"Kak, selamatkan aku!" Li Qingyang berteriak untuk Lin Yuerou dengan putus asa.
Tapi bisakah dia menyelamatkannya?
Jawabannya jelas tidak. Jika dia bisa menyelamatkan orang dari Eksekusi Dewa, maka dia akan menyelamatkan Tang Baichen juga.
Tidak ada yang menyangka bahwa Li Yunmu akan memiliki keterampilan yang mengerikan. Selain itu, tidak ada yang bahkan menganggap bahwa fluxer level rendah sepele seperti dia tidak hanya dapat menggunakan sesuatu seperti Eksekusi Dewa, tetapi ia juga dapat terus meluncurkan satu serangan demi serangan.
Ini sangat menakutkan.
Jika orang ini terus menyerang, lalu siapa di antara orang-orang yang hadir di sini, yang akan bertahan? Pada saat itu, Lin Qingyang dipenuhi dengan ketakutan dan ketakutan, setelah kehilangan harapan untuk selamat.
Saat itu, proyeksi besar di belakang Li Yunmu sudah menebas ke arahnya.
"Achem, teman kecil, bisakah kamu tetap pisau? Putraku yang bodoh terlalu sombong, dia tidak bisa dibandingkan dengan kamu. Kamu tidak perlu repot dengan dia, aku akan menghukumnya sendiri."
Semua orang berpikir bahwa kematian Lin Qingyang adalah kesepakatan yang dilakukan dan terkejut oleh ketegasan Li Yunmu dalam melakukan pembantaian. Menjadi putra penguasa kota agung Heavenly Cloud City, Lin Qingyang, karakter seperti apa dia? Tapi Li Yunmu tidak peduli sedikit pun bahwa dia masih berada di dalam kediaman tuan kota dan menebas dengan pedangnya tanpa ada ruang untuk negosiasi.
Pada saat genting ini, gema samar bergema di seluruh rumah penguasa kota. Setiap orang yang mendengarnya berpikir bahwa suara ini mirip dengan suara alam di Bumi.
Itu adalah penguasa kota, semua orang berteriak kaget dalam hati mereka.
Pada saat itu, domain samar muncul di depan tubuh Lin Qingyang, dan serangan Eksekusi Dewa yang diluncurkan oleh Li Yunmu membanting keras terhadapnya. Seketika, domain bergetar hebat dan banyak riak muncul di permukaannya.
"Generasi yang lebih muda pasti akan melampaui kita, generasi yang lebih tua, dalam waktu singkat." Suara itu bergema lagi, dan kata-kata itu penuh kekaguman.
"Seorang bijak!"
Li Yunmu yang kesadarannya dipenuhi amarah, secara paksa menenangkan dirinya setelah mendengar kata-kata itu.
Begitu dia sadar kembali, dia merasa tertekan.
Tuhan Kota Surgawi secara mengejutkan telah memasuki dunia bijak, tubuhnya telah melepaskan belenggu kematian. Rahasia yang sangat tersembunyi ini benar-benar terlalu mencengangkan.
Menurut rumor, penguasa Heavenly Cloud City telah berhenti di lapisan Nirvana Flux Master selama lebih dari satu dekade dan tidak dapat memasuki lapisan bijak. Jadi sekarang, siapa yang mengira bahwa dia sudah menjadi Flux Sage.
Namun, ketika Li Yunmu mengalihkan pandangannya ke ekspresi Chu Qingyu, Han Qingyu, Mo Cangqiong, dan yang lainnya, dia menyadari bahwa rahasia ini telah lama diketahui oleh sekelompok orang yang datang ke sini hari ini.
"Bagus, kamu sudah tenang. Yang lain mungkin bubar, Li Yunmu dan putraku yang idiot, kalian berdua datang kepadaku," kata penguasa kota, tanpa muncul secara pribadi.
Semua orang di aula mematuhi dengan hormat, menekan gelombang besar yang naik di hati mereka, dan menyebar satu demi satu. Wajah Lin Qingyang sudah memutih pucat, dan beberapa petugas yang ketakutan bergegas bergegas dan membantunya. Adapun Tang Baichen yang tidak memiliki napas tersisa di dalam dirinya, ia dibawa kembali ke keluarga Tang oleh pelayannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasía[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...