Chapter 137: Meninggalkan Malam

533 56 0
                                    

"Kamu mengatakan bahwa ada teknik budidaya ganda rahasia yang tersembunyi di dalam liontin giok pisces ini?" Li Yunmu bertanya dengan ekspresi aneh.

"Ya," jawab Lin Yuerou, dengan wajahnya yang sedikit memerah.

"Lalu apa yang kita tunggu? Kita harus segera memulai kultivasi ganda," Li Yunmu tiba-tiba berkata.

"Kamu, kamu ..."

Ketika Lin Yuerou mendengar ini, dia benar-benar terpana. Bagaimana dia bisa berharap bahwa Li Yunmu yang telah mampu menolak dibujuk oleh Little Xia beberapa saat yang lalu tiba-tiba akan mengajukan permintaan kultivasi ganda dengannya. Selain itu, dia bertindak sangat berani dan percaya diri, tidak heran Chu Qingyu ingin mengalahkannya sampai dia setengah mati.

Pada akhirnya, Lin Yuerou, dewi dari Heavenly Cloud City, nyaris tidak berhasil mengucapkan dua kalimat. "Kami tidak bisa melakukannya sekarang. Kami tidak terlalu akrab satu sama lain."

"Apa yang kamu takutkan, kamu baru saja mengatakan bahwa tuan kota memilihku. Selain itu, kamu juga menganggapku sebagai calon suamimu. Karena kita telah memilih untuk berjalan di jalan ini, kesuksesan akan mengikuti secara bertahap."
Li Yunmu tertawa.

Dia mengulurkan tangannya dan meraih tangan Lin Yuerou. Dia harus mengakui bahwa memegang tangan putih bakung dewi dari Heavenly Cloud City benar-benar membuatnya merasa sangat puas diri.

"Tidak, apa yang kamu lakukan, kita tidak bisa melakukan ini! Alasan utama adalah bahwa perbedaan antara basis kultivasi kita terlalu besar. Saat ini, bahkan jika kita berlatih kultivasi ganda, itu tidak akan berhasil."

Pada saat ini, Lin Yuerou akhirnya mulai panik setelah melihat tindakan paksa Li Yunmu.
Dia mencoba membebaskan tangannya tetapi tidak bisa. Tangan Li Yunmu besar dan kuat dan dia dengan erat memeganginya. Tentu saja, dengan basis budidaya lapisan temporal, tidak akan menjadi masalah jika dia menggunakan energi fluks.

Namun, dia memiliki banyak kekhawatiran tentang hal itu. Bagaimanapun, ini adalah calon lelaki masa depannya. Juga, ini adalah pertama kalinya dia begitu dekat dengan seorang pria, jadi dia kehilangan keinginannya untuk menolak sesaat.
Li Yunmu tiba-tiba menarik nafas lega dan berkata, "Tidak apa-apa. Karena kamu tidak ingin menurunkan diri ke levelku, aku sudah memikirkannya dengan hati-hati dan memutuskan bahwa kita tidak cocok. Aku akan mengembalikan setengah dari liontin batu giok untukmu. "

Detik berikutnya, dia benar-benar mengeluarkan sepotong liontin batu giok pisces dari lencana penyimpanannya dan meremasnya ke tangan Lin Yuerou dengan sangat serius.

"Apa? Kamu benar-benar menolaknya? Kamu tahu pentingnya liontin batu giok ini, kan?"
Ketika Lin Yuerou tenang, dia tiba-tiba mengerti segalanya.

Dari awal hingga akhir, Li Yunmu ini telah bertindak dengan alasan dan tidak ingin bersama dengannya. Tetapi bagaimana ini mungkin?

Kesempatan yang sangat bagus untuk menjadi dewa secara mengejutkan ditolak begitu keras kepala olehnya. Jika bukan karena ketegasannya dalam melakukannya dan kurangnya keengganan dalam tindakannya ketika dia mendorong liontin batu giok di tangannya, dia akan berpikir bahwa dia mencoba menggunakan psikologi terbalik dengan memprovokasi dia untuk menerima permintaannya. .

Tapi yang lebih tidak bisa dia mengerti adalah bahwa dia tidak peduli padanya. Dia adalah Lin Yuerou, wanita yang memiliki putra surga yang tak terhitung jumlahnya mencoba untuk mendekati dia, tapi dia tidak menunjukkan sedikit pun ketertarikan.

"Sederhana, sungguh. Saat ini aku keliru untuk seseorang yang memiliki garis keturunan sage pertempuran dan aku tidak bisa membuktikan kepada mereka bahwa tidak demikian. Aku tidak ingin meningkatkan ancaman pada hidupku dengan menjaga ini, "jawab Li Yunmu. Setelah beberapa saat, dia juga menambahkan dengan acuh tak acuh, "Selain itu, kami tidak kompatibel."

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang