Chapter 158: Hunter Melakukan Perburuan

514 56 0
                                    


Dentang!

Li Feng mengayunkan ke arah baju besi pelangi di tubuh wanita itu. Serangan pertama tidak melukainya, tetapi dengan cepat diikuti oleh yang lain dan lainnya. Mereka menimpanya seperti angin menderu dan hujan deras.

Namun wanita itu terus mengoperasikan Tombak Kekaisaran Ketakutannya dengan tenang, mendorongnya bolak-balik berulang kali untuk membalas serangan. Anehnya, dia tidak ditekan oleh serangan berturut-turut dari Violent Blade. Namun, segera ekspresinya berubah.

Ini karena pada suatu titik yang tidak diketahui pada waktunya seseorang sekali lagi menyergapnya dan kemudian menyerang dari belakang menggunakan Violent Blade. Sekarang dia menghadapi lawan di depannya dan yang lain di belakang. Keduanya terus menggunakan skill yang sama, yang serangannya masing-masing lebih berat dan lebih cepat dari yang sebelumnya.

Tekanan pada wanita cantik itu langsung meningkat pesat. Namun, bahkan dengan serangan semacam ini, dia tidak merasa terancam.

Li Yunmu tidak sendirian, baik Li Yun dan Li Feng juga bertarung. Mereka bertiga telah bergandengan tangan untuk berurusan dengan wanita ini.

Panah fluks lain ditembakkan, dibubuhi energi guntur, dan kekuatannya membuat wanita itu mundur dua langkah. Sejumlah besar energi petir bersama dengan energi dingin darah iblis itu menciptakan sensasi tusukan di tubuhnya.

Penyesalan besar memasuki hati wanita itu - ketiga orang ini secara mengejutkan berhasil menimbulkan ancaman yang belum pernah terjadi sebelumnya terhadap hidupnya.

Ketika panah itu mengenai wanita itu, dia tidak terpengaruh selain dipaksa untuk mundur beberapa langkah. Masalahnya adalah ketika dia melakukannya, sebuah tendangan kuat menghantam punggungnya. Serangan ini tampaknya mengandung semacam kekuatan angin puyuh misterius dan diluncurkan oleh penyerang keempat yang jatuh dari langit.

Bagaimana mungkin masih ada orang keempat? Bagaimana mungkin ada orang keempat yang menggunakan Keterampilan Pedang Keras Sekte Li dan Dewa Angin Tornado Kick ...

Ini adalah pemikiran terakhir dalam pikiran wanita itu.

Setelah beberapa lama, Li Yunmu tiba di tempat kejadian sambil memegang busur gagak dunia bawah, akhirnya dengan jelas melihat penampilan wanita yang baru saja dia bunuh. Dia adalah kecantikan yang tak tertandingi dengan temperamen yang luar biasa.

Hanya karena atribut ini dia tidak kalah dengan Ling Shuang dengan cara apa pun. Lagi pula, dia adalah seorang gadis berusia sembilan belas tahun yang telah membungkus baju pelangi.

Dia jelas bukan seseorang yang biasa dari generasi muda dari beberapa klan besar karena itu, dan dia juga memegang Tombak Kekaisaran yang Menakutkan, yang merupakan Senjata Harta Karun Dimensi Kelima, di tangannya. Sayangnya dia bersikeras untuk memprovokasi Li Yunmu, dan bahkan jika dia adalah orang yang paling cantik di bumi dan latar belakangnya tinggi di awan, dia masih harus membunuhnya.  

Sebuah tanda kekaguman yang langka muncul di hati Li Yunmu untuk wanita ini. Dia mengambil tubuhnya, serta Tombak Kekaisaran yang Menakutkan, dan menempatkannya di dunianya yang surgawi.

Wanita ini memang kuat. Ini bukan karena basis kultivasinya, tetapi karena kecakapan pertempurannya. Ketika berkelahi dengannya, Li Yunmu merasa seolah-olah dia telah kembali ke hari itu ketika dia bertarung melawan Ling Shuang.

Sayangnya untuknya, Li Yunmu yang sekarang tidak sama dengan sebelumnya, ketika dia hanya menggunakan Blade Kekerasan tingkat kedua. Dia bukan hanya satu atau dua orang lagi, tetapi empat.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang