Satu lencana menara jatuh di tingkat pertama, dua jatuh di tingkat kedua, tiga turun di tingkat ketiga, empat turun di tingkat keempat, jadi menurut logika bukankah seharusnya hanya lima penurunan di tingkat kelima?
Tetapi saat ini lima belas telah jatuh? Mungkinkah itu karena jenderal pertempuran tikus neraka itu?
[Setelah tuan rumah membunuh jenderal pertempuran tikus neraka, sepuluh lencana menara jatuh dari tubuhnya.]
Sistem mengeluarkan pengingat tepat waktu.
"Hmm, itu masalahnya."
Pikiran Li Yunmu tersentak. Membunuh makhluk tingkat Boss secara mengejutkan akan memberinya lebih banyak lencana menara. Luar biasa, ini benar-benar terlalu mengagumkan.
Dalam hal ini, mungkin ada harapan baginya untuk mengumpulkan 250 lencana menara. Lalu dia bisa menukarnya dengan darah perawan Perempuan Bayangan Suci. Bahkan mendapatkan rune pembekuan kuno bukanlah hal yang mustahil.
Li Yunmu menghitung jumlah lencana menara yang telah dia kumpulkan saat ini, semuanya 25 lencana menara. Dia masih cukup jauh dari angka yang diminta.
Tapi itu tidak masalah sekarang, saatnya untuk naik ke tingkat keenam!
Tingkat keenam, dia tidak menyangka bahwa dia masih harus bertarung melawan tikus neraka. Awalnya, Li Yunmu percaya bahwa setelah membunuh bos tikus neraka, dia harus bertarung dengan monster yang bahkan lebih tangguh di tingkat keenam.
Tapi jelas ini bukan masalahnya. Meskipun jumlah tikus neraka telah meningkat lagi dan mencapai lima puluh sembilan, yang dapat memberikan sakit kepala kepada orang lain, tetapi untuk Li Yunmu, mereka semua hanyalah umpan meriam.
Namun, ekspresinya berubah ketika dia melihat dua jenderal neraka besar tambahan bersama mereka. Seketika, pupil matanya menyusut.
Ya Tuhan, Menara Kemuliaan ini benar-benar menakutkan.
Tidak heran, sebagian besar flux kristal perak dari enam benua utama tidak dapat mencapai bahkan tingkat kesepuluh. Melihat itu sekarang, bahkan dengan elit flux kristal perak tidak akan bisa menghapus level kelima dan keenam ini, apalagi naik ke level kesepuluh.
Apakah ini berarti bahwa pola sebelumnya akan berubah dan ketika ia maju ke tingkat berikutnya, jumlah jenderal pertempuran tikus neraka akan bertambah satu dengan setiap tingkat?
F * ck, jenderal-jenderal pertempuran tikus neraka ini tidak lemah, mereka adalah binatang buas dimensi kristal perak.
Tubuh-tubuh binatang dimensi sudah dianggap lebih kuat daripada tubuh fluxer. Dalam keadaan biasa, satu lawan satu sangat sulit.
Tapi saat ini, dia dihadapkan dengan dua jenderal pertempuran tikus neraka dan lima puluh sembilan tikus neraka biadab?
Li Yunmu memikirkan dua nama di peringkat sang penantang, Man Tian dan Hai Yue. Apa yang akhirnya mereka andalkan untuk mencapai tingkat kedua puluh?
Sulit dibayangkan!
Berkelahi mungkin.
Dia tidak terlalu memikirkan masalah ini dan menggunakan strategi yang sama. Busur pertempuran gagak Underworld muncul lagi dan tembakan Heavenly Dog Engulfs Moon diluncurkan.
Oh tidak benar, kali ini bukan tembakan tunggal Heavenly Dog Engulfs Moon, melainkan tiga anjing surgawi yang digulung dalam awan hitam menerkam musuh ketika Li Yn dan Li Feng juga menerima perintah Li Yunmu.
Akhirnya mereka juga mengganti Snow Guzzle Cold Blades di tangan mereka dengan busur gagak dunia bawah yang tergantung di punggung mereka dan menembak Heavenly Dog Engulfs Moon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...