Chapter 11: Pertempuran Tidak Adil

1.5K 141 2
                                    

"Ss ..." 

Kali ini, Li Yunmu agak mengerti, setelah mengalahkan musuh, dia bisa menyerap dari mereka energi asal dari energi fluks - elemen ruang? 

"Apa untungnya elemen ruang ini membawaku?" 

[Ada manfaat besar, elemen ruang dapat digunakan di toko dimensi yang berbeda oleh tuan rumah untuk mendapatkan semua jenis metode budidaya dimensi dan keterampilan pertempuran. Semakin tinggi tingkat metode budidaya dimensi dan keterampilan bertarung, semakin besar jumlah elemen ruang yang dibutuhkan, lakukan yang terbaik.

Mengikuti penjelasan sistem, layar segera muncul dalam benak Li Yunmu. 

Proyeksi layar ini sama dengan menu sistem retasan di komputer. 

Di menu, sebelumnya hanya ada opsi mode hack dan informasi pribadi Li Yunmu, tapi sekarang, di sudut kanan atas, ada opsi baru untuk mengakses toko dimensi. 

Li Yunmu mengklik ikon kecil itu dan itu benar-benar sebuah toko. Setelah menu toko dibuka, ia memiliki banyak metode budidaya dan keterampilan bertarung Empat Dimensi. 

Sampul Admiralty, yang ia peroleh dari kotak dimensional yang jatuh dari semut yang ia bunuh, juga termasuk di dalamnya. 

Selain itu, terlepas dari ini, ada juga keterampilan Fifth-Dimensional, Sixth Dimensi, Ketujuh-Dimensi dan sebagainya, yang belum tersedia. 

Momen singkat ini adalah pesta bagi mata Li Yunmu dan bahkan setelah beberapa waktu, dia tidak bisa melihat akhir daftar. 

Namun, dia jelas tentang satu hal, toko dimensi ini berisi ribuan metode budidaya kuno dan keterampilan bertarung, dan selama dia memiliki elemen ruang yang cukup, dia bisa membeli keterampilan ini. 

"Ya Tuhan ... ... ini bukan lelucon, kan?" 

Hati Li Yunmu berada dalam bahaya atas keterampilan pertempuran kuno dan metode budidaya. 

Dari metode budidaya D Grade terendah dan keterampilan bertarung hingga keterampilan pertempuran A Grade tertinggi dan metode budidaya, semuanya ada di sana. 

Selain itu, jumlah elemen ruang yang dibutuhkan berbeda untuk masing-masing. 

Metode budidaya D Grade terendah dan keterampilan bertarung membutuhkan 10 hingga 99 poin untuk dibeli,

C Grade diperlukan 100 hingga 999 poin,

B Grade membutuhkan 1.000 hingga 9999 poin,

dengan A Grade membutuhkan jumlah yang menakutkan setidaknya 10.000 poin elemen ruang. 

Dengan kata lain, metode penanaman kuno Admiralty Cover dari kotak dimensi yang dia dapatkan dari membunuh monster sebelumnya, memiliki harga awal setidaknya 10.000 poin elemen ruang! 

Dia tidak bisa membantu tetapi melihat informasi sendiri tentang poin elemen ruang ---- 3 poin. Ya Tuhan! 

Tidakkah itu berarti bahwa jika dia ingin membeli metode kultivasi A-Dimensi Keempat dimensi lain, dia harus mengalahkan 3333 lebih banyak musuh di level yang sama dengan yang dia kalahkan? 

Pada titik ini, Li Yunmu akhirnya menyadari kelangkaan Sampul Admiralty yang saat ini dia latih. 

Sistem itu sudah memberitahunya bahwa kemungkinan kotak dimensi yang jatuh dari tubuh monster sangat kecil. 

Probabilitas menit ini berarti bahwa frekuensi menjatuhkan kotak adalah setiap sepuluh ribu monster terbunuh. 

Selain itu, kemungkinan metode kultivasi A Grade atau keterampilan pertempuran yang keluar dari kotak dimensi bahkan lebih kecil. 

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang