Melanjutkan, untuk pertama kalinya, semua orang secara pribadi menyaksikan aspek menakutkan dari gagak dunia bawah dimensi kelima yang sebenarnya meskipun itu hanya memiliki kekuatan pada tingkat kristal hitam kedua.
Meskipun proyeksi binatang buas itu berhasil membunuh tiga gagak neraka satu demi satu, karena setiap gagak mati, gagak gagak yang tersisa tampaknya menjadi semakin kuat.
Kekuatan mereka terus meningkat dari kristal hitam lapisan kedua ke puncak lapisan kedua. Kemudian menerobos ke tingkat berikutnya dan memasuki kristal perak lapisan ketiga. Pada saat itu, empat gagak dunia bawah dibunuh oleh Tang Ruochen dan serangan terkoordinasi proyeksi binatang buas, hanya dua gagak dunia bawah yang tersisa.
Namun, kekuatan dari dua gagak dunia bawah yang tersisa telah melonjak ke tingkat kristal emas lapisan keempat. Pada saat ini, tidak hanya satu tetapi keduanya telah mencapai tingkat kristal emas.
Seluruh medan perang telah diliputi oleh keheningan pada saat ini. Pada saat ini, proyeksi Tang Ruochen dan binatang buas itu hampir menghabiskan semua kekuatan mereka sambil membunuh tujuh gagak dunia bawah. Tiba-tiba, dua gagak kristal emas buas yang tersisa bergegas keluar dan menerkam mereka.
Pada saat ini, Li Yunmu akhirnya mengerti mengapa fluxer kristal perak harus lari dari sekadar melihat tujuh pak gagak dunia bawah dan mengapa sekelompok 35 gagak bawah tanah sudah cukup untuk membuat fluxer kristal emas mundur.
Mereka memang bisa dianggap sangat biadab. Setiap gagak dunia bawah yang sekarat akan memiliki energi dan vitalitas mereka diserap oleh yang lain. Jadi seiring berjalannya waktu, gagak gagak yang tersisa akan terus menjadi semakin kuat.
Dalam hal ini, bahkan jika Tang Ruochen memiliki harta yang berharga baginya, berurusan dengan sembilan gagak bawah dunia sendirian akan membuat dia benar-benar habis.
Tepat ketika dia berpikir bahwa dia hampir memusnahkan mereka, siapa yang tahu bahwa monster bos yang sebenarnya baru saja dilahirkan.
Keputusasaan total. Terlepas dari keputusasaan total, satu-satunya hal yang dia rasakan adalah keputusasaan tanpa akhir.
"Cih, busur bijak ini benar-benar layak disebut senjata berharga Dimensi Ketujuh."
Li Yunmu sangat senang di hatinya. Semua jenis bantuan eksternal hanyalah awan yang sekilas. Sambil memikirkan ini, dia dengan mudah melupakan dirinya sendiri.
Tang Ruochen ini cukup menyedihkan karena menabraknya untuk kedua kalinya. Siapa yang tahu darah buruk macam apa yang ada di antara mereka.
Pada saat ini, di dalam zona penonton, orang-orang mulai meningkatkan keributan. Meskipun hasil dari regu tempur ini sudah jelas, mereka tidak pergi untuk waktu yang lama.
Li Yunmu ini memang pantas disebut murid ketiga dari Li Sekte yang misterius. Dia meninggalkan semua orang ketakutan. Ini bukan karena kultivasinya yang tangguh, tetapi karena kekayaannya yang mengerikan. Senjata berharga Dimensi Kelimanya benar-benar menekan Tang Ruochen dan kelompoknya dari jarak satu kilometer.
Jika kemungkinan Anda mendekati dia adalah nol, maka siapa yang tidak akan takut?
Dalam waktu singkat, pikiran yang tak terhitung lahir di benak beberapa orang. Mereka semua secara berturut-turut menanyakan apa syarat untuk menjadi murid dari Li Sekte yang misterius.
Orang-orang dengan nama keluarga Li bahkan penuh dengan kegembiraan. Li Yunmu, yang hanya menaruh perhatian sangat besar padanya, menjadi topik terpanas saat ini. Banyak orang dengan tujuan berbeda mulai memperhatikannya.
Gelombang besar datang untuk mengikutinya. 3.000, 5.000, 10.000, 30.000, 50.000. Dalam sekejap, jumlah pengikut melewati 50.000.
Lebih jauh, seseorang telah merekam pertarungan kelompok ini sejak lama. Ketika video itu diposting di forum online Cloud City Warzone, itu menarik gelombang demi gelombang kekaguman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasía[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...