Chapter 122: Transformasi Hebat

566 62 1
                                    

Pada saat ini, Li Yunmu jelas tidak menyadari aturan Tower of Glory. Demikian pula dia juga tidak tahu bahwasanya dunia luar menjadi gila karena dia maju melewati tingkat kelima belas.

Terutama fluxers dari Cloud City Warzone. Setelah menghadapi kenyataan bahwa Li Yunmu begitu hebat, mereka semua merasakan tekanan tak terlihat menekan mereka. Karakter seperti ini, bagaimana mungkin dia kalah dari Tang Ruochen di dunia nyata?

Benar-benar lelucon!

Benar saja, keluarga Heavenly Dragon Tang tidak bisa terus menonton lagi. Jika Li Yunmu telah berhenti setelah membersihkan tingkat kesepuluh, maka dengan latar belakang keluarga Heavenly Dragon Tang, mereka hanya bisa memperlakukannya dengan acuh tak acuh. Tetapi saat ini orang itu baru saja melewati tingkat kelima belas.

Apa artinya itu? Itu berarti bahwa jika keluarga Heavenly Dragon Tang tidak secara pribadi muncul untuk menyangkal rumor, maka mereka pasti akan menjadi pusat kritik publik. Segera, perwakilan keluarga Heavenly Dragon Tang secara pribadi membuat pengumuman di forum resmi area Cloud City fluxers, menyangkal rumor.

Dikatakan bahwa pertarungan antara Li Yunmu dan keluarga Tang mereka Tang Ruochen adalah pertandingan taruhan rahasia, dan tidak ada syarat bahwa hasil pertempuran harus diumumkan secara publik. Mengingat bahwa seseorang sekarang menggunakan pertempuran ini sebagai alasan untuk mencoreng nama Mayor Jenderal Surgawi Li Yunmu, mereka, keluarga Heavenly Dragon Tang, ingin membuat deklarasi khusus - Li Yunmu tidak pernah kalah dari Tang Ruochen. Keluarga Heavenly Dragon Tang sekarang akan menyelidiki dan memastikan bahwa orang yang memulai desas-desus akan mendapatkan hukuman yang pantas berdasarkan hukum.

...

Dipaksa oleh tekanan publik, keluarga Heavenly Dragon Tang harus membuat pengumuman publik. Mengenai hal ini, publik memiliki sensasi mendalam bahwa karena kekuatan pertempuran Li Yunmu, pengaruh identitasnya menjadi menakutkan setelah meningkat pesat hari ini. Sebenarnya, Li Yunmu benar-benar tidak kalah dari Tang Ruochen. Bagaimana mungkin seseorang yang telah melewati Tower of Glory tingkat lima belas kalah dari Tang Ruochen?

Itu adalah fakta bahwa Li Yunmu yang sekarang — meskipun hanya peredam kristal biasa — telah menjadi pemain utama di Kota Surgawi Awan.

Lagipula semua ini hanya terjadi karena dia telah menyelesaikan level kelima belas. Saat ini, hanya ada satu pertanyaan di hati semua orang - apakah orang ini akan terus bergerak maju. Dan jika dia memutuskan untuk bergerak maju, apakah dia memiliki kekuatan untuk menghapus level kedua puluh?

Apakah dia akhirnya menjadi orang ketiga di antara para pendatang baru untuk mencapai prestasi ini?

Mengenai hal ini, banyak orang menantikannya, dipenuhi dengan banyak harapan. Tetapi fluxer yang memiliki kultivasi yang lebih tinggi tidak berpikir ada ketegangan yang tersisa dalam hal ini. Mereka berpikir begitu sederhana karena sangat sulit bagi fluxer kristal biasa untuk mengatasi rintangan dari tingkat kedua puluh. Itu setara dengan mencapai sesuatu yang mustahil.

Man Tian dan Hai Yue, dua pendatang baru yang berhasil melewati tingkat kedua puluh dalam satu percobaan mampu melakukannya karena garis keturunan mereka, yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan orang lain di zaman baru ini. Selain itu, latar belakang dari dua pendatang baru yang tangguh ini juga sangat luar biasa, tetapi apa yang harus diandalkan oleh Li Yunmu?

Hanya busur harta dimensi kelima dan juga skill pertempuran yang luar biasa, Violent Blade? Jika hanya itu yang dia miliki, maka itu tidak cukup!

Namun, mengabaikan itu, itu masih fakta bahwa Li Yunmu telah menyelesaikan level kelima belas, yang telah menarik perhatian banyak kekuatan dan karakter hebat. Mengingat kemampuannya, tidak mengherankan bahwa Temple God Perang telah memberinya hak untuk berpartisipasi dalam persidangan dengan api, karena itu ia bisa memasuki kuil.

Shadow Hack [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang