"Begitu banyak naga ayam jantan ..." Lelaki tua itu sedikit menegang.
"Bisakah kamu berurusan dengan mereka?" Li Yunmu berkata, tidak bergerak dari tempatnya.
"Ya, tentu saja ya."
Pria tua itu mengangguk dengan senyum pahit. Kali ini, dia akhirnya menjadi serius terhadap klien besar ini. Lagi pula, tidak ada banyak orang di seluruh Dimensi Kelima yang bisa memburu begitu banyak naga ayam. Faktanya, tidak ada banyak di semua enam benua.
Ketika dia memeriksa bagaimana naga ayam ini mati, dia mengetahui bahwa mereka semua dibunuh oleh penyerang jarak jauh yang menargetkan tempat yang sama pada tubuh mereka. Ini memungkinkan energi kilat menyerang tubuh mereka dan membunuh mereka.
Atas dasar kekuatan ofensif dan ketepatan panah, penyerang jangkauan ini tentu termasuk di antara yang terbaik. Namun, yang lebih menakutkan adalah ia memiliki energi fluks guntur yang dikenal sebagai salah satu jenis energi tipe perusak terbaik.
"Baiklah, ini bisa dilakukan. Meskipun toko ini tidak berspesialisasi dalam materi binatang buas dimensi, karena kita berhutang budi kepada adik kecil karena datang ke Good News Pavilion pertama, pria tua ini tidak dapat bertindak dengan itikad buruk. Untuk masing-masing utuh mayat naga ayam, inilah harga yang bisa dibeli lelaki tua ini. "
Pria tua itu memberi tahu nomor itu dengan gerakan jari-jarinya.
1,35 juta, harga masing-masing naga ayam meningkat seratus ribu. Jadi untuk dua puluh tiga, peningkatannya akan menjadi 2,3 juta koin dimensi, yang merupakan jumlah yang sangat besar.
Li Yunmu harus menerima bahwa lelaki tua ini bertindak dengan tulus.
"Masih bisakah kamu mendapat untung dengan harga ini?"
Li Yunmu tidak menjawab secara langsung, melainkan menatap pihak lain dengan curiga.
"Selama kita mulai beroperasi tepat waktu dan menjualnya di pelelangan, aku tidak akan membohongi kamu, adik lelaki, tetapi menghasilkan untung 300.000 untuk masing-masing tidak akan menjadi masalah," jawab lelaki tua itu dengan jujur.
"Banyak?"
Li Yunmu kaget. Dia tidak menyangka bahwa bangkai naga ayam ini memiliki harga di atas 1,80 juta koin dimensi. Jumlah ini bahkan lebih tinggi dari yang dia harapkan.
“Kamu tidak menyesal, kan?” Lelaki tua itu bertanya, tersenyum sambil tersenyum.
"Tentu saja tidak. Aku tidak punya waktu atau sumber daya untuk memindahkan mereka sendiri. Baiklah, jangan buang waktu lagi, kamu dengan cepat mendapatkan uang untukku," kata Li Yunmu sambil tersenyum.
Setiap lingkaran sosial memiliki aturannya sendiri. Uang tambahan itu pasti jatuh ke tangan orang lain, jadi Li Yunmu tidak melihat kebutuhan untuk membuat keributan demi sedikit keuntungan.
Segera, lelaki tua itu kembali dengan membawa beberapa orang membawa koper besar. Li Yunmu memperhatikan dalam sekejap bahwa ini dipenuhi dengan kristal energi fluks yang stabil. Ada yang paling sedikit dari perak, diikuti oleh yang hitam, sedangkan jumlah tertinggi adalah dari kristal biasa.
Li Yunmu tidak pergi untuk menghitung mereka satu per satu, hanya merentangkan tangannya dan mengumpulkan semuanya ke dunianya yang surgawi.
"Kamu tidak akan menghitung?"
"Tidak perlu, aku percaya kamu orang tua," kata Li Yunmu tanpa memperhatikannya. Tapi, sebenarnya, dia tidak benar-benar perlu menghitungnya satu per satu. Selama sistem memindai mereka, dia akan tahu nomor pastinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasy[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...