Chapter 50: Shadow Spiri

922 91 0
                                    


"Sistem, apakah mungkin bagiku untuk melihat keadaan sebelum kematian bayangan itu?" 

Li Yunmu meminta sistem. 

[Ya, permintaan host dimungkinkan, tuan rumah bahkan dapat meminta replay bayangan hack kemarin.] 

Sistem dengan cepat menjawab. 

Peningkatan kecerdasan sistem benar-benar sepadan, itu juga mendapatkan fungsi merekam dan memutar ulang. 

Tapi bagaimana mungkin Li Yunmu punya waktu untuk menonton replay lengkap, dia hanya bisa menonton bagian yang dia minta. 

Di dalam lautan kesadaran, pemandangan sebelum kematian bayang-bayang untuk masing-masing dari empat kali diproyeksikan, menyedihkan dan kejam.

Setelah melihat mereka, Li Yunmu tetap diam untuk waktu yang lama. 

Untuk kematian pertama bayangan itu, ia mati ketika dikelilingi oleh beberapa patroli. 

Setelah bayangan menyerang regu pertama, semakin banyak regu dari lingkungan bergabung dengan keributan. 

Meskipun bayangan itu memiliki pertahanan lapis tiga, jumlah monster penyihir kerdil yang menyerang terlalu besar, yang mengakibatkan kematian, satu demi satu. 

Di bawah serangan tak henti-hentinya oleh patroli penyihir kurcaci dari semua sisi, akhirnya terperangkap dalam pengepungan. 

Setelah itu, ia membunuh 123 penyihir kerdil pisau sebelum peralatan prajurit tempurnya hancur. 

Benar saja, Li Yunmu tidak bisa mempercayai matanya. 

Peralatan prajurit perang, setelah diretas oleh pisau tajam yang tak terhitung jumlahnya, hancur berantakan! 

Meskipun peralatan pertarungan pada bayangan telah terkondensasi setelah menyinkronkan data dengan hal asli yang dimiliki Li Yunmu, duplikat masih merupakan duplikat, itu masih tidak memiliki daya tahan dari hal yang asli. 

Setelah kehilangan pertahanan peralatan pertempuran, dengan sangat cepat, bayangan terus menerus mengalami cedera dan berdarah. 

Meskipun masih memiliki Admiralty Cover dan Copper Body yang memiliki pertahanan yang sangat kuat, tetapi bahkan jika setiap serangan penyihir kurcaci hanya menyisakan luka kecil di atasnya, setelah serangan yang tak terhitung jumlahnya, bayangan itu masih mati di bawah serangan kelompok penyihir kurcaci . 

Li Yunmu dapat dengan jelas melihat bahwa setelah bayangan kehilangan pertahanan peralatan prajurit, kepribadiannya benar-benar berubah dan menyadari bahwa itu harus melarikan diri. 

Namun, apa yang disebut lautan monster lainnya adalah. 

Di bawah serangan berulang-ulang oleh monster di sekitarnya, bayangan itu akhirnya gagal melarikan diri dan mati untuk pertama kalinya. 

Setelah sepuluh menit, bayangan itu bangkit dan sekali lagi mulai menyerang dan melancarkan serangan ke arah benteng raja. 

Kali ini, bayangan telah belajar dari kesalahannya dan menghindari terjebak oleh monster, terus-menerus bergegas di sekitar tempat itu. 

Ia terus bergerak dengan gesit dan telah membunuh lebih dari seratus penyihir kurcaci, yang akhirnya membuat penyihir kurcaci jenis lain dari kubu raja dan sejumlah besar penyihir kurcaci panah beracun mengelilinginya. 

Di bawah hujan panah yang tak henti-hentinya, bayangan itu sekali lagi jatuh dalam genangan darah. 

Kematian ketiga, bagaimanapun, membuat Li Yunmu sedikit lebih serius. 

Selama serangan ketiga, bayangan belajar pelajaran berturut-turut dari dua kali sebelumnya. 

Kali ini, ia diam-diam menyelinap di dalam sekelompok penyihir pisau beracun dan melanjutkan pembunuhan, melepaskan Blade Kekerasan. 

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang