Benua Tengah dianggap sebagai benua terbesar ketiga di antara semua benua zaman baru.
Itu juga dianggap benua paling makmur. Itu tersebar lebih dari 1.668.000 kilometer persegi.
Itu 16 kali lebih besar dibandingkan dengan Kekaisaran Hua Xia asli.
Menyebar lebih dari ribuan kilometer secara horizontal dan vertikal, ia memiliki wilayah yang sangat luas.
Benua Tengah berisi tiga kota Kelas Dasar, tujuh kota Kelas Menengah, dan banyak kota Kelas Tersier.
Namun, daerah yang tidak dilindungi kota dan kota tidak dihuni oleh manusia karena daerah itu tidak bisa menahan serangan dari variasi dan binatang buas dimensional.
Lucky Wind City adalah salah satu dari kota kecil Tersier. Itu terletak di perbatasan utara Benua Tengah.
Karena seluruh pantai utara bersentuhan dengan lautan, geografinya cukup keras, iklimnya sangat dingin dan daerah itu sering dilanda tsunami.
Itu juga salah satu kota kecil yang tidak terlalu makmur di Benua Tengah, ini adalah tempat di mana Li Yunmu tinggal.
Pada hari ini, semua sekolah menengah di Lucky Wind City mengantar batch demi siswa yang lulus meskipun liburan baru saja berakhir.
Itu karena hari ini adalah hari ketika hasil ujian pendidikan tinggi diumumkan!
Pada saat yang sama, hari ini juga merupakan hari di mana kehidupan semua siswa akan diubah.
Lagi pula, selain menerima hasil mereka, ada pemeriksaan lain yang luar biasa.
Orang menyebutnya "Flux Test". Itu juga dikenal sebagai 'Dragon's Leap' dan itu hanya terjadi pada hari ini setiap tahun.
Jika seseorang berhasil, mereka akan seperti karp yang melompati gerbang emas dan berubah menjadi naga, masa depan mereka tidak akan terbatas.
Tes Fluks, seperti namanya, sebenarnya adalah tes untuk memeriksa apakah energi fluks seseorang telah terbangun.
Pada hari ini, Aliansi akan mengirimkan komisioner ke semua sekolah menengah atas di benua itu untuk melaksanakan ujian dengan seksama.
Setiap orang yang menyelesaikan pendidikannya harus menghadapi hari ini.
Beberapa akan menangis sedih, tetapi sebagian besar secara alami akan meninggalkan ujian dan hanya menerima nasib mereka.
Itu karena, Dragon's Leap bukanlah tes yang mudah di mana hanya dengan bekerja keras, kamu akan mendapatkan hasil yang diinginkan.
Setiap kali, ujian akan membagi pelamar menjadi tiga kelas, kelas pertama adalah bergabung dengan pasukan Dewa Perang.
Selama siapa pun di bawah 18 tahun dapat membangkitkan sedikit energi fluks, bahkan jika itu hanya menghasilkan sedikit reaksi, mereka semua akan direkomendasikan untuk memasuki pasukan dan menjadi tentara di pasukan Dewa Perang.
Meskipun mereka belum benar-benar terbangun, bisa menghasilkan jejak energi fluks berarti bahwa mereka semua pasti akan menjadi prajurit hebat.
Salah satu contohnya adalah ayah Li Yunmu, Li Zhongmin.
Jika benar-benar dibedakan, maka posisi pejuang dan tentara pasukan Dewa Perang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan pasukan biasa.
Kelas kedua terdiri dari mereka yang setengah sadar.
Setengah terbangun, seperti namanya, adalah mereka yang telah membangkitkan setengah dari ambang batas untuk energi fluks.
Mereka yang setengah terbangun tidak dapat dianggap sebagai murid fluks yang benar-benar dibangunkan, tetapi mereka lebih tangguh dibandingkan dengan pasukan Dewa Perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...