Langkah pertama untuk menerobos dari fluxer kristal biasa ke fluxer kristal hitam adalah mengubah energi fluks. Titik fluks di perut adalah titik fluks paling penting untuk berhasil mengubah energi fluks.
Ini karena semua gerakan energi fluks dalam tubuh pasti terkait dengan titik fluks ini. Nilai bakat bawaan Li Yunmu adalah tujuh, yang menyiratkan bahwa ia akan membutuhkan delapan puluh empat kristal hitam aktif untuk mengubah semua energi fluks kristal biasa dalam dua belas poin fluksnya.Pada saat ini, Li Yunmu memiliki tiga puluh enam kristal ditempatkan di depannya di tanah. Mereka telah dipanen oleh Li Yun dan bayang-bayang lainnya setelah membunuh monster selama dua belas jam.
Dengan semua masalah diselesaikan, Li Yunmu tidak lagi ragu untuk meningkatkan budidayanya dan menggenggam kristal berwarna hitam untuk menyerap energi fluksnya.
Satu kristal, dua kristal, tiga kristal, tujuh kristal. Tak lama kemudian, titik fluks yang paling penting diubah sepenuhnya untuk menahan energi fluks lapisan kristal hitam.
Lanjut!
Target selanjutnya adalah dua titik jendela payudara di dada yang akan membutuhkan empat belas kristal hitam untuk transformasi lengkap. Setelah beberapa saat, kedua titik jendela payudara juga ditransformasikan dengan sukses.
Kemudian tiba saatnya untuk titik surgawi di otak. Setelah beberapa saat, tujuh kristal hitam diubah menjadi bubuk halus saat Li Yunmu menyerap energi di dalamnya.
Dalam sekejap mata, satu jam berlalu, dan Li Yunmu menyelesaikan transformasi dari empat titik fluks penting di otak, dada, dan perutnya. Yang terakhir adalah yang paling penting, karena mempersiapkan tubuhnya untuk energi fluks hitam.
Li Yunmu langsung merasakan perubahan. Indera dan kesadarannya menjadi lebih jelas, dan kecepatan reaksinya menjadi lebih tajam.
[Ding, selamat, Evasion Arrowmu telah ditingkatkan ke level keenam, Outstanding '.]
Setelah energi fluks kristal hitam, yang memiliki esensi lebih murni, mengisi titik langit, notifikasi ini bergema di benak Li Yunmu.Poin kemahiran yang dibutuhkan telah dikumpulkan sejak lama, dan keterampilan yang telah macet selama beberapa hari menembus ke tingkat keenam.
Jadi inilah masalahnya.
Li Yunmu sekarang sedikit mengerti apa yang terjadi. Meskipun skill ini, Arrow Evasion, memiliki dua kata panah dan penghindaran dalam namanya, tetapi sebenarnya itu adalah keterampilan dasar yang sangat terkait dengan persepsi panca inderanya, yang sebelumnya tidak dapat diterobos ke keenam. tingkat.Ini karena sebelum perangkat keras, yang merupakan tubuhnya, belum berada di bawah norma. Hanya sekarang saat titik surgawi-nya telah mencapai tingkat berikutnya sehingga keterampilannya juga ditingkatkan.
[Ding, Skill Yayasan Evasion Panahmu telah mencapai tingkat keenam, dan karenanya kemampuan baru diciptakan - Premonition. Dengan keterampilan ini, tuan rumah akan dapat merasakan bahaya yang akan datang sebelumnya, sehingga memiliki sejumlah waktu penyangga untuk meningkatkan pertahanan Anda atau menyiapkan segala jenis respons lainnya.]
"Bagus, bagus, sangat bagus," Li Yunmu mengatakan serangkaian pujian. Keterampilan Premonition ini terdengar sangat berguna, dan itu tidak akan sedikit salah untuk menggambarkannya sebagai yang saleh.
Penghakiman muka Arrow Evasion, setelah naik level, menjadi lebih tajam, dan Li Yunmu sekarang juga bisa merasakan bahaya yang masuk. Jumlah waktu yang ia dapatkan adalah seperempat jam sebelum mogok, yang berarti sekitar lima belas menit. Setelah skill ditingkatkan di masa depan, waktu peringatan juga akan meningkat.
Setelah ini, dengan tiga bayangan Li Yun, Li Feng, dan Li Tian menargetkan binatang dimensi hitam kristal, dalam waktu singkat satu hari, Li Yunmu menyerap semua delapan puluh empat kristal yang diperlukan untuk mengubah energinya. Ia berubah dari kristal biasa menjadi energi fluks kristal hitam, dan ia menjadi Murid Fluks Kristal Hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [1]
Fantasía[Chapter 1 - 200] Author: Great Lord Of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini? B...