Chapter 157: Mengeja

504 59 0
                                    


Pada saat ini, di suatu tempat di pegunungan Setting Sun Mountain, sekelompok fluxer dengan kultivasi tinggi menerima berita melalui perangkat komunikasi mereka tentang nama-nama fluxer yang dihapus satu demi satu dari terminal perpustakaan lencana fluxer.

Hilangnya empat nama fluxer kristal emas adalah pelajaran yang ditulis dalam darah. Penghapusan nama mereka ini karena kematian mereka menjadi pengingat bagi semua orang yang masih memburu bahwa lawan mereka bukanlah fluxer lapisan budidaya rendah biasa, melainkan orang gila yang bahkan menarik perhatian Kuil Dewa Perang.

"Gunung Falcon, kamu harus tetap waspada, lawannya sangat tangguh dan memiliki kemampuan untuk membunuh fluxer kristal emas sekalipun. Kemampuannya untuk menyembunyikan dirinya juga cukup tangguh. Jangan ceroboh dan membuang hidupmu."

"Aku mengerti, pemimpin, tetapi kamu tidak perlu takut. Lebih dari seribu fluxer memasuki pegunungan ini, jadi dia tidak akan bisa memantul terlalu lama."

Namun, Mountain Falcon belum memutuskan perangkat komunikasinya ketika, tiba-tiba, dia melihat seberkas cahaya yang berkedip-kedip datang ke arahnya dari jauh.

Apa itu?

Detik berikutnya, sebelum dia bisa memahami apa yang terjadi, dia merasakan kekuatan besar membanting ke sisi kanan tubuhnya. Niat membunuh cepat menyerang mentalitasnya, dan energi petir mengamuk mendatangkan malapetaka pada organ internalnya.

Mountain Falcon langsung mengeluarkan Sacred Life Water dari lencana fluxernya, tapi dia sudah kehabisan seluruh kekuatannya dan tidak dapat membuka tutup botolnya. Botol ini, berkedip-kedip dengan cahaya berwarna hijau, berguling dari tangannya dan jatuh ke tanah.

"Mountain Falcon, panggil Mountain Falcon, bagaimana situasimu sekarang ..."

Suara pemimpin datang sekali lagi dari alat komunikasi yang tergantung di telinga murid itu, tetapi kali ini dia tidak bisa menjawab.

Dia yakin dia sedang sekarat, namun dia masih tidak tahu bagaimana pembunuhnya menembaknya dari beberapa kilometer jauhnya. Bagaimanapun, sekarang sudah tengah malam, dan dia juga disamarkan ke pohon.

Namun, satu anak panah telah membunuhnya secara instan, fluxer lapisan kristal perak puncak ini yang akan menembus ke lapisan kristal emas kapan saja sekarang.

Retak.

Ada suara kecil di dekatnya, salah satu seseorang menginjak cabang kecil. Beberapa saat kemudian, lengan panjang dan tipis tiba-tiba mengambil botol Air Kehidupan Suci dari tanah.

Li Yunmu tidak menyangka bahwa harta karun ini, yang telah lama ia cari dan yang belum ditemukannya bahkan di Tower of Glory, secara mengejutkan akan dibawa oleh sebuah fluxer kristal perak.

"Ayah, kedua kakimu akan sembuh."

Jejak kegembiraan muncul di dalam hati Li Yunmu, dan dia dengan cepat mengumpulkan botol Air Kehidupan Suci ini dan memasukkannya ke dalam lencana fluksnya. Kemudian dia melambaikan tangannya sekali lagi dan memindahkan semua peralatan Mountain Falcon, termasuk tubuhnya, ke dunianya yang surgawi.

Namun, pada saat ini, Li Yunmu tiba-tiba merasakan detak jantungnya semakin cepat. Dia secara sadar menghindari ke samping, namun sinar fluks berwarna emas dari pistol sinar masih membanting langsung ke dadanya.

Li Yunmu dikirim terbang. Setelah mengetuk dan mematahkan banyak pohon tebal, dia berbaring telentang di tanah, kehabisan napas.

"Li-Yun-Mu, aku akhirnya menangkapmu! Mountain Falcon, maaf aku terlambat."

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang