li Yunmu terguncang di dalam hatinya. Keterampilan itu benar-benar layak disebut teknik rahasia Sekte Chaotian yang berfungsi sebagai fondasinya. Itu sangat mendalam, dan baru sekarang Li Yunmu menyadari mengapa Li Qinghong sebelumnya mengatakan bahwa itu tidak dapat dipahami dengan mudah. Mereka yang tidak memiliki bakat bawaan tidak akan bisa memahaminya.

Ini benar-benar bukan hanya sesumbar seseorang. Namun, Li Qinghong dan Blade Overlord tidak menganggap bahwa teknik rahasia ini mungkin sulit untuk Li Yunmu.

Bakat bawaannya rendah - pada dasarnya semua orang di sekitarnya sadar akan hal ini - tetapi mungkin tidak ada yang akan percaya bahwa kemampuan pemahaman dan pertempurannya juga kurang. Jika begitu, bagaimana dia bisa diakui sebagai seseorang yang memiliki garis keturunan bijak pertempuran.

Hanya Li Yunmu yang tahu bahwa bakat bawaannya biasa-biasa saja dan pemahamannya juga tidak istimewa; dia tentu saja tidak bisa dianggap sebagai anak berbakat surga. Keahlian A grade 'Aurora Killing Justice' yang telah ia kembangkan sebelumnya adalah contoh dari rendahnya pemahamannya.

Itulah sebabnya sekarang, ketika dia menemukan teknik rahasia tingkat atas sekte sejati, dia hanya bisa mendapatkan sedikit pemahaman bahkan setelah seratus kali mencoba. Maka tidak mengherankan bahwa Teknik Rahasia Matahari Raya dari Sekte Chaotian hanya diteruskan kepada murid inti terbaik dan tidak menyebar ke murid sekte biasa lainnya.

Alasannya bukan karena Sekte Chaotian tidak ingin mereka mempelajarinya,

Li Yunmu tentu saja tidak bisa dianggap sebagai jenius surgawi, tetapi untungnya dia memiliki sistem. Setelah menggunakan seratus elemen ruang lainnya, ia sekali lagi memasuki ruang independen dan terus mendapatkan pencerahan.

Setelah seratus demonstrasi lainnya selesai, Li Yunmu hanya memahami sekitar enam puluh persen dari teknik. Dan ini hanya karena sedikit peningkatan dalam persepsinya karena menumbuhkan Rahasia Sumsum Otot Tubuh Tyrant Besar.

Begitu dia melewati dunia ketiga, pemahamannya naik menjadi 80%, tetapi itu masih tidak cukup.

Pada globe keempat dia akhirnya berhasil. Tapi dia masih belum puas dan menghasilkan bola dunia kultivasi kelima untuk Teknik Rahasia Matahari Agung.

Kali ini, dia akhirnya mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang esensi teknik rahasia ini.

Jika murid-murid Chaotian Sekte mengetahui tentang kantung uang seperti itu yang secara mengejutkan menggunakan lima bola kultivasi sekali pakai untuk mempelajari teknik rahasia mereka, mereka mungkin akan menghancurkan kepala mereka ke dinding dan membunuh diri mereka sendiri. Ini sangat boros!

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang