Chapter 146: Pesan dari War God Temple

531 54 0
                                    

Matahari bersinar terang membengkak ke ukuran batu asah dan terus melepaskan jejak demi jejak energi yang mengesankan, menerangi seluruh dunia surgawi. Li Yunmu kemudian merasakan kekuatan lembut naik di dalam tubuhnya, dan dia tahu ini adalah kekuatan dunia surga yang asli. 

Satu matahari!

Dia tidak menyangka bahwa dunianya yang surgawi akhirnya akan masuk peringkat pertama. Matahari hanya seukuran batu gerinda, yang cukup jauh dari tujuh bintang besar leluhur fluks, volumenya hanya mencapai sepersepuluh dari bintang leluhur, tetapi itu masih merupakan langkah besar bagi Li Yunmu. 

Sekarang dunianya yang surgawi telah memasuki peringkat satu bintang, ia dapat dianggap telah menyentuh ambang batas Guru Dunia, meskipun ia hanya dapat dianggap hijau pada saat itu. Dia masih memiliki jalan panjang. 

Di suatu tempat jauh di dalam Li Yunmu ada sensasi liar bahwa jika dia ingin benar-benar masuk jajaran satu bintang World Masters, maka dia harus meningkatkan daratan dunianya yang surgawi sebanyak sepuluh kali. 

Saat ini, dunianya mendekati 13.000 sq.m. dalam ukuran. Mengingat bahwa transformasi terjadi pada 10.000 sq.m, jika spekulasinya tidak salah, maka dunianya yang surgawi harus mencapai area setidaknya satu juta meter persegi. Dengan kata lain, diameter area harus tepat satu kilometer.

Ini sulit, sangat sulit, tetapi Li Yunmu tahu bahwa manfaatnya juga akan sangat besar. 

"Sistem, sejauh mana kekuatan dunia yang aku dapat gunakan saat ini di luar?" 

[Jumlah kekuatan dunia yang tuan rumah dapat gunakan di luar kira-kira sama dengan serangan habis-habisan dari fluxer kristal emas tahap awal.]

Setelah tetap diam selama beberapa detik, sistem mengungkapkan perhitungannya. 

Pikiran Li Yunmu menjadi pusing, dan tangannya mulai bergetar. 

Dia bisa menyerap serangan habis-habisan dari fluxer kristal emas tahap awal! Apa artinya ini? Itu berarti bahwa dia bisa meluncurkan tinju dengan kekuatannya yang setara dengan serangan habis-habisan tahap pertama kristal emas fluxer. 

Ketika kekuatan dunia surga menyerap kerusakan, bisa dikatakan bahwa tidak akan ada jejak yang tersisa; namun, jika Li Yunmu menggunakan kekuatan dunianya untuk menyerang, maka rahasianya mungkin terungkap. 

Dengan demikian, Li Yunmu tidak bermaksud menggunakan kekuatan ini untuk menyerang kecuali jika itu benar-benar diperlukan. Kalau tidak, itu akan seperti menyatakan secara terbuka kepada orang lain bahwa ia memiliki dunia surgawi. 

Kali ini, keuntungan besar dari berburu naga ayam jantan telah menggandakan kepercayaan dirinya. Setelah transformasi di dunia surga, ia tentu memiliki kekuatan untuk berjalan tinggi di Dimensi Kelima. Jika pertahanan lapis tiga Admiralty Cover, armor kristal King, dan Iron Body ditambahkan ke dalam campuran, maka kecuali jika pelangi kristal pelangi menyerangnya, dia tidak akan merasa terancam. 

Selain itu, jika fluxer kristal emas yang menyerangnya tidak memiliki setidaknya keterampilan membunuh tingkat B, dia bahkan tidak perlu bergerak. Lawannya tidak akan bisa menghancurkan pertahanannya. 

Li Yunmu berjalan ke pegas di tengah dan dengan penasaran minum sedikit air untuk memeriksa kualitasnya. Hasilnya agak mengecewakan, ini bukan semangat musim semi. 

Dunia surgawi dengan satu matahari tidak bisa menghasilkan air tingkat roh. Meski rasanya manis, tapi tetap saja air biasa. Jika seseorang bersikeras menemukan perbedaan nyata antara air ini dibandingkan dengan yang ada di dunia luar, maka mungkin air ini benar-benar murni, tanpa kontaminasi. 

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang