Chapter 124: Sayap Patah dari Anak Angin

541 66 0
                                    

Jika Li Yunmu belum memeriksanya, dia tidak akan tahu. Tetapi begitu dia benar-benar melihat lencana menara 873 di dalam lencana penyimpanannya, sensasi yang tak dapat dijelaskan mencengkeram seluruh dirinya. 

Sensasi macam apa itu?

Seolah-olah orang miskin tiba-tiba memenangkan lotre 100 juta dolar, dan sensasi keamanan palsu lahir di dalam dirinya. 

Itu bukan sensasi yang baik, dan Li Yunmu berhenti maju ke depan. Dia langsung pergi untuk menukar lencana dengan hadiah!

Surga hanya tahu kapan leluhur fluks akan bangun.

Dia harus berhati-hati untuk berjaga-jaga. Bagaimana jika lelaki tua itu tiba-tiba dibangunkan karena beberapa kelainan dan datang untuk memeriksanya?

Hanya memikirkannya saja membuat Li Yunmu merasa tidak nyaman dari ujung kepala sampai ujung kaki. Karena itu, ia memutuskan untuk menggunakan semua lencananya sebelum melakukan hal lain. Apa mata uang menara ini? Itu hanya uang fiktif yang diciptakan oleh leluhur fluks. Jika seseorang tidak menukar mereka dengan benda nyata, mereka tidak berharga. 

Detik berikutnya, Li Yunmu sekali lagi memasuki wilayah pertukaran Tower of Glory. Prioritas pertamanya adalah mendapatkan rune pembekuan kuno. 

Rune pembekuan kuno lapisan kristal biasa, sepuluh menara lencana. 

Lapisan kristal hitam, dua puluh.

Lapisan kristal perak, tiga puluh. 

Lapisan kristal emas, empat puluh.

Lapisan kristal pelangi, lima puluh.

Tanpa ragu-ragu, Li Yunmu mengeluarkan lima puluh lencana menara dan menempatkannya di sisi kiri skala keseimbangan. Seketika, mereka dikonversi ke rune pembekuan kelas puncak. 

Setelah itu, ia menukar lima puluh lencana menara dengan rune petir tingkat tertinggi.
100 lencana menara dihabiskan, tetapi Li Yunmu masih memiliki 773 yang tersisa. 

Tetapi ketika dia melihat sejumlah besar hadiah yang bisa dia pilih, pikirannya tiba-tiba berhenti bekerja. Semua lencana menara yang masih dimilikinya, untuk apa dia menukar itu?
Keterampilan pertempuran budidaya fluks?

Tidak, tidak mungkin. Dia memiliki sistem, jadi skill pertempuran energi fluks mana yang tidak dia miliki? Selain itu, jika dia ingin mengolahnya, mereka juga harus diperbaiki oleh sistem. Itu tidak layak, jadi dia lebih baik menghabiskan lencananya untuk hadiah materi.

"Sistem, untuk apa aku harus menukar?"

Li Yunmu menemukan bahwa benda terbesar di Tower of Glory secara mengejutkan adalah sebotol darah, bernama darah Dewa Clan. Itu dihargai pada 3.000 menara lencana. 

Menurut rumor, itu adalah suplemen obat surgawi berdimensi lebih tinggi. Jika seseorang minum botol darah dewa ini, ada kemungkinan lima puluh persen mereka akan mendapatkan garis keturunan Klan Dewa. 

Ketika Li Yunmu melihat item ini, dia menjadi sangat bersemangat. 

Namun, dia menyadari bahwa beberapa lencana menara yang dia miliki tidak cukup untuk ditukar dengan item peringkat pertama di Tower of Glory. Karena ini, dia hanya bisa mengubur keinginan untuk mendapatkannya di dalam hatinya dan mulai mencari sesuatu yang lain. Dia dengan hati-hati melihat semua harta yang luar biasa antara kisaran harga 500 hingga 700 menara lencana. 

Namun, pengetahuannya tentang barang kurang, jadi dia hanya bisa meminta bantuan sistem. 
[Setelah membuat analisis yang komprehensif tentang situasi tuan rumah saat ini, sistem menyarankan Anda harus bertukar terlebih dahulu dengan The Broken Wings of a Wind Child.]

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang