[Ding, kamu telah memperoleh 136 poin kemampuan.]
Dalam waktu kurang dari tiga menit, level pertama Tower of Glory berhasil ditembus ketika notifikasi sistem bergema di benaknya. Kekuatan tingkat rata-rata tikus neraka cakar gelap ini adalah antara 12-13. Oleh karena itu, ia juga mendapatkan poin poin kemampuan yang cukup bagus dari membunuh mereka.
Melihat dua bayangan dengan mudah membersihkan level pertama dalam waktu singkat, Li Yunmu merasa sangat puas. Dia tidak pernah menyangka bahwa monster di Menara Kemuliaan akan memberinya poin pengalaman dan kemampuan.
Selain itu, pada dasarnya semua monster dimensi di sini memiliki kekuatan di atas Grade Ten sehingga keuntungannya per rakasa jauh lebih tinggi dibandingkan dengan penyihir kerdil. Namun, satu-satunya kekesalannya adalah bahwa tikus neraka cakar gelap ini tidak menjatuhkan kristal fluks.
Tapi tidak ada yang bisa dilakukan tentang itu. Bagaimanapun, dia baru saja diberitahu bahwa monster-monster ini tidak benar-benar mati karena mereka hanyalah makhluk buas yang terikat pada tempat ini. Terlepas dari ini, ketika mayat tikus neraka menghilang, lencana menara Tower of Glory secara bertahap terkondensasi di tempat mereka.
Lencana menara ini adalah item unik dari Tower of Glory. Apakah dia bisa mendapatkan hadiah menantang Menara Kemuliaan tergantung sepenuhnya pada apakah dia bisa mendapatkan lencana menara yang cukup. Dengan kata lain, ini adalah mata uang unik yang hanya digunakan di menara.
Ketika Li Yunmu melihat lencana menara ini, matanya langsung bersinar dengan kegembiraan saat dia bergerak maju untuk mengambilnya.
Setelah menyelesaikan level pertama, dia hanya mendapatkan satu lencana menara. Rupanya, di Tower of Glory, yang juga dikenal sebagai tempat di mana segala sesuatu bisa didapatkan, tidaklah mudah untuk mendapatkan hadiah.
Jika itu ada fluxer kristal biasa rata-rata di tempatnya, apalagi berbicara tentang berkelahi dengan sembilan tikus neraka cakar gelap, bahkan satu sudah cukup untuk berurusan dengan fluxer itu. Dia bisa melihat dengan jelas betapa sulitnya menjelajah ke Tower of Glory.
Tingkat pertama ini bukanlah sesuatu yang bisa ditangani oleh fluxer kristal biasa Anda, tetapi Li Yunmu telah membersihkannya.
Karena dua pendatang baru lainnya, Man Tian dan Hai Yue, sama-sama mencapainya sebagai fluxer kristal biasa, mengapa tidak mungkin baginya? Sambil memikirkan hal ini, Li Yunmu bergerak maju untuk mengumpulkan lencana.
Segera, ia menemukan bahwa ada lingkaran cahaya di tengah menara. Ketika Li Yunmu berjalan ke arahnya, dia menemukan ada batu prasasti yang melayang di atas tanah di dalam lingkaran cahaya.
Ketika dia mengulurkan tangannya dan menyentuh prasasti batu, sejumlah besar informasi segera mengalir ke benaknya.
Informasi tentang sejumlah besar hadiah yang dapat ditukar dengan lencana menara ditulis di prasasti batu. Pandangannya dengan hati-hati menyapu prasasti. Dia segera menemukan rune pembekuan kuno yang dia cari.
Rune pembekuan kuno, grade kristal biasa, persyaratan pertukaran, 10 Tower of Glory badges.
Rune guntur kuno, grade kristal biasa, persyaratan pertukaran, 10 Tower of Glory badges.
Ketika dia melihat bahwa rune kuno, yang membutuhkan lebih dari satu juta dimensi koin di luar, dapat diperoleh untuk hanya 10 Tower of Glory lencana, Li Yunmu terkejut di dalam hatinya. Lencana menara ini sangat mahal. Tidak, 'mahal' tidak dapat digunakan untuk menggambarkannya lagi. Harga lencana menara itu terlalu tinggi.
Meskipun dia sudah tahu alasan menyeramkan keberadaan Menara Kemuliaan, setelah melihat sejumlah besar item yang bisa diperoleh, Li Yunmu tidak bisa membantu tetapi berharap untuk lebih banyak lencana menara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasia[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...