Hentikan Fuxer adalah gelar khusus di Dimensi Kelima. Orang-orang yang berhasil menyinggung kekuatan besar di dunia nyata hanya bisa menekan kultivasi mereka dan tetap berada dalam Dimensi Kelima. Mereka mewakili kekuatan puncak di dalamnya dan menggunakan status ini untuk melawan kekuatan besar yang memburu mereka.
Jika mereka naik ke Dimensi Keenam, mereka akan kehilangan perlindungan hukum Dimensi Kelima dan pasti akan bertemu Master Fluks Transenden atau fluks tingkat yang lebih tinggi yang akan mencoba memburu mereka.
Bisakah Li Yunmu dianggap sebagai Penghenti Fluks?
Tentu saja tidak, kultivasinya masih harus mencapai lapisan puncak yang diizinkan oleh hukum Dimensi Kelima, jadi bagaimana ia bisa dianggap sebagai Flukser Terputus lain. Namun, mengingat situasinya saat ini, ia memang bisa dianggap sebagai setengah-langkah Hentikan Fluxer tanpa keraguan.
Bagaimanapun, sekarang Li Yunmu pada dasarnya tidak bisa meninggalkan Dimensi Kelima dan melangkah ke dunia luar. Jika dia melakukan itu, kemungkinan besar beberapa Flux Master atau fluxer tingkat lebih tinggi akan datang untuk memburunya.
Adapun Li Sekte misterius berdiri di belakangnya, banyak orang memiliki kekhawatiran tentang hal itu. Tetapi ini tidak berarti bahwa ia memiliki kekuatan untuk mengintimidasi semua kekuatan. Hanya jika Pertempuran Sage secara pribadi masuk untuk membunuh orang-orang yang berani datang setelah Li Yunmu yang akan berubah. Kalau tidak, dia tidak akan bisa mengintimidasi beberapa organisasi dan keluarga yang sangat kuat.
Ketika semua dikatakan dan dilakukan, ia hanya seorang murid sekte dan seorang murid tidak berarti apa-apa bagi sebuah sekte.
Namun, Li Yunmu tidak pernah berpikir sejauh itu. Fluxer yang Dihentikan? Dia jauh dari itu. Pada saat penanamannya mencapai tingkat kristal pelangi, dengan sumber dayanya dan kekuatan pertempuran bersatu dari banyak bayangan, bahkan jika ia naik ke dimensi berikutnya, apa yang perlu ia takuti?
Malam ini, Li Yunmu tampaknya telah berubah menjadi perwakilan kematian. Kecepatan dia membantai orang menjadi lebih cepat dan lebih cepat. Satu orang tiga bayangan terus menembak Blind Shots dengan mata tertutup.
Satu demi satu, panah penglihatan sejati yang dibumbui dengan energi guntur tampaknya menumbuhkan mata dan membunuh fluks kristal perak, satu demi satu.
Selama kultivasi seseorang belum mencapai lapisan kristal emas dan mereka memasuki jarak efektif tiga kilometer dari keterampilan Li Yunmu, mereka akan ditembak mati oleh panah terus menerus. Semuanya penuh dengan energi guntur, salah satu energi yang paling merusak.
Seratus lima puluh tujuh terbunuh, seratus enam puluh tiga terbunuh, seratus tujuh puluh sembilan terbunuh, seratus delapan puluh dua terbunuh, dua ratus terbunuh ... Akhirnya, ketika Li Yunmu memimpin Li Yun, Li Feng, dan Li Tian untuk bertempur ke di sisi lain gunung, hitungan pembunuhan berhasil menembus dua ratus.
Banyak keluarga dan kekuatan akhirnya menyadari satu hal pada saat itu - bahwa pasukan yang mereka kirim benar-benar tidak dapat menangkap Li Yunmu. Selain itu, apalagi berbicara tentang menangkap, bahkan membunuhnya tidak mungkin.
Ini jelas dari intelijen yang diterima dari garis depan. Itu menjadi jelas bahwa bukan saja kekuatan tempur pribadi Li Yunmu yang ditentang, tetapi juga diikuti oleh tiga murid Li Sekte dalam pertempuran melawan para pemburu.
Satu Li Yunmu sudah cukup sulit untuk dibunuh, tetapi sekarang tiga murid Li Sect telah bergabung dengannya.
Namun, fakta yang paling menyebabkan keputusasaan terhadap kekuatan-kekuatan ini adalah bahwa pertahanan setiap murid Li Sekte melampaui imajinasi mereka. Bahkan serangan dari fluxer kristal emas menggunakan kekuatan penuhnya tidak mampu melukai mereka sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...