Chapter 48: Melarikan Diri dari Bayangan

980 92 0
                                    


Li Yunmu memahami situasinya dengan baik, terlepas dari apakah ada terlalu banyak orang dengan energi fluks sekunder atau terlalu sedikit. 

Selama ada beberapa, dia akan memiliki alasan yang bisa dia gunakan nanti untuk memungkinkan bayangan keluar dari kegelapan menuju cahaya. 

Namun, dia ingin menjauh dari perhatian sebanyak mungkin untuk saat ini, jadi dia tidak segera memanggil bayangannya. 

Akan ada banyak waktu untuk itu nanti, jadi dia tidak ingin tergesa-gesa. 

Sistem retas diikat bersamanya sekarang, jadi tidak perlu baginya untuk tergesa-gesa dan menarik lebih banyak perhatian dari orang lain yang akan mengoreknya. 

Sejak kecil, ayahnya, Li Zhongmin, hanya mengajarkan satu hal kepadanya, seseorang harus pandai bertahan dalam diam. 

Di dunia ini, langit tinggi dan bumi dalam, kekuatannya sendiri adalah kepercayaan terbesar. 

Jika kekuatannya sendiri tidak cukup kuat untuk melindungi dirinya sendiri dan segala sesuatu di sisinya, maka ia harus tetap rendah dan terus bekerja keras. 

Meskipun pemikiran generasi tua biasanya konservatif, ini juga jalan yang harus diikuti di dunia ini di mana pepatah energi fluks menjadi yang terpenting ada.

Li Yunmu diam-diam memutuskan bahwa sampai ia memiliki kekuatan yang cukup untuk melindungi dirinya sendiri, ia sama sekali tidak boleh membawa malapetaka pada dirinya sendiri karena satu saat cemas. 

Setelah memikirkan beberapa hari terakhir ini, Li Yunmu juga menyadari bahwa untuk itu dia memang kurang pertimbangan dan sembrono. 

Tapi setelah penyelidikan acuh tak acuh Ling Shuang, dia telah diperingatkan. 

Selanjutnya, dia mengucapkan selamat tinggal kepada Ling Shuang dan kembali ke kamarnya untuk melanjutkan kultivasi hari ini, memanfaatkan waktu sementara pasukan tempur sedang beristirahat. 

Kemarin, dia telah mendapatkan empat kristal energi fluks setelah membunuh monster menggunakan retasan bayangan dan telah sepenuhnya memenuhi titik selestialnya. 

Karena titik selestial terbuka sepenuhnya, keterampilan menghindar Arrow Evasion tingkat lanjutnya sekali lagi dibesarkan oleh tingkat lain, mencapai keadaan 'Pure Hearthfire' lapisan kelima. 

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Evasion Arrow Li Yunmu sudah menjadi sangat tangguh dan cukup bisa merasakan bahaya yang dekat, berubah menjadi keterampilan menyelamatkan jiwa yang paling kuat dalam gudang senjatanya yang sekarang. 

Menurut analisis terperinci dari Arrow Evasion, jika skill ini mencapai lapisan kesepuluh 'Attaining Pinnacle', maka Arrow Evasion Skill akan mengalami perubahan kualitatif, sampai-sampai Li Yumnu bahkan dapat memprediksi bahaya mengerikan baginya di muka. 

Hanya saja, ketika level menjadi lebih tinggi, poin kemahiran yang dibutuhkan untuk mencapai level selanjutnya juga meningkat secara eksponensial. 

Siapa tahu kapan dia akan bisa mempraktikkannya ke lapisan kesepuluh. 

Mengenai hal ini, Li Yunmu tidak cemas lagi setelah mengendalikan kondisi mentalnya. 

Terlepas dari ini, untuk kristal energi fluks sisa, Li Yunmu memberikan prioritas untuk membuka titik laut kaki sebelum titik kolam sawit. 

Alasannya sederhana, meskipun Skill Pisau Kekerasannya akan dipromosikan oleh lapisan lain jika dia memilih titik kolam telapak, dengan membuka titik kaki laut terlebih dahulu, dia bisa meletakkan Langkah Serangga dan Panah Evasion, dua keterampilan gerak kaki ini, untuk lebih baik gunakan karena dia akan menjadi lebih tangkas. 

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang