"Ini adalah Castle Cloud Surgawi Dunia Dimensi Kelima!"Baja dan lebih banyak baja sejauh yang bisa dilihat .... Di dalam cakrawala, tanpa kecuali, ada sejumlah besar bangunan baja yang megah. Seluruh kota terbuat dari baja, benteng dengan tembok tinggi yang terbuat dari baja tebal!
Seluruh benteng yang terbuat dari baja menutupi area yang sama dengan kota kecil tetapi cukup bisa menampung beberapa juta orang.
Ini adalah Heavenly Cloud Castle, salah satu dari tujuh kota sekunder Dimensi Kelima. Itu juga basis dari Kota Cloud Surgawi dunia nyata di Dimensi Kelima.
Melihat pemandangan di depan mereka, semua anak laki-laki dan perempuan sangat terkejut.
Meskipun mereka sebelumnya pernah mendengar tentang Heavenly Cloud Castle dari banyak penatua, bagaimana bisa mendengarnya sejuta kali dibandingkan dengan sensasi mendalam mengalaminya secara pribadi.
Mereka semua, termasuk Li Yunmu, dipenuhi dengan kebanggaan besar terhadap Benua Tengah mereka saat ini.
Harga dan upaya seperti apa yang dibutuhkan oleh para penatua untuk membangun benteng baja yang besar ini.
Ini adalah hasil dari upaya besar yang dilakukan generasi demi generasi oleh Heavenly Cloud City bersama dengan 136 kota lainnya.
"Aku tidak bisa membayangkan bahwa Castle Heavenly Cloud yang legendaris akan sangat mengejutkan. Aku telah mendengar dari kakekku bahwa benteng baja ini mengambang di langit."
Seorang wanita berusia enam belas tahun ingat saat tersesat dalam ingatannya.
"Apa? Itu masih bergerak? Itu adalah benteng baja mengambang di langit?"
Banyak orang berkata tanpa berpikir.
"Ya, ini adalah salah satu benteng terapung besar umat manusia. Di seluruh Benua Tengah, kita hanya memiliki tujuh benteng terapung semacam ini. Bahkan saat membawa kita, itu bergerak setiap saat. Hanya dengan bergerak setiap saat, bisakah itu? dipastikan bahwa itu tidak akan secara bersama-sama diserang oleh binatang dimensi Dimensi Kelima. "
Pemuda itu, yang sebelumnya menyela obrolan Li Yunmu dan Liu Noujie, melanjutkan topik yang dimulai oleh gadis sebelumnya dan menambahkan informasi yang dia miliki di bidang ini.
Jelas bahwa pengetahuannya tentang Dimensi Kelima jauh lebih besar dibandingkan dengan orang-orang seperti Li Yunmu.
"Seperti yang diharapkan dari Murid Fluks peringkat pertama dari sekolah menengah pertama di kota kami. Senior Luo Jin, Anda telah meningkatkan pengetahuan kami tentang Dimensi Kelima."
Seorang wanita berpakaian merah lainnya berkata dengan kekaguman di wajahnya.
"Ahh ya, aku pernah mendengar bahwa ayah senior Luo Jin adalah seorang Flux Master besar, jadi aku pikir dia pasti akan jauh lebih berpengetahuan tentang Dimensi Kelima dibandingkan dengan kita."
Setelah gadis mengenakan pakaian merah itu, banyak orang juga setuju.
"Kau menyanjungku, aku sebenarnya tidak tahu banyak, hanya beberapa hal yang kudengar dari ayahku. Aku juga berada di garis start sama seperti orang lain dan akhirnya memasuki Dimensi Kelima hari ini."
Luo Jin samar tersenyum, matanya sepertinya mencari seseorang di antara kerumunan dan akhirnya jatuh pada sosok Liu Noujie.
Li Yunmu tiba-tiba mengerti segalanya. Ternyata ayah Luo Jin ini adalah seorang Master Fluks yang kejam. Selain itu, Luo Jin ini juga memiliki posisi yang hebat, orang ini adalah bakat peringkat pertama untuk sekolah menengah pertama Lucky Wind City.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...