Malam datang dan kegelapan turun, sampai-sampai orang tidak bisa melihat tangannya sendiri. Dimensi Kelima tidak memiliki cahaya bulan, tetapi di dalam Pengaturan Sun Mountain Range Pengaturan Sun Garrison Region, masih ada banyak fluxer yang mencari keberadaan Li Yunmu.
Sejak awal operasi pencarian dan penangkapan skala besar, lebih dari sepuluh jam telah berlalu. Namun fluks tingkat tinggi yang berasal dari setiap wilayah di Benua Tengah masih belum menemukan jejak atau bahkan jejak Li Yunmu.Oh, itu tidak benar untuk mengatakan bahwa mereka tidak menemukan jejak.
Ada satu jejak dengan petunjuk yang menunjukkan bahwa Li Yunmu masih berada dalam beberapa ratus kilometer dari Setting Sun Mountain Range.
Mata ruang dimensional sebelumnya telah berhasil pada saat terakhir untuk menangkap jejaknya. Tetapi yang lebih penting, berita tentang pemusnahan flux dari Wind Moon Manor menyebar. Karena ini, fluks tingkat tinggi merasa sangat sedih.
Pasukan yang terdiri dari delapan perak dan satu fluxer kristal emas benar-benar musnah. Kejadian ini telah membuat semua orang waspada terhadap Li Yunmu, dan mereka tidak berani ceroboh untuk sedetik pun. Dia tidak lagi diremehkan sebagai seseorang dengan budidaya lapisan kristal biasa, karena dia istimewa.
Tentu, ada banyak fluxer tingkat tinggi yang menyatakan penghinaan mereka terhadapnya; mereka tidak bisa percaya bahwa kekuatan pertempuran fluxer level rendah bisa cukup untuk memusnahkan sekelompok fluks tingkat tinggi. Berita tentang skuad Wind Moon Manor yang dihancurkan membuat mereka paling berpikir bahwa mereka telah jatuh ke dalam perangkap "kawan-kawan sesama" dan tidak lebih.
Namun, karena mata ruang dimensi telah menangkap gambar Li Yunmu, yang menyatakan bahwa dia masih berada di wilayah itu, yang membuatnya jauh lebih mudah bagi fluxer yang memburunya. Pasukan yang dikirim oleh kekuatan masing-masing kota menggunakan metode pelacakan mereka dan bersumpah untuk menggali keberadaan anak muda itu.
Ada juga alasan mengapa regu masing-masing kekuatan bekerja begitu keras - imbalan besar. Karena banyak yang ditawarkan untuk penangkapan Li Yunmu, ini secara alami menyebabkan banyak orang yang berani dan mampu bergabung.
Di antara yang berani dan cakap ini, ada regu lima orang yang mencari di sekitar lubang yang digali oleh kumbang penjepit besar.
Kekuatan setiap individu dalam skuad ini tidak terlalu tinggi, karena mereka semua hanya memiliki lapisan kristal perak. Tapi mereka tidak datang sebagai kekuatan utama untuk berurusan dengan Li Yunmu, yang mereka inginkan adalah mendapatkan hadiah untuk menemukan jejak Li Yunmu.
"Aku benci pekerjaan ini! Zhizhi memberitahuku bahwa di bawah permukaan di sini, ada lubang besar yang baru saja digali," kata pemimpin itu dengan kilau di matanya.
Keempat anggota lainnya juga tidak bisa membantu tetapi merasa senang dengan diri mereka sendiri. Mereka memiliki keyakinan penuh pada Zhizhi pemimpin mereka, karena makhluk ini sebenarnya adalah binatang kelelawar berevolusi yang jenisnya hanya ada beberapa yang tersisa di dunia ini. Binatang ini memiliki kekuatan yang lemah, tetapi memiliki deteksi ultrasound yang sangat berguna saat mencari.
Salah satu anggota pasukan menempatkan kakinya dengan ringan di atas tanah yang baru saja dipindahkan dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah itu benar-benar Li Yunmu dan kelompoknya?"
"Jelas, selain dia yang mencoba bersembunyi, siapa lagi yang akan menggali lubang di sini."
"Itu bagus, kita semua harus segera memberi tahu administrator karunia."
"Ya, ya, cepat beri tahu mereka. Uang di sini sekunder. Jika berita bahwa Li Yunmu ditemukan oleh kelompok pelacak kita tersebar, maka reputasi kita akan meroket."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...