Chapter 118: Frui

546 62 0
                                    

Li Yunmu merasa bahwa situasinya saat ini gila. Dia tidak pernah berpikir bahwa setelah maju hanya sepuluh tingkat, dia akan dapat mengumpulkan 250 lencana menara yang diperlukan untuk ditukar dengan darah perawan Sacred Shadow Female.

Inilah sebabnya mengapa God Temple War dari Benua Tengah telah mengambil Li Yunmu begitu serius. Itu bukan karena pengaruh kemuliaan tertinggi Tower of Glory, melainkan karena kekuatan tempur pribadi yang dia perlihatkan.

Selain itu, Li Yunmu tidak menyadari bahwa mendapatkan lencana menara tidak semudah itu. Alasan mengapa dia mendapatkan 273 dengan sangat cepat adalah karena mayoritas jenderal pertempuran tikus neraka dan kaisar tikus neraka semua menjatuhkan beberapa.

Dapat dikatakan bahwa membunuh monster bos kecil ini adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan keuntungan di Tower of Glory. Tetapi apakah menghasilkan untung pernah mudah?

Jawabannya adalah tidak. Karena hanya ketika itu adalah fluxer kristal biasa yang membunuh monster bos di tingkat kesepuluh, tingkat penurunan lencana menara adalah 100%. Jika itu adalah fluxer kristal hitam yang membunuh mereka, maka drop rate hanya 50%. Untuk fluxer kristal perak, ini hanya 25%.

Adapun fluxer kristal emas?

Yang memalukan, tidak akan ada tetes untuk mereka. Dengan budidaya di lapisan kristal emas, membunuh monster ini bukanlah sesuatu yang istimewa.

Dengan demikian, Li Yunmu sama sekali tidak menyadari betapa sulitnya untuk membuat keuntungan di tempat ini, karena tingkat drop lencana menara adalah 100% untuknya melalui sepuluh tingkat pertama.

Begitu Li Yunmu telah mengumpulkan jumlah lencana yang diperlukan, dia tidak mengatakan apa-apa dan segera berjalan ke prasasti batu di tingkat kesepuluh. Setelah dia menemukan darah perawan Shadow Sacred Female, dia memilih untuk bertukar lencana untuk itu.

Detik berikutnya, prasasti batu bersinar terang dan seberkas cahaya bergerak menyinari tubuh Li Yunmu, dari atas ke bawah, seolah mencari sesuatu. Setelah beberapa detik, sebuah pintu menuju lorong khusus terbuka.

Li Yunmu menolak keinginannya untuk melepaskan teriakan terkejut. Inkarnasi menara leluhur fluks ini jelas merupakan dunia surgawi. Siapa yang tahu berapa banyak ruang independen yang ada di sana. Selain itu, pintu lorong khusus, yang telah dibuka saat itu, harus mengarah ke daerah di mana Li Yunmu dapat bertukar lencana dengan hadiah.

Dia tidak ragu dan melangkah melewati pintu. Pada saat itu, pikirannya menjadi kosong. Ketika dia pulih, dia sudah berdiri di wilayah pertukaran.

Suara kejam dan dingin bergema di dalam ruang. "Penantang diundang untuk menawarkan lencana menara mereka dan memilih barang yang ingin mereka tukarkan dengan mereka."

Li Yunmu mendengarkan dengan penuh konsentrasi. Rupanya, suara ini benar-benar milik makhluk dengan kecerdasan rendah yang diceritakan oleh sistem kepadanya.

Tidak lama setelah dia tiba, timbangan tembaga kuno diletakkan di atas meja di dekatnya. Mengikuti instruksi bentuk kehidupan cerdas, Li Yunmu menghitung 250 lencana menara dan menempatkannya di satu sisi skala. 

"Aku ingin menukarnya dengan darah perawan Sacred Shadow Female. Tolong cepat!" Li Yunmu berkata dengan cemas.

Dia tidak cemas karena situasinya, tetapi karena di antara hadiah Menara Kemuliaan ini, hanya ada satu bagian dari darah perawan Sacred Shadow Female. Dia khawatir bahwa itu akan direnggut oleh orang lain sebelum dia dan ingin aman daripada menyesal.

Lagipula, asosiasi fluxer telah membangun saluran transfer ke dunia surgawi di keenam benua. Di dunia yang begitu besar, siapa yang bisa menjamin bahwa tidak akan ada kebetulan yang sial seperti itu?

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang