Benteng Baja Kota Cloud, di jantung guild koalisi fluxer, jauh dari Zona Sungai Lamu Besar di mana setiap kontestan kota telah masuk untuk mendapatkan pengalaman.Setengah hari telah berlalu, perwakilan masing-masing kota yang berhati-hati masih terus mengawasi di layar yang menunjukkan peringkat masing-masing kota dalam kompetisi peringkat pelatihan.
"Kota Darkseid tahun ini akan liar, hanya setengah hari telah berlalu, tetapi Kota Darkseid telah cukup membunuh untuk memasuki empat besar, surga, apakah Kota Darkseidmu bercita-cita untuk masuk tiga besar?"
"Bagaimana para kontestan Snow City bisa begitu hebat tahun ini? Dari peringkat ke-49 tahun lalu, mereka sudah masuk 30 besar?"
"Tidak perlu membuat keributan tentang hal itu, menurut beberapa informasi orang dalam, bakat surgawi yang luar biasa, Xie Qianxue, datang dari Snow City tahun ini, dia memasuki 30 besar adalah sangat normal, aku sudah mengharapkan ini."
"Eh, jadi ini masalahnya, Xie Qianxue awalnya berasal dari Snow City, itu sebabnya!"
"Kalian semua dengan cepat datang dan melihat, ada apa dengan Lucky Wind City tahun ini? Di masa lalu, mereka berada di peringkat ke-130, tetapi tahun ini, mereka secara mengejutkan berada di posisi ke-70?
" Tidak mungkin, jangan bercanda sekitar, apakah Anda bahkan tahu perbedaan antara posisi 70 dan 130? "
" Tidak mungkin, kota perbatasan kecil yang selalu berada di peringkat terendah di masa lalu, bagaimana mereka bisa tiba-tiba menyerbu ke 70 teratas, berhenti bercanda, ok. "
" Ya ya, tiba-tiba melangkah dari setengah bagian bawah ke bagian atas? Saya tidak bisa lagi bercanda. "
"Sial, apakah aku menipu kamu, lihatlah dirimu sendiri."
"Ehh, itu benar-benar berada di 70 teratas, itu seharusnya menjadi kesalahan oleh guild dalam mengumpulkan data!"
"Aku tahu sedikit tentang Lucky Wind City ini, tahun ini, kontestan teratas mereka adalah Luo Jin, yang budayanya telah mencapai setengah langkah menjadi murid Silver Crystal Flux."
"Pah, jangan mengolok-olok saya, meskipun budidaya murid setengah langkah Silver Crystal Flux baik, melihat kota-kota di peringkat 70 teratas, katakan padaku yang mana di antara mereka yang tidak memiliki setidaknya dua hingga tiga Murid Fluks Kristal Perak?
"Jelas itu adalah kesalahan dalam data yang dikumpulkan, kita harus melaporkannya."
Setelah beberapa waktu berlalu, banyak perwakilan yang marah dan berurutan melaporkan, tetapi semuanya sia-sia.
Akhirnya, perwakilan guild membantah mereka dengan menjawab bahwa tidak ada kesalahan dalam data yang dikumpulkan.
Banyak perwakilan kota mengangkat keributan sampai guild mengumumkan kepada publik bahwa rincian monster yang dibunuh oleh Lucky Wind City akan dianalisis secara rinci.
Data itu tidak salah!
Awalnya, tahun ini, Regu Pertempuran Kota Beruntung Angin yang dipimpin oleh Luo Jin telah membunuh binatang dimensi dengan sangat ganas.
Hanya dengan kekuatan regu tempur utama ini, mereka memiliki kekuatan untuk mencapai 90 dan seterusnya.
Namun, ini bukan alasan untuk keheranan semua orang.
Satu kenaikan berturut-turut Lucky Wind City menuju posisi ke-60 adalah regu tempur lain dengan nama yang tidak terlalu bagus "Big Bear Battle Squad".
Satu demi satu, semua orang bertanya tentang anggota regu pertempuran beruang besar dan mengetahui bahwa anggotanya termasuk tiga anak kaya dan satu pendatang baru yang terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasi[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...