Chapter 148: Berkumpul di Setting Sun Garrison

527 59 0
                                    

Semua orang mulai bergerak. Daerah rahasia dewa — beberapa kata ini cukup untuk membangkitkan semua bigshots hebat dari Benua Tengah.

Adapun fluxer biasa, itu bukan karena mereka tidak percaya informasi ini, tetapi wilayah rahasia dewa ini terlalu jauh dari mereka. Karena ini, informasi ini tidak jauh berbeda dari omong kosong kepada mereka.

Namun, mereka yang benar-benar berharap untuk maju ke tingkat berikutnya, mereka semua mulai bersiap untuk pertempuran. Tapi masalahnya adalah, di mana Li Yunmu saat ini?

Tidak banyak orang yang tahu, dan sedikit orang yang tahu bahwa dia tidak akan keluar dan mengungkapkan dirinya. 

Dalam waktu singkat dua jam, Kastil Baja Kota Cloud di Dimensi Kelima menyaksikan masuknya sejumlah besar fluxer dengan penanaman lapisan kristal perak atau lebih tinggi. Banyak dari mereka datang sendirian, tetapi ada banyak dari mereka juga.

Ada fluxer kristal perak, fluxer kristal emas, dan bahkan beberapa fluxer pelangi kristal yang bersiap untuk naik ke dimensi yang lebih tinggi. Mereka semua datang sekarang. 

Namun, semua orang ini tidak ada di sana untuk diri mereka sendiri — mereka semua adalah pengikut kekuatan utama di Benua Tengah. Daerah rahasia dewa bukanlah tempat di mana mereka bisa masuk atau bahkan melirik. 

Tugas mereka hanya untuk menemukan jalan yang diambil oleh Li Yunmu sebelum yang lain, itu saja .. 

Sayangnya, mayoritas fluxers Cloud City Steel Castle sudah memasuki Zona Pertempuran Lembah Setan Ox sekarang. Kalau tidak, ketika fluks tingkat tinggi dari setiap kota Benua Tengah dipindahkan, mereka akan memiliki kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat kerumunan seperti itu. 

Di kediaman tuan kota, kulit Lin Yuerou tenggelam ke ekstrem. 

Dia secara alami telah diberitahu bahwa Lin Qingyang telah membocorkan rahasia di forum resmi utama Benua Tengah. 

"Nona muda, tidak aman untuk tinggal di rumah tuan kota saat ini. Kita harus menarik diri dari sini. Aku sangat khawatir bahwa beberapa Flux Sage yang tidak dapat bertahan akan datang ke sini secara pribadi untuk menangani masalah ini," Youyi menyarankan. 

"Tidak masalah. Tuan sudah tahu tentang masalah ini dan, ketika semua dikatakan dan dilakukan, ini masih kediaman tuan kota. Aku, Lin Yuerou, bukan hanya putri penguasa kota tetapi juga seorang murid Blue Cloud Sekte. Paman Zhong, Anda harus meminta Surga Rahasia untuk menemukan Li Yunmu dan memberitahunya bahwa saat ini dunia luar terlalu berbahaya baginya. "

...

Nenek moyang fluks hidup dalam persembunyian, tetapi asosiasi fluks, organisasi yang sangat kuat ini masih bekerja sesuai dengan pedoman yang telah dia tetapkan sebelum menghilang. Kekuatan leluhur fluks terlalu menakutkan untuk bertindak dengan cara lain. 

Tetapi di bidang lain, asosiasi fluxer secara bertahap menyimpang dari tujuan awalnya dan telah dibagi menjadi faksi yang berbeda dengan banyak tembakan besar, yang membuat semua keputusan penting dan mengendalikan guild sebagai kekuatan pribadi mereka. Dalam istilah yang lebih luas, organisasi ini seperti naga tanpa kepalanya. 

Jika banyak tembakan besar ini tidak takut campur tangan pemerintah enam benua, mereka pasti sudah mengubah asosiasi fluxer menjadi segelintir pasir dan menjadikan diri mereka sebagai panglima perang di beberapa kota besar. 

Namun, bahkan dengan situasi saat ini, Kepala Administrator fluxer dari sebuah kota masih merupakan otoritas yang paling kuat secara lokal. 

"Apakah Lord Sage memberi perintah?"

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang