Chapter 90: Efek Ketenaran

623 74 1
                                    

Setelah bertarung selama lebih dari delapan belas menit dengan lawan kedelapannya, Li Feng akhirnya mengalahkannya dengan terus menggunakan Violent Blade sementara lawan tidak dapat melewati pertahanannya. Pertempuran ini menghasilkan Li Yunmu 36 elemen ruang.

Jumlahnya baik-baik saja. Meskipun dia belum mendapatkan lebih dari sembilan puluh poin seperti dengan Tang Ruochen, tapi itu masih jumlah yang signifikan. Namun, durasi waktu pertarungan ini cukup panjang.

Jujur saja, kinerja pertempuran Li Feng tidak terlalu mengesankan. Jika lawan tidak dikendalikan oleh aturan medan perang dimensi dan bisa menggunakan baju besinya yang kristal, maka Li Feng akan kalah.

Tapi itu bukan seluruh kebenaran. Li Yunmu juga harus menyembunyikan sebagian besar kekuatannya untuk mencegah informasi mengenai mesin peretasan bocor. Jika Li Feng menggunakan kekuatan penuhnya, musuh akan kalah sejak lama. Bagaimanapun, hasilnya akan sama.

[Pengingat, kekuatan pertempuran Li Feng telah mencapai batasnya. Jika semua lawan masa depannya terus mengambil waktu yang sama atau lebih dari lawan kedelapan ini, maka efisiensi elemen ruang perolehan akan turun. Apakah Anda ingin mengatur kekuatan pertempuran lawan di level lawan ketujuh?]

Harus dikatakan bahwa setelah kecerdasannya ditingkatkan ke tingkat kedua, sistem menjadi jauh lebih fleksibel.

Namun, Li Yunmu tidak setuju dengan saran sistem. Sebaliknya, ia mengatur lawan perjodohan untuk Li Feng di tingkat lawan kedelapannya.

Dia yakin bahwa Li Feng bukan hanya prosedur mengikuti robot karena juga memiliki roh bayangan. Karena bayangan muda dapat berkembang sangat pesat, maka bayangan kedua juga bisa melakukan hal yang sama. Ini adalah kesempatan sempurna untuk melatihnya.

Dan dengan demikian, lawan kesembilan Li Feng adalah fluxer kristal perak lain yang telah membuka empat poin fluks. Li Feng memasuki perjuangan pahit lainnya.

Sementara di sisi lain, Li Yun juga bertarung dengan lawan kesembilannya. Lawan kesembilannya adalah fluxer kristal perak yang telah membuka sembilan poin fluks. Setelah menggunakannya berulang kali, bayangan muda itu menjadi semakin mahir menggunakan Teknik Swiftly Flowing Overkill. Namun, itu masih tidak mudah untuk mengalahkan lawan saat ini.

"Wow, gerakan Li Yun terlalu anggun."

"Dia telah berhasil menghubungkan semua keterampilan pertempurannya dengan cara yang cerdas. Dengan menggunakan keterampilan pertempuran ini, dia tidak memberikan kesempatan untuk melakukan serangan balik ke lawan."

"Namun, dia tampaknya tidak terlalu menindas. Saya pikir dia akan pindah ke pertempuran berikutnya tanpa hambatan atau akan menantang sisa dari sepuluh besar yang paling tangguh lagi. Saya pikir meninggalkan tiga wanita kandidat, hanya Luo Jin dan Lin Qingyang yang tersisa. "

"Ha ha, apa itu Luo Jin. Kekuatannya berada di tingkat paling bawah di antara sepuluh yang paling kuat. Terakhir kudengar, dia masih belum pulih dari cedera parahnya. Namun, Lin Qingyang adalah lawan yang cukup tangguh. Aku pikir Li Yun belum menantangnya sampai sekarang karena dia takut. "

"Ya, benar. YunYun kita telah mengalahkan begitu banyak dari sepuluh yang paling kuat. Apa itu Lin Qingyan? YunYun kita telah kehilangan minat untuk menantang sepuluh besar yang paling kuat karena mereka lemah, itu saja."

"Kamu tergila-gila. Aku bilang dia takut. Lin Qingyang sedang online sekarang. Jika Li Yun tidak takut, lalu mengapa dia tidak menantang Lin Qingyang?"

"Hmph, apakah Lin Qingyang seharusnya menjadi semacam dewa? Jangan lupa bahwa YunYun kita adalah murid sekte yang tetap tersembunyi dari dunia sampai sekarang. Bagaimana dengan dia?"

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang