Chapter 121: Crazy

564 65 0
                                    

Menurut informasi yang tertulis dalam buku monster, harpa adalah monster humanoid kristal hitam dari Dimensi Kelima sejati. Karena bentuknya yang mirip manusia, mereka cukup lemah dan relatif mudah untuk dibunuh.

Tetapi evaluasi ini hanya teoretis. Sama seperti para penyihir kerdil, jika mereka berkumpul dalam jumlah besar, maka membunuh mereka tidak akan semudah itu. Sebaliknya, mereka akan menjadi sangat menakutkan dan bahkan mengambil nyawa seseorang.

Harpa diklasifikasikan menjadi lima jenis berdasarkan kemampuan yang bisa mereka gunakan.

Jenis pertama adalah harpy windblade. Mereka akan menggunakan energi fluks seluruh tubuh mereka dan mengompresnya menjadi bilah angin yang cepat dan tajam, yang daya menusuknya sangat tinggi.

Armor fluks kristal hitam bisa ditembus oleh beberapa dari mereka. Tetapi poin yang paling penting adalah bahwa jenis harpa tidak hanya bisa melepaskan bilah angin setelah menekan energi fluks, mereka juga bisa mengendalikan lintasan mereka di sekitar mereka sendiri.

Kalau-kalau ada sejumlah besar harpies windblade ini, berurusan dengan mereka pasti akan menjadi sakit kepala.

Tipe kedua adalah nyala api. Masing-masing dari mereka bisa membekukan bola api seukuran bola sepak yang dengannya mereka melukai kemudian membombardir musuh-musuh mereka. Ketika mereka berkumpul dalam jumlah besar, fluxer yang menghadap mereka akan terasa seperti berhadapan dengan pasukan artileri utama. Kekuatan ofensif mereka jauh lebih mengerikan daripada kekuatan serangan angin.

Tipe ketiga, harpa menjerit, yang tidak bisa melakukan apa-apa selain menjerit keras. Tapi jenis serangan suara ini adalah salah satu kemampuan yang paling ditakuti.

Ini karena jeritan nyaring para harpies dapat secara langsung menyerang lautan kesadaran sebuah fluxer. Bahkan pertahanan armor kristal hanya bisa menawarkan perlawanan kecil terhadap serangan seperti itu. Jika seorang fluxer tidak mengembangkan metode fluks yang berspesialisasi dalam memperkuat laut kesadarannya, satu-satunya pilihan bagi mereka adalah berlari sejauh mungkin saat melihat makhluk-makhluk ini.

Tipe keempat adalah harpa speedtalon, yang sangat cepat dan memiliki cakar yang tajam. Mereka akan selalu menyembunyikan diri dan menunggu saat terbaik untuk menyergap dan membunuh musuh.

Jika sebuah fluxer menurunkan pelindungnya hanya untuk sesaat, mereka akan terbang dengan kecepatan tinggi dan menebas mereka dengan kejam menggunakan cakar tajam mereka. Hal ini sering menuntun untuk menggali mata, atau hati.

Tipe kelima adalah harpies heartdevil, yang bisa memengaruhi pikiran fluxer. Jika para harpa yang menjerit-jerit merepresentasikan sakit kepala yang besar pada setiap fluxer yang menghadang mereka, maka harpa yang hati ini seperti dewa kematian yang kejam.

Mereka bisa mengeluarkan teriakan frekuensi tertentu yang bisa sangat memperbesar iblis hati seseorang. Harpies heartdevil ini membunuh kebanyakan orang yang hadir di atas tingkat kesepuluh Tower of Glory dibandingkan dengan jenis lainnya.

Begitu mereka mengeluarkan pekikan, maka keserakahan dalam hati seorang fluxer akan sangat diperbesar dan penantang akan kehilangan semua alasan. Hanya akan ada satu pemikiran yang tersisa di pikiran mereka, dan itu akan menghasilkan sebanyak mungkin lencana menara, yang menyebabkan mereka terus membersihkan satu tingkat demi satu sampai mereka mati. 

Untungnya, Li Yunmu mendapatkan buku monster dari Liu Noujie. Kalau tidak, jika dia akan menemukan makhluk-makhluk ini tanpa informasi tentang mereka, maka dia mungkin juga akan tersingkir.

"Sistem, apakah ada metode untuk melawan para bidadari ini?"

Li Yunmu baru saja berhasil menyuarakan pertanyaannya ketika sembilan kecapi terbang ke arahnya. Dia dengan ringan melambaikan tangannya, memerintahkan kelompok gagak dunia bawah untuk bergabung dengan batte.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang