Seorang senior bergegas masuk dan berteriak. Semua orang segera membuka bintang bintang mereka untuk melihat dan cukup yakin, peringkat Lucky Wind City dalam kompetisi pelatihan tahun ini telah naik ke lima puluh besar, langsung berhenti di posisi ke-48.
"Lima puluh besar!"
Tang An dengan ganas mengangkat tinjunya. Dibandingkan dengan orang lain, dia lebih bersemangat karena dia adalah pemimpin utama Lucky Wind Great Courtyard tahun ini, jadi prestasi luar biasa tahun ini terkait erat dengannya.
"Ayo, semuanya. Ayo buka istana harta."
Istana harta karun fluxer Lucky Wind City belum dibuka selama empat tahun sekarang. Mau bagaimana lagi karena Lucky Wind City akan selalu berada di peringkat dekat bagian bawah setiap tahun. Dengan penampilan seperti itu, siapa yang bisa berbicara tentang membuka istana harta dan mendapatkan hadiah. Tapi sekarang berbeda, kota mereka telah maju ke lima puluh teratas dari posisi ke-130.
Pertunjukan semacam ini oleh kota mana pun di bawah Heavenly Cloud City akan menarik perhatian. Memasuki lima puluh teratas berarti bahwa tahun ini, Lucky Wind City akan menerima lebih banyak sumber daya, yang secara langsung berkaitan dengan manfaat kota kecil itu.
Tahun depan, Lucky Wind City pasti akan menggunakan sumber daya tambahan tahun ini untuk mengolah pemula yang lebih luar biasa; tidak seperti tahun ini, ketika mereka hanya bisa memberikan pisau perang dan baju besi pertempuran selamat untuk pemula.
Li Yunmu tidak peduli dengan posisi Lucky Wind City. Setelah mengalami kegembiraan menerima objek yang saleh seperti batu dimensi asal, apa lagi yang bisa membuatnya bergairah?
Namun, dia masih tidak bisa mengabaikan hadiah dari istana harta karun Lucky Wind Great Courtyard. Jujur saja, dia saat ini cukup miskin. Meskipun dia telah menerima untung besar setelah mengalahkan kubu raja penyihir kerdil, dia masih sangat miskin ........ miskin sampai mati. Itu bukan kesalahannya karena dia memiliki dunia surgawi sendiri. Terlepas dari berapa banyak sumber daya atau kekayaan yang ia miliki, itu akan terus digunakan tanpa batas tanpa akhir.
Dia melirik nama Lucky Wind City. Setelah pengamatan yang cermat, ia melihat bahwa kenaikan Lucky Wind City ke posisi 48 dari posisi awal ke-80 bukan tanpa alasan.
Karena Lucky Wind City telah menderita serangan menyelinap di regu tempurnya, guild fluxer telah memutuskan untuk memberikan kompensasi. Kompensasi ini membuat pengecualian untuk meningkatkan peringkatnya dengan sepuluh posisi.
Secara alami, kompensasi ini sebanding dengan kerugian mereka sebelumnya. Meski masih jauh dari cukup, setidaknya itu menunjukkan sikap mereka. Terlepas dari ini, sepuluh kota di depan Lucky Wind City telah tersingkir dari daftar sebagai konsekuensi dari peran mereka dalam serangan dan dengan demikian, Lucky Wind City telah naik dari posisi ke-80.
Selanjutnya, setelah turunnya Mantra Besar Bidang Dimensi, banyak kota melihat pasukan tempur mereka sepenuhnya dimusnahkan, sehingga memungkinkan Lucky Wind City memasuki lima puluh teratas.
"Apa? Regu Pertempuran Big Bear telah berkontribusi paling besar? Kontribusi mereka bahkan lebih tinggi dibandingkan dengan regu tempur Luo Jin yang dianggap sebagai kekuatan utama kita?"
Setelah melihat daftar peringkat dan melihat analisis terperinci yang belum dipublikasikan sampai sekarang, mereka tiba-tiba menyadari bahwa yang tak terbayangkan telah terjadi.
"Itu benar, Pasukan Pertempuran Beruang Besar telah membunuh sejumlah besar penyihir kerdil. Hanya berdasarkan pada jumlah yang mereka bunuh, kontribusi mereka lebih tinggi dari pasukan tempur utama. Kombinasi mahasiswa jarak dekat dan jarak dekat murid-murid Li Yunmu dan Ling Shuang yang sempurna adalah alasan penting untuk Lucky Wind City memasuki lima puluh besar. Karena dia, tingkat hadiah dari istana harta telah diubah. Kali ini, pasukan tempur dengan kontribusi tertinggi akan menerima hadiah Kelas A. Ayo sekarang, kita semua harus pergi ke istana harta karun. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...