Chapter 29: Aku Juga Punya Senjata

1K 102 0
                                    


"Apakah kamu mendengar, desas-desus telah beredar bahwa tahun ini, Aliansi telah menciptakan produk baru, tampaknya, itu disebut sesuatu ruang angkasa. Mereka akhirnya dapat menyiarkan kompetisi peringkat kota dari kota-kota lain." 

"Ya, mata ruang dimensi dibuat dari batu dimensi, informasi ini telah tersebar di seluruh benua." 

"Apakah informasi ini benar?" 

"Apa-apan, kamu tetap meraup di rumahmu sepanjang waktu dan bahkan tidak menonton berita, apa yang tidak benar? Pergi ke alun-alun umum, tempat-tempat di mana layar besar telah diatur, mereka sudah terisi dengan kerumunan orang yang menunggu siaran dimensi untuk datang online dan mencapai Bumi. Anda tahu, saya juga harus pergi mencari tempat, televisi di rumah terlalu kecil untuk bersorak, mereka tidak dapat memuaskan keinginan. " 

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa! Kompetisi peringkat kota sekali setahun yang secara langsung terkait dengan manfaat semua orang dan kehormatan kota mana pun dimulai hari ini. 

Pada tahun-tahun sebelumnya, orang biasa hanya akan mendengar tentang peringkat akhir setelah acara selesai. 

Tetapi selain mendengar tentang itu, segala sesuatu yang lain terlalu jauh dari mereka. 

Tetapi beberapa hari yang lalu, pemerintah Benua Tengah secara terbuka mengumumkan bahwa Persaingan Peringkat Kota saat ini mungkin disiarkan jika siaran dimensional tercapai. 

Segera, seluruh umat manusia dimeriahkan! 

Dimensi lain yang legendaris, bahkan Dimensi Kelima adalah sesuatu yang hanya bisa didengar oleh orang biasa, tetapi tidak akan pernah bisa menyaksikan secara pribadi, bahkan siaran. 

Jadi hari ini, semua orang yang telah menerima berita sebelumnya telah meletakkan semua pekerjaan di tangan mereka dan sedang menunggu untuk menyaksikan secara pribadi dimensi legendaris lainnya serta melihat setiap kota yang baru terbangun membunuh jalan mereka ke segala arah. 

Jalan-jalan, bar, pub, perguruan tinggi, tempat mana pun yang memiliki layar besar sudah penuh dengan orang, waktu perlahan berlalu dan ketika siaran akhirnya dimulai, gelombang suara mulai dari bunyi kejutan hingga jeritan kegembiraan berturut-turut bergema di seluruh penjuru. 

Dimensi Kelima yang legendaris, kota legendaris di langit, benteng baja terapung yang legendaris, jalan-jalan legendaris yang penuh dengan fluxer yang berjalan keliling ... ... setiap adegan dalam siaran itu adalah apa yang semua orang di keramaian yang dambakan mendambakan. 

Lin Li sedang berjalan di jalan sambil dengan penuh perhatian menonton layar besar di lapangan umum dan dengan tenang mengamati orang-orang yang bersemangat tanpa henti, berpikir bahwa dia tidak dapat diklasifikasikan sebagai bagian dari dunia ini. 

Tiba-tiba, pemandangan berubah. 

"Hei, regu tempur Lucky Wind City kami tampak hebat, lihat regu tempur di depan, mereka memiliki kereta perang." 

"Jangan mulai berteriak tanpa apa-apa ketika kamu tidak tahu apa-apa, ok? Itu kereta perang Delta Thunder God TX12 segala medan, harganya 300.000 koin dimensi untuk membuatnya, ia bisa terbang tinggi, bepergian di darat dan menyelam di bawah air, bukankah itu menakutkan. " 

"Kamu bilang apa? 300.000 koin dimensi? Bukankah kamu menambahkan dua nol ekstra? Aku belum pernah melihat begitu banyak uang seumur hidupku." 

"Kentut, tidakkah kamu melihat berjalan gemuk di depan? Dia adalah putra orang terkaya di Lucky Wind City, dan melihat bahwa pria vulgar bermata empat, dia adalah pewaris perusahaan xx dan pria kecil dengan gigi bengkok, keluarganya terlibat dalam bisnis real estat, bagi mereka, 300.000 bukanlah apa-apa .... " 

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang