"Di masa depan, Halaman Hutan Maple ini akan menjadi rumahmu. Ada banyak kamar di sini tapi aku tidak akan berpartisipasi dalam alokasi, semua orang dapat memilih yang mereka suka."Tang Sebuah perpisahan tawaran untuk semua orang setelah menyelesaikan tugasnya.
"Noujie, bangunan bertingkat dua kecil di tengah itu memiliki cahaya yang bagus di siang hari, dua lantai itu sempurna untuk ditempati oleh empat orang, bagaimana kalau kita masuk ke dalam dulu."
Setelah murid senior Tang An pergi, Luo Jin benar-benar mengabaikan orang lain dan mengambil inisiatif untuk memilih tempat tinggalnya di Maple Forest Courtyard, sebuah rumah kecil bertingkat dua yang memiliki posisi terbaik di tempat ini.
Satu lantai untuknya dan Hou Wu dan satu lantai untuk Lin Noujie dan sahabatnya, dua orang di setiap lantai.
"Aku ingin tempat ini, tidak ada yang harus bertarung untuk ini."
"Wow, rumah di sisi barat ini memiliki kolam ikan, aku suka mereka, aku mau yang ini."
Segera, sekelompok anak muda memilih rumah yang mereka sukai. Terlepas dari waktu atau tempat, semua orang hanya mengejar satu kebijakan yang dalam usia dimensional, kekuatan adalah yang tertinggi.
Orang yang paling kuat harus memilih pertama, diikuti oleh orang lain, karena bagi yang terlemah, ia hanya bisa mengambil apa yang tersisa.
Dari kuat ke lemah, kebanyakan dari mereka yang merasa kekuatan mereka cukup baik dengan cepat bergegas untuk memilih tempat, hanya menyisakan 7-8 siswa, yang melihat rumah-rumah yang tersisa tanpa pemilik dengan ekspresi tak berdaya.
"Aku ingin tempat ini."
Li Yunmu tidak mengatakan apa-apa, semua tempat tinggal di Maple Forest Courtyard memiliki lingkungan dan fasilitas yang jauh lebih baik dibandingkan dengan rumah keluarganya sendiri, dengan demikian, dia tidak bergegas untuk bertarung dengan orang-orang tentang hal ini. Selain itu, ia juga memiliki pemikiran sendiri tentang rumah.
Karena mesin shadow shadow, dia jelas tidak bisa memilih jenis rumah yang mencolok.
Akhirnya, matanya bersandar pada kabin kecil di sudut kiri baris kedua. Kabin kecil ini tampak cukup biasa-biasa saja dan posisinya juga berada di sudut yang ekstrem.
Ketika Li Yunmu memilih kabin ini, tidak ada seorang pun di antara orang-orang yang tersisa bertarung dengannya. Sebaliknya, justru sebaliknya, semua orang saling memandang dengan senyum tipis seolah berkata:
"Setidaknya kamu tahu tempatmu."
Secara alami, Li Yunmu mengamati ekspresi sahabat-sahabat terlemah ini dan dalam hati menggelengkan kepalanya.
Orang-orang ini jelas yang paling lemah tetapi mereka masih punya pikiran untuk mengejeknya? Benar-benar bermanfaat bagi mereka untuk menjadi yang terlemah.
Tanpa memperhatikan orang-orang ini lagi, Li Yunmu mendorong membuka gerbang pondok kecilnya.
Luasnya adalah yang terkecil dibandingkan dengan rumah-rumah lain, tetapi itu hanya relatif.
Padahal, ruang dan fasilitas di kabin independen ini cukup bagus. Dibandingkan dengan kamarnya sendiri di rumah, itu jauh lebih baik. Itu juga memiliki kamar mandi independen.
Li Yunmu sepenuhnya puas dengan segalanya, hal pertama yang dia lakukan adalah menunggu sampai malam dan diam-diam menempatkan mesin retas di halaman belakang kabin, yang merupakan alasan utamanya untuk memilih tempat ini.
"Ahh, Flux Murid memang Fluks Murid, kehidupan seperti ini hebat, makanan gratis, penginapan gratis, minuman gratis dan pendidikan gratis."
Li Yunmu jatuh di ranjang empuk di kamar dan bergumam, merasa benar-benar puas. Sisa hari dengan cepat berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...