Chapter 106

648 59 0
                                    

Terlepas dari apakah itu Chu Qingyu atau Lin Li, dia tidak terbiasa dengan satu dan yang lainnya sudah di masa lalu. Karena itu, dia tidak mau mengakui kehadiran mereka. Berpura-pura tidak terbiasa, dia bergerak menuju saluran transfer untuk dunia surga dengan langkah besar.

Saat ini, dia benar-benar tertutup oleh baju besi kristal, termasuk wajahnya. Karena itu, dia berpikir bahwa dia tidak perlu khawatir mereka mengenalinya. Namun, dia masih meremehkan intuisi wanita atau indra keenam mereka.

"Tunggu sebentar, orang itu berjalan di depan, tolong berhentilah untukku."

Tiba-tiba, Chu Qingyu dengan keras memanggilnya dari belakang.

Fluxer di sekitarnya tidak bisa tidak tertarik oleh suara keras gadis ini. Begitu mereka melihat siapa orang itu, senyum pahit langsung muncul di wajah mereka.

Anehnya, itu adalah putri tertua keluarga Tersembunyi Kota Hujan Chu!

Semua orang kemudian memandang Li Yunmu yang disebut Chu Qingyu. Ketika mereka melihat dia adalah fluxer kristal biasa, mereka semua punya satu pikiran, terlepas dari siapa pun dia, dia tidak tampak seperti fluxer normal.

Setelah semua, Li Yunmu secara mengejutkan menanggung robek spasial saluran transfer dengan mengandalkan baju besi fluks kristal biasa. Tidak ada orang di sini yang akan menganggapnya sebagai orang biasa.

"Wanita ini, kamu memanggilku?"

Li Yunmu dengan tak berdaya menghentikan kakinya. Dia berbalik dan berkata, pura-pura tidak mengenalinya.

"Ya, aku memanggilmu. Aku bisa merasakan bahwa ada sesuatu yang akrab tentangmu. Apakah kita saling kenal?"

Chu Qingyu tiba di depan Li Yunmu dengan gadis pedangnya dan menatapnya dengan aneh.

Gadis ini baru saja menginstruksikan Xia kecil bahwa mereka pasti tidak boleh memprovokasi fluxer ini dengan basis kultivasi yang rendah, jangan sampai mereka menyusahkan diri.

Namun, Xia kecil dan Lin Li tidak menemukan sesuatu yang luar biasa. Karakter seperti apa Chu Qingyu? Dia adalah putri surga yang bangga milik keluarga Chu dari Hidden Rain City, salah satu dari sepuluh benteng di bawah kendali Heavenly Cloud City. Selanjutnya, keluarga ibunya terkait erat dengan penguasa kota Kota Surgawi.

Bisa juga dikatakan bahwa di semua kota yang diperintah oleh Heavenly Cloud City, dia adalah salah satu putri surga yang bangga yang bahkan lebih berpengaruh dan mendominasi daripada Tang Ruochen dari keluarga Heavenly Dragon Tang.

"Tidak, siapa kamu? Meskipun kamu tampak cukup elegan, tetapi belumkah ibumu mengatakan bahwa kamu tidak boleh mengambil inisiatif untuk berbicara dengan laki-laki kecuali kamu ingin orang salah paham."

Li Yunmu tidak tahu apa yang menimpanya ketika dia melihat wajah kecil cantik Chu Qingyu. Masalah lamanya terulang lagi dan satu-satunya hal di pikirannya adalah memprovokasi dia.

"Kamu pasti tahu siapa aku!"

Chu Qingyu terkejut sekaligus. Sepanjang hidupnya, tidak ada yang berani benar-benar menggodanya. Namun, hal yang paling menjijikkan adalah bahwa orang ini, selain dari perilaku sok akrab, juga memiliki mulut yang keji. Dia secara mengejutkan berani memperlakukannya sebagai gadis kecil yang tidak tahu tentang dunia?

Seketika, Chu Qingyu menjadi gila. Dia ingin berduel dengan orang ini yang menyembunyikan wajahnya. Sial. Dia ingin mengajarkan pelajaran yang pantas kepada anak muda ini dan membuatnya mengerti apa itu kerendahan hati.

Namun, saat berikutnya, dia menemukan bahwa orang ini yang dengan sombong menggodanya langsung memasuki saluran transfer dunia surga tanpa mengatakan apa-apa.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang