Apa yang benar-benar menyebabkan ambisi Li Yunmu untuk tumbuh bersama dengan kepercayaan dirinya adalah serangkaian pemberitahuan dari sistem yang berdering di benaknya.
[Host, bayang-bayang Leluhur Perempuan Bayangan telah mereplikasi ranah budidaya penguasa kota. Basis budidaya pihak lain adalah pada lapisan bijak palsu. Jika tuan rumah ingin menggunakan kekuatan basis budidaya ini, maka tuan rumah harus menuangkan jumlah elemen ruang yang diperlukan ke dalam Shadow Female Ancestor.]
[Ding, karena Shadow Female Ancestor berhasil mereplikasi budidaya lapisan sage palsu dengan tubuh yang baru lahir, itu telah membangkitkan keterampilan bawaan lapisan bijak, keterampilan lapisan Nirvana yang mematikan. Itu adalah skill terlarang layer sage, jadi meminta host untuk memeriksanya secara pribadi.]
Itu benar, 30 menit telah berlalu. Untuk Li Yunmu, itu adalah waktu yang sangat lama sampai Leluhur Bayangan Perempuan akhirnya mereplikasi basis kultivasi dan melayang kembali untuk duduk untuk duduk di bahunya sekali lagi. Dia mengangkat wajahnya ke atas untuk menatapnya, lalu tatapannya beralih ke luka di jarinya.
Namun, saat ini Li Yunmu tidak bisa mengurus keinginan Leluhur Perempuan Bayangan kecil. Dia mengambil napas dalam-dalam dan menganggap masalah ini akhirnya selesai!
Mengandalkan apa yang dia ingin celupkan jarinya di salah satu dari sepuluh benteng Kota Surgawi?
Jika satu menit yang lalu, dia tidak akan memiliki kepercayaan diri, tetapi sekarang segalanya telah berubah. Dia memiliki kekuatan basis budidaya bijak setengah langkah sage di beck dan panggilannya. Meskipun akan membutuhkan sejumlah besar elemen ruang setiap kali dia menggunakannya, tapi ini sudah cukup.
Satu-satunya yang patut disayangkan adalah bahwa evaluasi sistem tentang penguasa kota yang menjadi orang bijak palsu sedikit mengecewakan. Karena dia telah menggunakan teknik terlarang untuk memasuki lapisan bijak, sepertinya tubuhnya tidak hanya menderita serangan balik, tetapi dia juga gagal menjadi bijak yang lengkap dan hanya bisa tetap berada pada tingkat Quasi Flux Sage.
Bahkan orang seperti Li Yunmu, yang tidak pernah secara pribadi melakukan kontak dengan seseorang di lapisan ini, juga tahu perbedaan antara Sage Kuasi Fluks dan yang asli. Mungkin, dia juga memahami perbedaan antara keduanya.
Namun, itu tidak masalah. A Quasi Flux Sage masih keberadaan tertinggi di bawah lapisan bijak. Jika Flux Sage tidak muncul, maka yang lain akan seperti semut di depan Quasi Flux Sage.
"Bagus, karena kamu dapat membuat keputusan atas nama sekte kamu, maka layak mengirim Ruo anak untuk mengundangmu." Sebuah tanda kepuasan muncul di wajah tuan kota. "Kamu bisa pergi sekarang. Adapun detail yang tersisa, kamu dan Ruo dapat mendiskusikannya."
Tuan kota dengan ringan melambaikan tangannya, yang menyebabkan Li Yunmu dan Lin Yuerou didorong keluar oleh tekanan yang tidak berbentuk. Sepanjang perjalanan kembali, mereka tidak memiliki kontrol atas diri mereka sendiri dan dengan mudah diusir dari ruang rahasia, terbang langsung ke kebun belakang rumah tuan kota.
Pada saat itu, bebatuan kolam ikan besar di depan mata Li Yunmu mulai bergetar hebat, dan dalam beberapa detik, itu menghilang di dalam kolam.
Mulai sekarang, tidak akan ada taman batu di sini, hanya menyisakan kolam lotus yang sepi dan tua.
"Ayah ..."
Lin Yuerou mengambil langkah maju seolah mencoba melemparkan dirinya ke kolam. Air mata mengalir di seluruh wajahnya.
"Sister Lin, kita harus pergi, saya melihat bahwa penguasa kota tidak memiliki penyesalan yang tersisa di wajahnya."
Begitu Li Yunmu melihat adegan ini yang tidak biasa, dia hanya bisa mencoba menghiburnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...