Chapter 180: Swift Progress

532 50 1
                                    

Li Yunmu dan dua Flux yang Dihentikan bergegas menuju Domain Tersembunyi Gunung Moro Tenebrous, berharap untuk mencapainya sebelum malam tiba. Belakangan, mereka turun ke puncak gunung.


Li Yunmu sebenarnya tidak begitu jelas tentang definisi domain tersembunyi di belantara dimensi. Namun, Li Qinghong dan Lin Jian, dua Fluxers Terputus ini, sangat akrab dengan mereka.

Domain Tersembunyi adalah wilayah yang memiliki kesamaan luar biasa dengan Dimensi Kelima yang sebenarnya. Dengan demikian, Domain Tersembunyi Gunung Moro dipenuhi dengan banyak binatang buas dimensi yang telah berlalu dari Dimensi Kelima yang sebenarnya.

Karena konsentrasi hewan dimensi yang sangat tinggi ini, ini adalah wilayah yang sangat berbahaya. Itu tidak mengherankan bahwa pada waktu itu Liu Noujie dengan sungguh-sungguh mencoba untuk menghentikan Li Yunmu dari datang ke sini.

Whoosh, whoosh whoosh ... Mereka bertiga menemukan puncak gunung dan jatuh dari langit.

Li Yunmu menarik napas dalam-dalam dan langsung merasakan bahwa atmosfer di sini cukup menindas. Langit kelabu, kehilangan warna biru seperti biasanya. Tanah ditutupi oleh lapisan tanah hitam, yang dipenuhi dengan sensasi mencekik yang tak berujung.

Bahkan gunung, pohon, bunga, dan tanaman semuanya hitam. Bidang dimensi ini tampaknya hanya memiliki satu warna, dan itu hitam.

Tiba-tiba, ketika mereka bertiga turun, suara mendesis yang tajam datang dari salah satu pohon hitam.

"Mati."

Tombak Kekaisaran yang Menakutkan di tangan Li Qinghong bergerak sekali dan langsung meletus dengan energi fluks pelangi yang bergegas menuju asal suara dengan akurasi yang tak tertandingi.

Ding.

Ujung tombak Frightful Imperial Spear, yang membawa sejumlah besar energi fluks, menghantam benda keras, menghasilkan percikan api.

Seekor ular sanca bertanduk dua puluh meter muncul, sepertinya telah memutuskan bahwa mereka adalah mangsanya.

Tombak Li Qinghong telah mengenai kepalanya yang besar, tetapi baju besi yang keras di sana secara mengejutkan memblokir serangan dari Halted Fluxer.

Kuat!

Ketiganya baru saja memasuki bidang dimensi ini, dan ular iblis bertanduk dua telah menyerang mereka. Bidang dimensi ini sangat menakutkan.

"Itu belum mati, haruskah aku membunuhnya?"

Dahi Li Qinghong berkerut. Python iblis dua-tanduk jelas binatang buas dari Dimensi Kelima sejati dan kekuatannya berada di lapisan kristal emas. Namun mengandalkan tubuh fisik bawaannya yang tangguh, itu bahkan bisa menantang Flukser yang Hentikan.

Kata-kata Liu Noujie benar. Jika fluxer ingin datang ke sini, maka budidaya mereka setidaknya harus pada lapisan kristal pelangi, dan mereka masih membutuhkan pasukan. Kalau tidak, sendirian, orang itu tidak akan bisa memasuki kedalaman domain tersembunyi ini dan hanya bisa berjalan di sekitar lapisan luar.

Tapi titik di mana kelompok Li Yunmu turun bukanlah wilayah luar. Mereka langsung jatuh dari langit ke bagian terdalam dari Domain Tersembunyi Gunung Moro Tenebrous.

"Tidak perlu, biarkan klan bayanganku menghadapinya."

Begitu Li Yunmu mengucapkan kata-kata ini, bayangan di belakang tubuhnya segera bangkit dari tanah dan dibagi menjadi tiga. Segera, Li Yun, Li Feng, dan Li Tian menyerbu ke arah ular iblis bertanduk dua dan mulai menggunakan Pisau Kekerasan dari tiga arah.

Pemogokan pertama, pemogokan kedua, pemogokan ketiga ... Pemogokan kesembilan ... Python iblis, bahkan jika ia memiliki tubuh yang tangguh, tidak bisa bertahan selama lebih dari tiga menit di bawah serangan terkonsentrasi dari tiga bayangan dan akhirnya ditebang.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang