Chapter 143: Meretas Di Mana Saja

543 56 0
                                    

Begitu jumlah kristal dimensional senilai seratus juta ditumpahkan, tanah dunia surga mulai meningkat dengan cepat. Butuh sepuluh detik penuh untuk menstabilkan lagi. Ketika Li Yunmu mensurvei daerah itu, dia hanya bisa mengungkapkan senyum pahit. 

Baru sekarang dia mengerti mengapa leluhur fluks telah mendirikan Menara Kemuliaan untuk memancing orang. Ingin menjadi dewa sejati dan berdiri di atas seluruh dunia, tidak takut pada apa pun, benar-benar jalan yang tidak dapat kembali. 

Menyelesaikan ini, hanya dengan mengandalkan diri sendiri itu sangat sulit, bahkan dengan bantuan sistem.

Namun, saat ini hanya tahap awal ekspansi dunia surgawi. Dengan demikian, peningkatan daratan dunia surgawi dapat dianggap cukup cepat. Tanpa Li Yunmu menyadarinya, tempat itu sudah diperluas menjadi seribu dua ratus meter persegi.

Itu benar, saya harus bekerja lebih keras! Li Yunmu memberi semangat pada dirinya sendiri. 

"Sistem, berapa banyak kekuatan dunia yang aku miliki? Bisakah kamu memberiku angka yang tepat?"

[Membalas menjadi tuan rumah, saat ini kamu memiliki kekuatan dunia yang kira-kira cukup untuk menyerap serangan habis-habisan dari fluxer kristal perak tahap awal.]

"Baiklah."

Roh Li Yunmu langsung bangkit. 

Semua orang percaya bahwa dia, Li Yunmu mengandalkan berbagai metode fluks rahasia Sekte Li, yang memungkinkan kecakapan pertempurannya untuk menembak melalui langit. Tetapi bagaimana mereka bisa tahu bahwa rahasia rahasianya yang sebenarnya adalah dunia surgawi. Selama dia terus mengembangkannya, segera, dia tidak perlu takut bahkan dengan Flux Masters. 

"Kalau begitu mari kita lanjutkan."

Kali ini, Li Yunmu memutuskan untuk melanjutkan menuju tujuannya, Domain Tersembunyi Gunung Moro, hanya untuk menemukan pintu masuk ke tempat rahasia seperti yang dijelaskan dalam beberapa halaman rahasia yang rusak. 

Target terakhirnya adalah masih meningkatkan kekuatannya. Sejak saat ini, ia telah menemukan ruang teritorial komodo, ia segera menunda targetnya dan kembali membuka informasi pribadinya. 

Poin pengalaman: 68 700 

Poin kemampuan: 26 100 

Elemen ruang: 2 062

Poin darah: 1 368 

Sistem telah menambahkan parameter baru 'poin darah' ke profil pribadi Li Yunmu. Mereka adalah titik data yang dihitung oleh sistem untuk memfasilitasi Eksekusi Dewa. 

Dengan membunuh binatang dimensi atau bahkan manusia ia akan mendapatkan poin darah jahat ini. Semakin tangguh adalah bentuk kehidupan yang dia bunuh, semakin banyak poin yang akan dia dapatkan. 

Mengumpulkan sepuluh ribu poin berarti bahwa Li Yunmu telah melewati ambang terendah untuk memanfaatkan Keterampilan Eksekusi Dewa, bukan untuk memotong tubuh, tetapi hanya pikiran. 

Keterampilan yang satu ini adalah kartu truf nyata Li Yunmu untuk menimbulkan kerusakan serius pada keberadaan di tingkat Flux Masters, jadi, dia sangat menghargainya.

Secara alami, dia tidak berani menggunakannya dengan ringan. Lagi pula, menggunakan keterampilan ini tidak hanya akan melelahkannya hingga batasnya, tetapi juga akan sangat menjatuhkan aura darah yang mengerikan dari iblis energi guntur dingin di dalam pedang. 

Pada saat ini, bahkan Li Yunmu sendiri juga tidak jelas pada tingkat apa itu warblade-nya. Lagipula, dia telah menyatu dengan rune petir, rune beku, energi darah iblis, serta jiwa dendam raja penyihir kerdil.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang