Chapter 141

513 56 0
                                    

Niat membunuh yang tangguh, pertahanan yang tangguh, keterampilan pisau yang tangguh!

Pada saat ini, sementara kelompok tiga Li Yunmu sedang sibuk memusnahkan kebanggaan naga ayam, di hutan di bawahnya, ada pasukan manusia menyaksikan pertempuran di langit dengan takjub. 

Pasukan ini terdiri dari empat orang yang berusia sekitar dua puluh tahun. Pemimpin mereka adalah seorang pemuda yang usianya tidak melewati dua puluh tiga. Semua anggota ditutupi dengan baju besi fluks kristal perak dan telah membuka semua empat belas poin lapisan kristal perak.

Dengan kata lain, setiap orang dalam kelompok ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Masing-masing dari mereka memiliki budidaya lapisan kristal perak puncak. Namun pada saat ini mereka menggunakan alat khusus untuk menyaksikan pertempuran Li Yunmu dari jarak lebih dari sepuluh mil. 

Jika beberapa fluxer berpengalaman menemukan skuad ini, dia pasti tidak akan menemukan kesulitan untuk mengenali mereka bahkan di tengah malam. Atau bahwa apa yang mereka coba sangat berbahaya.

Mereka adalah pemburu monster dimensi!

Ini adalah empat orang pasukan pemburu monster dimensi. Mereka memiliki pengalaman bertahan hidup yang berlimpah di medan perang dimensi, memiliki kekuatan budidaya yang relatif tangguh, dan bahkan memiliki segala macam peralatan dan senjata khusus untuk mengejar dan membunuh binatang dimensi. Jelas, tujuan pasukan malam ini adalah untuk memburu seekor ayam jago. 

Tapi mereka pemburu, jadi mereka tentu saja tidak bisa melakukan pertumpahan darah seperti Li Yunmu. Mereka biasanya akan menunggu dengan sabar sepanjang malam sampai kesempatan terbaik untuk menyerang. Hanya ketika seekor ayam jago berpisah dari kesombongan, mereka bergegas masuk untuk menangkap atau membunuhnya. 

Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dengan anggota pasukan tempur mereka serta peralatan profesional mereka, berhasil berburu dua atau tiga naga ayam dalam satu malam tidak lebih dari mimpi. 

Namun, pada saat ini, mereka menemukan tiga pelanggar aturan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ketiganya tidak memiliki tanda-tanda lahiriah untuk mengenali mereka, dan penuh dengan misteri dan bertindak sangat kejam. 

Pada saat ini, tindakan Li Yunmu dan dua lainnya membuat pasukan tiga pemburu pria dan satu wanita ini benar-benar tercengang. 

"Surga, kapan orang-orang ganas itu muncul di enam benua kita, siapa mereka?"

Mereka semua saling melirik dengan kebingungan di wajah mereka. 

Bukan karena mereka tidak berpengalaman, melainkan, fluxer ini bukan milik Benua Tengah. Mereka adalah orang-orang Neptunus dari Benua Samudra Utara. 

Mungkin mereka telah mendengar nama Li Yunmu dari asosiasi fluxer, tetapi mereka tidak memperhatikannya dan tidak mengingatnya. Ini identik dengan bagaimana seorang penghuni daerah kumuh biasa tidak akan terlalu peduli tentang seorang selebriti. 

Bang!

Mayat naga ayam jantan jatuh dengan berat ke tanah. Meskipun pasukan itu berjarak sepuluh kilometer dari situ, tetapi mereka masih bisa merasakan bumi sedikit bergetar. 

"Tiga puluh lima, ketiga orang ini telah membunuh tiga puluh lima naga ayam jago. Jumlah yang akan mereka dapatkan untuk mereka ..."

Semua pasukan secara tidak sadar menelan ludah. 

Mereka tidak dapat menghitung koin, dan mereka juga tidak mau. Penghasilan tiga orang ini dalam satu malam akan sama dengan bisnis besar sebulan bagi mereka, sementara bertindak dengan sangat hati-hati.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang