Chapter 194: Great Sun And Tyrant Body

473 57 0
                                    

Seketika, Li Yunmu bisa merasakan matahari kecil di dalam tubuhnya dan dengan lembut memerintahkannya dengan pikirannya. Matahari kecil kemudian muncul ke dunia luar, membawa dirinya untuk dilihat semua orang.


Begitu matahari kecil keluar, ekspresi enam murid elit Chaotian Sect membeku. Li Qinghong dan Lin Jian tiba-tiba tidak dapat berkonsentrasi untuk membunuh kelompok Empat Dunia Tangan, dan satu demi satu, mata semua orang beralih ke matahari.

Bukan karena keduanya telah meninggalkan kehidupan mereka, tetapi mereka berdua sangat terkejut oleh matahari kecil yang tiba-tiba muncul dari tubuh Li Yunmu.

Begitu kultivasi Li Yunmu dari Rahasia Otot Tubuh Sumsum Matahari Besar Tyrant mencapai tingkat kesepuluh dan mencapai lingkaran besar ambang kecil, ukuran matahari kecil membengkak dari telur merpati ke telur ayam.

Permukaan matahari kecil dikelilingi oleh nyala api merah yang menyala dengan sangat indah. Lingkaran api ini persis dengan energi nyala sungod yang diperoleh dengan membudidayakan Teknik Rahasia Matahari Agung Sekte.

Karena kemurnian energi api sungod yang diolah oleh Li Yunmu sangat tinggi, energi nyala sudah berubah menjadi nyala merah.

Begitu matahari kecil muncul, suhu di sekitar seribu meter langsung menjadi sangat tinggi.

"Api membeku dari Teknik Rahasia Matahari Agung yang mencapai lingkaran besar dunia ambang batas utama!" Li Qinghong berteriak kaget.

"Great sun true flame, ini great sun true flame! Bagaimana dia bisa mengolah teknik rahasia sekte kita ke lingkaran besar bidang ambang batas utama?" Wajah ramping Cloud yang mengalir penuh ketakutan.

"Palsu, ini pasti palsu. Bahkan jika Li Qinghong mengajarinya teknik rahasia sekte kita, bagaimana mungkin dia bisa mengolahnya ke lingkaran besar dalam beberapa hari!" Iblis Api berteriak dengan histeria, namun wajahnya penuh ketakutan.

Penindasan, ini adalah penindasan bawaan!

Bagi semua orang yang mengembangkan Teknik Rahasia Sun Great Sekte Chaotian, ini adalah penindasan bawaan yang luar biasa. Ini pada dasarnya akan membuat orang-orang itu tidak bisa menolak.

"Matahari yang hebat, nyala api yang sebenarnya?"

Ketika Li Yunmu mendengar orang-orang dari Sekte Chaotian berteriak kaget, sebuah seringai muncul di wajahnya. Matahari-nya tidak membeku karena menanamkan Teknik Rahasia Great Sun ke lingkaran besar dari ambang utama.

Itu hanya karena dia telah mengolah Rahasia Otot Sumsum Tubuh Tyrant Matahari Besar, yang berisi Rahasia Penyulingan Tubuh Matahari Besar, ke tingkat kesepuluh. Namun, yang lain tidak tahu ini.

Rahasia Great Sun Tyrant Tubuh Otot Sumsum, seperti namanya, terdiri dari tiga teknik penyempurnaan tubuh bernama Great Sun, Tyrant Body, dan Muscle Marrow.

Great Sun mewakili kekuatan tertinggi, penekanannya adalah pada serangan.

Tubuh Tyrant mewakili pertahanan mutlak, penekanannya adalah pada pertahanan.

Muscle Marrow mewakili perbaikan tubuh seseorang, penekanannya adalah pada fondasi tubuh.

Ini adalah esensi nyata dari teknik pemurnian tubuh tertinggi kelas S ini. Sementara Li Yunmu menggunakan tiga metode ini secara paralel, tidak ada yang bisa menentangnya.

Setelah mendapatkan bantuan dari Sungod Flame Membunuh Mantra Chaotian Sekte, ia mampu memajukan Rahasia Otot Sumsum Tubuh Tyrant Matahari Besar ke tingkat kesepuluh. Tapi level kesepuluh ini bukan ranah penguasaan. Itu masih kekurangan satu faktor, dan karenanya tidak bisa terus maju.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang